Minggu, 10 Maret 2013

Lampu Bohlam #2 - Pohon

Entah, ini ukiran siapa. Senyum terbentuk di pohon melinjo milik tetangga belakang rumah. 

Ah, pohon saja bisa tersenyum. Apalagi kita yang manusia, yang memiliki banyak otot di wajah.
Mari tersenyum, teman ^_^




14 komentar:

  1. naaaa kalo ini asli, kalau punyaku editan hahaha


    keren mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah habis liat punya mbak latree jadi terinspirasi :)
      ubek-ubek file, eh, ada!

      Hapus
  2. e ehhh,,,tangan kreatif,untung nggak ditebang..makannya senyum tuh pohon hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyyyaaa.. nggak tau tangan siapa :)

      Hapus
  3. tapi tapi tapi kok diukir kakak :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kira awalnya benar-benar asli, ternyata memang ukiran. sempat kecewa juga, kasihan.. :(

      Hapus
  4. phon, kok senyumnya datar gitu? hehehe
    keren mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu'um, datar. seolah dia tidak suka dengan sesuatu ya :)

      Hapus
  5. aku malah cariin idungnya mana ya? hehe

    BalasHapus
  6. siapa tuh yg menodai pohonnya??? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @jiah. iya yah, siapa yang menodai.. :)

      Hapus
  7. @miftakhul arifin. hihihih, senyum juga akhirnya kaya itu pohon :)

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^