Rabu, 15 Mei 2013

[Scrapbook] Arya 0 Bulan - New Born

Arya Arkananta H.
11 November 2011
10.59
3 kg - 48 cm








3 komentar:

  1. aku suka scrapbook. Scrapbookmu ini lucu deh. Eh, aku ada programnya untuk bikin scrapbook dikomputer. tapi emang tidak seasyik kalo bikin manual langsung sih. Cuma kalo bikin manual gitu, kendalanya harus punya tempat untuk memajang atau menyimpannya. Kalau yang digital tinggal ditaruh di album digital.

    BalasHapus
  2. @mbak ade. bener memang mbak, aku ajah bingung sekarang naruh scrapbook jadinya dimana :D
    sekarang mau belajar buat scrapdig :)

    @Lulu. terima kasih :)

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^