Jumat, 31 Juli 2015

Belanja Nyaman di Blanja.com

credit

- Sponsores Post -

***

Belanja Nyaman di Blanja.com - Sebagai seorang ibu yang belajar fungsi smartphone dan berusaha untuk mamaksimalkan fungsinya dengan baik, saya mulai sering menggunakan smartphone untuk keperluan dokumentasi tumbuh kembang Arya. Salah satu media yang sering saya pakai adalah video.


Sebenarnya, dengan menggunakan media kamera saja sih sudah cukup untuk mendokumentasikan tumbuh kembangnya Arya dan apa saja aktifitas dia sehari-hari. Tetapi, ada beberapa aktifitas yang memang tidak cukup hanya dengan menggunakan kamera saja dalam pendokumentasian. Dan solusi terbaiknya adalah menggunakan media video. 

Nah, tahu sendiri kan, video menghabiskan banyak memori smartphone kalau hasil rekaman video tadi tidak disimpan di memory card. Belum lagi, Arya suka banget lihatin hasil rekaman sambil cekikikan sendiri lihat kelakuan dia di rekaman. Dan dia suka nanyain kalau hasil rekamannya itu saya pindah ke laptop. Kalau sudah begini, akhirnya memori smartphone saya pelan-pelan terkikis juga dengan keberadaan hasil rekaman yang banyak banget itu.

Solusi satu-satunya kalau sudah seperti itu adalah dengan memindahkan hasil rekaman dari memori smartphone ke memory card dengan daya simpan yang besar. Setelah saya search di Google jenis-jenis memory card yang baik dengan harga yang terjangkau, akhirnya saya memutuskan untuk belanja memory card murah saja secara online di blanja.com.


Kenapa harus belanja online di blanja.com?

1. Hemat waktu
Kadang kala, menjadi perempuan multitasking, memaksa saya harus bisa membagi waktu dengan baik. Daripada harus panas-panas sepulang mengajar hanya untuk membandingkan harga memory card di toko satu dengan toko yang lain, lebih baik membandingkannya melalui penawaran penjual-penjual di blanja.com. Dengan begitu, bisa saya sambi sambil menemani Arya tidur siang.

2. Praktis
Di blanja.com, banyak penjual dari berbagai online shop yang menawarkan berbagai jenis barang serta spesifikasinya. Jadi, saya nggak perlu repot-repot lagi search sana sini buat lihat spesifikasi masing-masing barang.

3. Jelas
Saat melihat barang yang kita inginkan, di layar akan muncul pula menu yang menunjukkan jumlah ongkos kirim yang kita tanggung sesuai dengan kota yang dituju. Artinya gini, meskipun sama-sama barang yang saya pilih itu dikirim ke Gresik, tapi bisa jadi ongkos kirim memory card dengan ongkos kirim baby stoller akan berbeda. Tergantung pada berat masing-masing barang.

4. Mudah
Website blanja.com sangat friendly user. Ada bayak menu yang memudahkan calon pembeli lho. Misalnya nih, jika ingin berbelanja kebutuhan komputer, akan ada sub menu lanjutan untuk memudahkan pencarian sesuai dengan jenisnya. Kemudian, ada pula menu filter untuk membantu calon pembeli jika ingin melakukan pencarian barang dengan cepat. Mudah bukan?


5. Menarik
Barang-barang yang didiskon, ditampilkan di home dengan gambar yang besar dan tulisan yang jelas. Apanya nggak bikin saya ngiler tuh? Hahaha.. harus cepat-cepat kembalikan konsentrasi ke memory card deh.

Itu tuh keunggulan belanja nyaman di blanja.com kalau saya mau belanja secara online di sana. Mudah banget kok kalau ingin belanja di sana atau sekedar window shopping saja. Tinggal tentukan jenis barangnya, baca spesifikasinya kemudian transfer dananya kalau deal
Salam hangat,
Ria Rochma
****


9 komentar:

  1. sekarang toko online makin menjamur, kita nyari yang terpercaya aja ya mak, maaf lahir batiiin :*

    BalasHapus
  2. belanja online pilihan yang tepat buat orang yang sibuk :)

    BalasHapus
  3. Thumbnail diskon bikin gregetan pingin syoping. :D

    BalasHapus
  4. toko online semakin banyaakkk,, pada saingan harga, ada yg saling menjatuhkan hehe

    BalasHapus
  5. belanja online asyik dan bikin hati senang :D

    BalasHapus
  6. belum pernah belanja online -___-

    BalasHapus
  7. Wah, aku malah baru tau nih tentang balanja.com :))

    BalasHapus
  8. Boleh dicoba nih yaaa *dasar tukang coba-coba* xD

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^