Rabu, 05 Juni 2013

Que Sera Sera



Sudah ya, saya kasih liriknya saja. Kalau liat videonya yang ini, pengen nangis jadinya *cemen*


QUE SERA SERA
When I was just a little girl
I asked my mother, what will I be
Will I be pretty, will I be rich
Here's what she said to me.


Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be.

 

When I was young, I fell in love
I asked my sweetheart what lies ahead
Will we have rainbows, day after day
Here's what my sweetheart said.

 

Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be.

 

Now I have children of my own
They ask their mother, what will I be
Will I be handsome, will I be rich
I tell them tenderly.

 

Que Sera, Sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours, to see
Que Sera, Sera
What will be, will be. 



video dari : http://www.youtube.com/watch?v=UBvCTbojS9U

10 komentar:

  1. Aku suka banget, malah waktu Faiz umur bayi...aku suka mendendangkan....


    Que sera-sera... What will be will be...

    Salam
    Astin

    BalasHapus
  2. pernah lihat iklan apa gitu ya di tivi anak-anak nyanyi lagu ini... sampe terharu liatnya..

    BalasHapus
  3. hehehhehe itu ibu saya yang bilang waktu saya nanya sebaiknya saya punya cita-cita apa. Dan dengan jawaban beliau, saya merasa dibebaskan untuk menjadi apapun dan siapapun...

    BalasHapus
  4. @mbak astin. aku belum pernah senandungkan ini ke arya. besok akan saya coba. :)

    @mbak Sary. di B channel mbak. bukan iklan seh sebenarnya, mungkin lebih pada 'pengingat' saja. tapi memang bikin terharu mbak :(

    @mbak junita. persis dengan pesan di lagu ini! besok, ke arya juga akan saya jawab seperti itu tampaknya :)

    BalasHapus
  5. kalo Nggak salah YG Nyani Anak'' yang mengalami cacat fisik ya sob
    terharu liatnya,,,, :)

    BalasHapus
  6. iya.. bikin teraru mbak..

    BalasHapus
  7. Lagu iklan semen ini miss ya :D

    But.. sedih saya nontonnya..

    BalasHapus
  8. He.he masih ga mudeng soal que sera sera. Yang jelas saat kecil dulu tiap dikasih pertanyaan soal mau jadi apa,saya selalu menjawab formal. Ingin berguna bagi bangsa,negara dan agama ha.ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih komen lewat hape enak juga ternyata

      Hapus
  9. @mas arif rusdianto. iyaaaa... bener, yang anak-anak cacat fisik itu. merinding kalau denger lagu itu dinyanyikan mereka. beda jauh sama video klip aslinya tahun 54 dulu :)

    @niphi. hu'um. terharu sekali. nggak kebayang kalau aku punya anak seperti mereka dan mereka nyanyi lagu itu. hiks...

    @rini uzegan, iya, semen Holcim. hehehe,,

    @om lozz akbar. hihihi, itu mah yang selalu aku ucapkan kalau ada teman habis lahiran om.. tapi memang iya ya, berguna buat siapa lagi kita ini kalau nggak buat bangsa dan agama :)
    emang enak kali om komen lewat hape, nggak perlu nyalain komputer dan nunggu lama :D

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^