Parenting - Lifestyle - Crafting

Lampu Bohlam #2 - Pohon

| on
Sunday, March 10, 2013
Entah, ini ukiran siapa. Senyum terbentuk di pohon melinjo milik tetangga belakang rumah. 

Ah, pohon saja bisa tersenyum. Apalagi kita yang manusia, yang memiliki banyak otot di wajah.
Mari tersenyum, teman ^_^




12 comments on "Lampu Bohlam #2 - Pohon"
  1. naaaa kalo ini asli, kalau punyaku editan hahaha


    keren mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah habis liat punya mbak latree jadi terinspirasi :)
      ubek-ubek file, eh, ada!

      Delete
  2. e ehhh,,,tangan kreatif,untung nggak ditebang..makannya senyum tuh pohon hihihi

    ReplyDelete
  3. phon, kok senyumnya datar gitu? hehehe
    keren mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'um, datar. seolah dia tidak suka dengan sesuatu ya :)

      Delete
  4. aku malah cariin idungnya mana ya? hehe

    ReplyDelete
  5. siapa tuh yg menodai pohonnya??? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @jiah. iya yah, siapa yang menodai.. :)

      Delete
  6. @miftakhul arifin. hihihih, senyum juga akhirnya kaya itu pohon :)

    ReplyDelete

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature