Rabu, 13 Januari 2016

[Card Making] Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #1

Harga : IDR 20K

Masih ingat nggak dengan proyek akhir tahun 2015 kemarin, yang saya lakukan dengan beberapa teman-teman crafter? Iyap betul, Crafting For Charity. InsyaAllah, proyek craft ini akan terus kami lakukan setiap tahun di bulan Desember. 
Kenapa? Udah bosen ngeblog? Bosen ngajar?

Ea, bukan karena itu juga sih. Gimana-gimana, saya dan teman-teman butuh penyegaran dari aktifitas-aktifitas yang udah rutin kami lakukan tiap hari. Misalnya saja saya, butuh banget pengalihan stres karena hampir setiap hari berurusan dengan masa depan siswa saya *tsah*. Penyegarannya, biasanya kalau nggak ngeblog, ya ngecraft.

Alhamdulillah, tahun 2015 kemarin, proyek ini berjalan baik. Respon teman-teman juga baik, apalagi respon calon pembeli.

Jadi, ceritanya, di blogpost kali ini, saya mau pamerkan kartu-kartu yang saya jual kemarin. Ada beberapa kartu yang sudah sold, tapi ada yang belum. Kali aja, ada yang minat adopsi, saya malah berucap makasih banget.

Kartu ini akhirnya saya kirimkan ke mbak Rahma 'Cemist' :)


SOLD. Alhamdulillah :)


12 komentar:

  1. dari hobi bisa berbagi ya

    BalasHapus
  2. cakeppp kartunya, pengen belajar juga buat beginian asline tapi takut dikepruk mbak ria..wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Kartunya cantik banget ....

    BalasHapus
  4. Asik yah craftingnyaaa, sharing juga. Cakep pula cardnya :)

    BalasHapus
  5. kerennn kartunyaaa.., aku pun suka crafting, ajak2 kalau ada proyek charity lagi, yaaa :)

    BalasHapus
  6. Asyiknya bisa menyalurkan hoby sekaligus beramal :)

    BalasHapus
  7. kartunya cantik banget... simple tapi cantik...

    BalasHapus
  8. Keren mbak... aku suka banget kalo ada orang yang bisa bikin kayak gini-gini.

    BalasHapus
  9. ya ampun mbak cakep banget kartunya, kreatif sangat, sukses ya mbak untuk proyeknya

    BalasHapus
  10. Bagus ya, aku pengen nyoba buat tapi gak telaten dan alatnya pun gak mumpuni :D

    BalasHapus
  11. Kartunya cantik, Mba.. Seneng ya dari hobi bisa berbagi. ^^

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^