Parenting - Lifestyle - Crafting

Minuman Vitamin C untuk Menjaga Kondisi Tubuh Saat Musim Penghujan

| on
Monday, December 29, 2014
credit
- Sponsored Post -

***

Minuman Vitamin C untuk Menjaga Kondisi Tubuh Saat Musim Penghujan - Saya termasuk orang yang memiliki daya tahan tubuh yang tidak terlalu bagus. Menurut mertua saya yang bekerja di bidang kesehatan, mungkin karena saya ini punya alergi terhadap beberapa macam alergen. Alergi terhadap dingin terutama. Memang sih, belum pernah saya teskan secara langsung alergi saya, tapi setiap kali tersentuh dengan yang namanya dingin, flu selalu datang. Ujung-ujungnya, bisa seharian saya bersin kalau saya tidak segera menghangatkan diri.

Repotnya, ya saat musim hujan begini. Papa sering kali geleng-geleng kalau saya mengeluh karena cuaca yang panas. Katanya, "Nggak cocok sama teparnya kamu pas hujan ntar."

Iyap, benar juga yang dibilang Papa. Kalau sudah musim hujan begini, yang selalu saya sediakan di rumah adalah tissue. Apalagi kalau bukan untuk bersin dan flu. Selain tissue, yang saya sediakan adalah obat flu, meskipun sebenarnya obat flu nggak terlalu berguna juga. Lho? Kok bisa?

Maharani Zoo and Goa, Lokasi Wisata Ramah Anak-Anak

| on
Sunday, December 21, 2014


Maharani Zoo and Goa, Lokasi Wisata Ramah Anak-Anak - Mencari tujuan wisata yang ramah untuk anak-anak? Jika Anda bertempat tinggal di Jawa Timur atau sedang berada di Jawa Timur, bolehlah untuk berkunjung ke Maharani Zoo and Goa.

Maharani Zoo and Goa adalah wisata gabungan, di mana kita bisa melihat aneka satwa dalam konsep kebun binatang, juga melihat keindahan alam berbentuk gua, yang dinamakan Gua Maharani. Lokasinya berada di jalur Pantai Utara Jawa, tepatnya di Jalan Raya Paciran, Lamongan.

[Scrapbook] Arya 8 Bulan - Merangkak Mundur

| on
Saturday, December 20, 2014

Saat Arya memasuki usia 8 bulan, ekspektasi kami pada Arya adalah dia bisa segera merangkak secepat mungkin. Namun, tiap anak memiliki kemampuan masing-masing. Begitu pula dengan Arya.

Kami sempat khawatir, karena Arya sepertinya malas sekali kalau disuruh merangkak. Kekhawatiran kami tentunya beralasan, karena merangkak merupakan tahap awal bayi untuk belajar tentang koordinasi gerak tubuh, seperti arah, rintangan dan bagaimana dia harus melaluinya. 

Setelah Arya Didorong dan Dibentak Teman Sepermainannya

| on
Wednesday, December 10, 2014
credit
Kata siapa anak usia balita tidak mengalami yang namanya bully? Oh, diberapa pun usia seseorang, pasti pernah merasakan apa itu bully. Saya dulu saat SMP kelas 3, pernah dibully teman sekelas, bersama 3 orang teman saya yang lainnya. Adek sepupu saya, SD kelas 1 sudah dipaksa meminta uang jajan temannya, dan yang memaksa adalah kakak kelasnya. Dan, Arya juga merasakan dibully oleh teman sepermainannya yang usianya 2 tahun lebih tua.
Saya berbagi pengalaman saja ya, dari apa yang pernah dialami Arya.

[Scrapbook] After Wedding

| on
Wednesday, December 03, 2014
[Scrapbook] After Wedding - Seorang teman saat saya kuliah dulu, menghubungi saya via BBM. Saya pikir ada apa, tumben banget. Ternyata, dia pesan scrapbook ke saya yang khusus diperuntukkan untuk istrinya. Alhamdulillah, rejeki datang dan saya senyum-senyum.


Setelah saya berikan harganya juga waktu pembuatannya, dia setuju. Kemudian, saya minta dia kirim foto yang mau dikaryakan via email. Setelah foto itu ada di tangan, saya tercengang. Jujur saja, lihat fotonya saja saya sudah jatuh cinta. Ea.. Bener lho, fotonya dah bagus, background fotonya bagus juga, alami sekali. Tinggal sayanya yang bingung, gimana ini menghiasnya.

Setelah cari inspirasi, mulailah saya me-layout dan mulai garap. Dan inilah hasilnya ^_^

Alhamdulillah, istri teman saya suka banget. Hihi.. kalau dengar kabar gini, crafter bawaannya lega *hembuskan nafas*

Semoga menjadi inspirasi ya..
Dan jangan lupa buat ikutan beramal di kegiatan #CraftingforCharity ya. Klik aja itu hastagnya *ketip-ketip mata*


Custom Post Signature

Custom Post  Signature