Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Menunda Datangnya Kerutan di Wajah dengan Rangkaian skin Care dari Oxyglow

| on
Wednesday, December 05, 2018
Sering kali saya dengar kalimat ‘Life begins at 30’ saat saya masih usia 20-an. Saya pikir, ah, orang-orang ini terlalu melebih-lebihkan soal rentang usia ini. Karena ya, nggak ada bedanya saja saya pikir, orang hidup ya tinggal jalani saja. 

Ternyata setelah memasuki usia 30 dan kian hari mendekati usia 40 tahun, ada banyak hal-hal yang dulu saya anggap akan baik-baik saja, ternyata butuh perencanaan yang kuat sejak awal supaya bisa tetap stabil. Tentang keuangan pribadi dan keluarga, masa depan anak-anak, pencapaian prestasi diri, keteguhan diri dalam beribadah, juga perkara kesehatan tubuh. 

Salah satu kesehatan tubuh yang menjadi perhatian saya setelah usia 30 tahun ini terlewati adalah masalah kesehatan kulit wajah. Ya kali kita ini wajah nggak berubah seperti wajahnya mbak Song Hye Kyo, yang dari jaman dia main drama sama Rain sampai sekarang main sama Park Bogum tetep ajah kecantikannya tiada tara. Saya selalu membuat bisikan dalam hati, bahwa saya bukan Song Hye Kyo dan saya sendirilah yang harus menjaga kesehatan kulit saya. Termasuk saya sendiri yang harus mengenal jenis kulit saya apa dan masalah kulit apa yang sedang saya alami. 

Saat saya mengalami dehidrasi parah pada wajah beberapa waktu yang lalu, kerutan di beberapa spot wajah terlihat jelas sekali. Gelisah karena melihat wajah saya kok jadi aneh dengan kerutan yang muncul tiba-tiba. FYI, salah satu nggak bagusnya dari dehidrasi di kulit wajah adalah munculnya kerutan. Ini hanya karena masalah dehidrasi wajah saja, saya sudah gelisah minta ampun. Lha gimana kalau beneran keriput karena usia saya yang nggak lagi muda. 

Berharap keriput di wajah ini bisa ditunda datangnya untuk beberapa tahun ke depan, itu menjadi tujuan saya sekarang. Mencari-cari produk yang cocok, sekarang menjadi prioritas. Nggak lagi seperti dulu, yang apa-apa dicoba tanpa melihat kandungan dan tujuan produk itu dipakai. 

Sudah ketemu kah produk apa yang cocok?

Jujur, saya masih mencari-cari produk yang cocok untuk kulit saya ini. Beberapa waktu yang lalu, saya diberi referensi sebuah merk kosmetik dengan beberapa produk untuk menunda datangnya kerutan. Namanya adalah Oxyglow. Dan ada tiga produk yang menjadi highlight saya untuk menunda datangnya kerutan di wajah.


EYE CREAM
Sebenarnya, saya memiliki masalah kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata. Untungnya saja sih, selama ini masih tersamarkan karena saya kan pakai kaca mata. Tapi ada saatnya nih, saya capek pakai kaca mata dan inginnya pakai softlens saja. Tapi ya gitu, lagi-lagi nggak percaya diri karena lingkar hitam ini tadi. 

Saat melihat kandungan eye cream dari Oxyglow, sepertinya produk ini layak untuk dicoba. Apalagi eye cream ini menjaga kadar air dan kelembaban untuk menghaluskan dan mengisi garis-garis serta kerutan disekitar mata. 


Dan manfaat eye cream dari Oxyglow adalah :
  • Mengandung arbutin yang membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan lingkaran hitam di area sekitar mata dan menjaga area tersebut tetap lembab
  • Membantu secara dramatis mengurangi tampilan tanda-tanda utama penuaan di sekitar daerah mata 
  • Membantu kulit mengoptimalkan proses perbaikan alami untuk mengurangi garis-garis halus dan kerut yang dapat muncul pertama sekitar area mata 
  • Telah teruji secara dermatologis
  • Dapat menyamarkan kerutan
  • Membantu mengurangi sembab pada mata
  • Merawat kekencangan pada area sekitar mata
  • Membuat area sekitar mata tampak segar bercahaya


SERUM 
Saya sendiri sampai sekarang masih mencari-cari serum yang cocok untuk kulit wajah saya. Mulai dari serum untuk mencerahkan wajah, menjaga kelembaban wajah, bahkan serum untuk menunda kerutan di wajah. 


Saya melihat, serum dari Oxyglow memiliki keunggulan dari tiga hal yang saya cari itu. Ada beberapa kelebihan lain juga, yaitu :
  • Mengurangi kerutan dan menunda kerutan di wajah untuk usai 30-an, dan untuk usia 40-an yang kerut sudah terlanjur ada 
  • Mencerahkan kulit wajah sehingga putih bersih. 
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak 
  • Memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat 
  • Menghilangkan flek dan kerutan 
  • Secara alami kulit menjadi lebih putih bercahaya

SUN SCREEN
Cream pelindung atau tabir surya untuk wajah. Penting banget ini. Jangan sampai keluar rumah tanpa menggunakan sun screen. Saya saja merasa kulit wajah clekit-clekit dan seperti terbakar kalau keluar rumah nggak pakai sun screen. 


Sun screen dari Oxyglow berfungsi untuk melindungi wajah dari radiasi sinar matahari yang menyebabkan wajah flek, kotor, dan kusam. Manfaatnya besar sekali lho ini, apalagi dengan kandungan SPF yang besar, yaitu SPF 50. Tinggal pakai tiap hari sebelum menggunakan make up, maka wajah sudah terlindungi sempurna.
.
.

Itu tiga produk Oxyglow yang menarik perhatian saya karena manfaatnya yang optimal. Soal harga, saya lihat di website-nya masih bisa dijangkau kok, nggak mahal-mahal amat. Malah kalau mau beli produk paket, sepertinya lebih murah. Cuz deh ke websitenya dan instagram official-nya untuk melihat daftar harganya dan melihat produk-produk apa saja yang lagi ada diskon 10%. Instagramnya di @oxyglow_indonesia dan di @oxyglowpusat_bekasi

Oh iya, yang lebih meyakinkan saya lagi adalah karena produk dari Oxyglow ini sudah memiliki sertifikat halal dan sertifikat dari BPOM. Tapi, sepertinya sebelum saya benar-benar membeli, lebih baik konsultasi dulu via chat room di websitenya supaya nanti tahu produk apa yang benar-benar cocok.


Salam hangat,
Ria Rochma










Be First to Post Comment !
Post a Comment

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature