Jumat, 20 Mei 2016

[Card Making] Congratulations Card - HM Zwan's Baby Boy


Sejak tahu Iis (begitu saya memanggil si HM Zwan) hamil, saya sudah merencanakan akan memberi apa buat dia setelah dia lahiran nanti. Sebenarnya, mau buat sesuatu yang lebih 'rumit' daripada kartu ini, mungkin sebuah album scrapbook atau busybook dari flanel. Tetapi karena waktu yang tersita untuk istirahat karena teler di awal-awal saya hamil, akhirnya batal deh misinya.


Jadinya ya, buat kartu sederhana ini saja deh. Tinggal tempel ini itu dan beri sebuah ucapan di dalamnya. Kirim ke Batam beserta sebuah bingkisan buat emaknya aja, bukan babynya ^____^


13 komentar:

  1. Kayaknya HM Zwan juga sekarang lagi di Jatim, ya? Kedua sahabat ini ketemuan, gak? :)

    BalasHapus
  2. Cakeeeppp..Kamu multi talenta ya Mba Ria, kreatif ih <3. Ini nggak ada step by dtepnya? Aku kan mau nyontek XD.

    BalasHapus
  3. Cakep banget Mbak Rochma. Aku pengen sinau bikin ah

    BalasHapus
  4. cakeppp mbak, kreatifnya, saya mesti mending beli aja soale males bikin2 hihi

    BalasHapus
  5. Mba, lucu banget sih kartunya <3

    BalasHapus
  6. Caranya piye iku mbak ria?

    BalasHapus
  7. Sederhana tapi berkesan, Mbak. Bikin video tutorialnya donk...

    BalasHapus
  8. Sama dengan mbak Dwi Puspita, cara bikinnya gimana mbak? Cukup di print kah?

    BalasHapus
  9. kartunya lucu banget...jumpsuitnya itu lho

    BalasHapus
  10. Simple tapi lucuuuuu banget kartunya, Lis pasti suka hehe

    BalasHapus
  11. cantik bangeet card nyaa..
    mefet2 ahhh biar diajarin eeh dikasih
    *kudu punya baby donk

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^