Jumat, 03 April 2015

Stanford Medical Center, Klinik Ozon dan Anti Aging Terbaik

credit
- Sponsored Post -

***

Stanford Medical Center, Klinik Ozon dan Anti Aging Terbaik - Mobilitas manusia saat ini sangatlah cepat karena kebutuhan hidup yang semakin tinggi dan beragam. Hal ini, selain memberikan dampak pada perekonomian suatu negara, juga memberikan dampak pada kesehatan penduduknya. Dampak yang paling terlihat adalah terjadinya proses penuaan dini pada seseorang.

Misalkan saja, hampir setiap hari kita terpapar polusi. Baik polusi yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor, maupun polusi karena produksi suatu pabrik. Selain polusi, paparan sinar matahari yang kian hari kian terik, juga memberikan efek kesehatan yang kurang baik. Dan untuk para wanita, penggunaan kosmetik setiap hari juga memberikan dampak yang kurang baik, terutama untuk kulit.

Namun, penuaan dini bisa dicegah jika kita semua mau menjalankan pola hidup sehat. Caranya, dengan mengatur asupan makanan dan pola makan, olah raga serta pengendalian kesehatan psikis yang baik. Selain menjalankan pola hidup sehat, proses penuaan dini bisa dicegah dengan mendatangi klinik kesehatan yang menawarkan program anti aging.

Salah satunya adalah Stanford Medical Center, atau lebih dikenal dengan sebutan Klinik Stanmed. Klinik kesehatan yang memiliki alamat website www.stanfordcenter.com ini merupakan klinik ozon terbaik di Jakarta dan memiliki beberapa terapi anti aging yang bisa menjadi pilhan. Yang menjadi istimewa adalah, karena klinik Stanmed ini bekerja sama dengan Russian Association of Ozone Therapy dan pemberian terapinya diawasi oleh dokter. Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin melakukan terapi anti aging di klinik ini.

Untuk anti aging, Klinik Stanmed ini memberikan penawaran berupa terapi ozon yang aman saat proses terapinya. Terapi anti aging dengan menggunakan ozon adalah terapi dengan menggunakan oksigen murni, yang sangat efektif untuk meregenerasi sel-sel tubuh, sehingga fungsi organ tetap bisa bekerja dengan baik. Efeknya banyak sekali, seperti mencegah kerontokan rambut, mengurangi flek di wajah dan membuat kulit lebih elastis, dapat mencegah pengeroposan tulang karena kepadatan tulang yang baik serta mampu meregenerasi sel otak sehingga tidak mudah pikun.

Ada beberapa metode terapi ozon di klinik Stanmed ini, yaitu :

1. Oxygen Ozone Apheresis Therapy. Merupakan terapi dengan cara pemberian ozon pada darah pasien melalui pengambilan darah pada pasien untuk dimasukkan ke dalam sebuah tabung yang nantinya akan diberi ozon. Setelah itu, darah yang sudah diberi ozon dimasukkan kembali ke tubuh pasien.

Metode ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sampai keseluruh tubuh, memberi asupan oksigen yang cukup untuk jantung, mengembalikan fungsi organ tubuh pada kondisi optimal, membuat kulit menjadi lebih lembab dan cerah.
credit

2. Terapi Ozonated Saline Infussion. Merupakan terapi dengan cara pemberian infus selama 1 jam. Caranya, cairan infus diproses dahulu dengan ozon selama 20 menit, kemudian dimasukkan ke dalam darah dengan cara diinfus selama 1 jam. Metode ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah seluruh tubuh dan menjaga asupan oksigen ke jantung supaya lebih tercukupi.
credit

3. Bagging Bubbling Hydromassage with Ozone-Oxygen Mixture. Terapi ini cocok sekali untuk penderita Diabetes Melitus, terutama yang memiliki masalah pada kaki. Terap ini dilakukani dengan cara mengompres luka pasien dengan air ozon selama 1 jam, yang berfungsi untuk menumbuhkan jaringan-jaringan yang baru sehingga luka akan lebih cepat sembuh. 
credit

4. Terapi Nutrisi Otak. Fungsinya selain untuk diperuntukkan dalam pencegahan proses degenerasi akibat penuaan atau yang disebut pikun, terapi nutrisi otak juga diperuntukkan bagi pasien tertentu yang mengalami gangguan pada jaringan otak, seperti pasien setelah stroke, Alzheimer, serta gangguan trauma kepala.

Selain terapi ozon, ada beberapa terapi lain di Klinik Stanmed yang berfungsi sebagai anti aging. Yaitu Terapi Infus Glutahione dan Terapi Infus Vitamin C. Terapi Infus Glutathione, adalah terapi dengan pemberian protein bernama glutathione yang memiliki peran untuk meregenerasi sel-sel kulit tubuh. Tentunya, infus glutathione ini memiliki efek yaitu membuat kulit lebih elastis sehingga dapat mengurangi keriput.

Lalu, ada yang namanya Terapi Infus Vitamin C. Kita tahu sendiri, vitamin C merupakan vitamin yang ampuh banget untuk daya tahan tubuh. Semakin banyak vitamin C yang kita konsumsi, maka daya tahan tubuh kita akan semakin baik. Nah, terapi infus vitamin C ini, bisa melindungi protein dan lemak dari kerusakan karena radikal bebas.

Demikian beberapi jenis terapi ozon terbaik dan terapi anti aging terbaik dari Klinik Stanmed. Info lebih lanjut, bisa menghubungi :

KLINIK STANFORD MEDICAL CENTER
Jl. Hang Lekir Raya No.9
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Tlp. (021)722 8899
Fax. (021)72 800 323


6 komentar:

  1. nah itu dia. polusi udah dimana-mana, bikin kita sedmakin harus menjaga tubuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran Mak Chi,
      Di Gresik malah polusi pabriknya ini yang bikin dag-dig-dur :D

      Hapus
  2. anti aging langsung semangat bacanya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha..
      Segera tuntaskan bacanya, mak Lid :D

      Hapus
  3. Memang kita nggak boleh sembarangan terapi ya mb Ria, bisa gawat.
    Pilih terapi yang aman2 aja. Duh aku perlu program anti aging nih kayaknya * tutupin kulit keriput :)

    BalasHapus
  4. pernah lihat foto bangging,takut aku...kalau infus vit c teman2 ngajarku dulu sebulan sekali pasti infus vit c,pernah diajak tapi takut hehe *takut mulu*

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^