Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

[Card Making] Ied Mubarak Card for Yulianti, Sumatra

| on
Minggu, November 01, 2015

[Card Making] Ied Mubarak Card for Yulianti, Sumatra - Kartu ini yang terakhir saya buat dalam rangkaian pas Idul Fitri ingin swap kartu handmade atau swap kartu pos dengan teman-teman. Meskipun saya masih hutang satu kartu handmade lagi ke Una, hahaha.. nungguin Una balik Indonesia dulu.

Dengan mbak Yulianti, saya udah kenal agak lama sih sebenarnya. Dulu kami masih sama-sama aktif di Kompasiana dan di grup khusus anggota Kompasiana bernama Desa Rangkat. Sekarang, sepertinya mbak Yulianti sedang aktif-aktifnya selesaikan S2-nya, jadi mulai jarang lagi nulis di Kompasiana. Tapi sih, kami masih sering balas komen di facebook.

Nah, kebetulan juga, dia suka banget filatelli dan kirim-kirim surat dulu. Jadi pas saya pasang status pingin swap kartu, dianya langsung komen dengan semangatnya. Malah di kartu handmade buatannya, ditulislah kalau dia mau diajak swap lagi kapan-kapan. Hasek kan kalau ketemu teman sehobi?





11 komentar on "[Card Making] Ied Mubarak Card for Yulianti, Sumatra"

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature