Parenting - Lifestyle - Crafting

Lipstik Tahan Lama dengan Kesan Elegan

| on
Monday, April 30, 2018

Kosmetik merupakan salah satu benda yang disukai para wanita untuk menujang penampilan semaksimal mungkin. Obrolan di ruang chat atau saat tatap muka, kalau nggak fashion ya kosemetik. Namun nggak begitu banyak yang tahu jika ada salah satu alat kosmetik yang ternyata sudah ada sejak lama, salah satunya adalah lipstik. Jaman dahulu, bangsa-bangsa kuno menghias wajah dan juga bibir yang digunakan untuk bagian dari ritual atau upacara keagamaan. Selain itu, lipstik juga digunakan sebagai pengobatan karena berguna melindungi bibir. Sehingga nih ya, pada masa itu lipstik nggak hanya digunakan oleh kaum perempuan, tapi juga laki-laki.

Awalnya lipstik dibuat dari bahan alami, seperti dari buah dan tanaman. Lipstik mulai muncul dalam peradapan di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India. Sejarah juga menyebutkan bahwa yang pertama kali memperkenalkan lipstik adalah perempuan Mesopotamia yang menggunakan lipstik sebagai penghias bibir dengan gliter serbuk. Gliter serbuk ini mereka buat dari hasil penggilingan batu permata. Cara yang digunakan ini akan menunjukkan status sosial dan kekayaan perempuan.


Sementara itu, para perempuan lain yang sudah menggunakan lipstik secara teratur terletak pada masyarakat Mesir Kuno. Pengguna lipstik bangsa Mesir berasal dari berbagai kalangan. Kalangan kelas tinggi seperti anggota kerajaan dan pendeta akan menggunakan beberapa jenis lipstik.

Kemajuan masyarakat Mesir Kuno dalam perkembangan lipstik dibuktikan dengan terciptanya warna carmine (warna cerah) yang pada saat itu dibuat dari ekstrak tubuh serangga cochineal dan sampai saat ini cara tersebut masih digunakan sampai sekarang. Untuk mendapatkan warna ungu, mereka menggunakan rumput laut yang dicampur dengan berbagai minyak dan lilin. Selain itu, bukti kemajuan Mesir Kuno dalam bidang kosmetik bisa dilihat dari gambaran Neferiti dan Cleopatra.

credit

Lipstik Tahan Lama dengan Kesan Elegan

Jika dilihat dari sejarah yang ada, lipstik juga digunakan sebagai pembuktian status sosial dan kekayaan yang dimiliki. Namun saat ini yang dibutuhkan saat memakai lipstik adalah untuk menunjukkan kecantikan yang sesuai dengan kepribadian pemakai lipstik. Mulai dari agar terlihat natural, feminin, edgy, atau elegan. Jika ingin memiliki penampilan dengan kesan elegan, nggak ada salahnya jika memilih lipstik tahan lama Emina Soulmatte Fairy Fantasy

Kesan elegan bisa didapatkan dengan menggunakan Emina Soulmatte Fairy Fantasy. Emina Soulmatte Fairy Fantasy merupakan lipstik tahan lama yang dapat membuat bibir menjadi merah natural. Emina Soulmatte Fairy Fantasy terbukti bisa memberikan kesan mewah dan elegan. Dengan kesan elegan yang dihasilkan, Emina Soulmatte Fairy Fantasy cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau momen spesial.

Lipstik tahan lama dengan kesan elegan ini memiliki warna dengan perpaduan pink dan ungu. Perpaduan warna tersebut dengan kuat memberikan kesan yang berani namun tetap lembut. Lipstik tahan lama Emina Soulmatte Fairy Fantasy cocok digunakan oleh wanita dengan karakter tegas dan feminin.


Emina Soulmatte Fairy Fantasy dipatok dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya 55 ribu rupiah. Meskipun terbilang murah, lipstik tahan lama ini nggak akan membuat pemakai kecewa karena hasil saat memakai lipstik Emina Soulmatte Fairy Fantasy ini membuat penampilan menjadi sempurna.

Itulah sedikit ulasan tentang lipstik tahan lama dengan kesan elegan. Gunakan lipstik tahan lama tersebut untuk mendapatkan penampilan yang maksimal di segala momen.
1 comment on "Lipstik Tahan Lama dengan Kesan Elegan"

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature