Selasa, 14 Juli 2015

Kulit Tampak Lebih Muda dengan Vitamin C Kauffman High Dose

credit
- Sponsored Post -

****

Kulit Tampak Lebih Muda dengan Vitamin C Kauffman High Dose - Apa sih manfaat vitamin C? Selama ini, saya tahunya vitamin C bermanfaat hanya untuk menjaga kekebalan tubuh. Ternyata, vitamin C memiliki manfaat yang banyak sekali lho. Alhamdulillah, saya suka sekali konsumsi vitamin C yang berasal dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Lalu, apa manfaat lain dari vitamin C selain untuk menjaga kekebalan tubuh?


Untuk para perempuan (juga buat saya sih), vitamin C memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit lho. Vitamin C ternyata memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari radikal bebas karena paparan sinar matahari dan polusi lingkungan. Manfaat vitamin C yang lain adalah mampu memproduksi hidroksiprolin dan hidroksilin, yang dibutuhkan untuk mengikat molekul yang memproduksi collagen. Fungsi collagen untuk kulit, adalah untuk terus membuat kulit kita kencang dan mencegah kulit kusam, sehingga bisa mengurangi gejala kulit keriput dan penuaan dini (sumber dari sini).

Banyak juga kan ternyata manfaat dari vitamin C?

Nah, biasanya, saya konsumsi vitamin C itu secara oral, baik berupa makanan yang mengandung vitamin C maupun obat-obatan khusus. Itu rutin saya lakukan, terutama saat saya merasa daya tahan tubuh saya menurun atau merasa kulit saya mulai kusam dan kering.


Kemudian, beberapa hari yang lalu, saya diperkenalkan oleh seorang teman dengan Vitamin C Kauffman High Dose, yang merupakan produk dari klinik kecantikan Stanmed. Vitamin C Kauffman High Dose berbeda dengan vitamin C yang selama ini saya konsumsi karena bentuknya berupa ampul 5000 mg, yang tidak menyebabkan gagal ginjal. Karena penggunaannya berupa ampul, tentunya Vitamin C Kauffman High Dose tidak bisa sembarangan dipakai sendiri, harus dengan pengawasan pihak medis. Lebih aman bukan?

Banyak manfaat yang bisa didapat dari Vitamin C Kauffman High Dose, antara lain :
1. Sebagai pemutih alami kulit. Karena Vitamin C Kauffman High Dose ini secara alami akan mencerahkan kulit. Efek lainnya, kulit kita akan tampak glow dan tampak lebih segar.

2. Vitamin C Kauffman High Dose merupakan produk anti aging atau produk untuk mencegah penuaan dini karena Vitamin C Kauffman High Dose merupakan bahan baku untuk memproduksi collagen secara ilmiah. Kalau collagen dalam tubuh kita terproduksi dengan baik, kulit kita akan terus terasa kencang. Tentunya kita akan tetap bangga bukan kalau kita selalu awet muda meskipun usia kita terus bertambah.


3. Vitamin C Kauffman High Dose juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit kita tidak mudah kusam, tetap terasa kenyal dan elastis.

4. Nah, ini nih yang tampaknya berfungsi juga untuk saya. Vitamin C Kauffman High Dose bisa digunakan untuk mengurangi selulit. Setelah gemuk saat hamil Arya, ditubuh saya juga ada beberapa spot yang tampak selulitnya. Seringkali saya bingung gimana cara untuk menghilangkan selulit, karena memang membuat kulit tampak tidak sehat. 
5. Manfaat terakhir adalah tentunya Vitamin C Kauffman High Dose bisa digunakan untuk menjaga kondisi tubuh supaya selalu bugar. Kita juga tidak akan mudah terkena flu saat kondisi cuaca sedang ekstrim seperti saat ini.

Banyak bukan manfaat dari Vitamin C Kauffman High Dose? 
Salam hangat,
Ria Rochma
****

10 komentar:

  1. Mengonsumsi harus dilakukan dengan bijak ya Jeng
    Terima kasih infonya
    Salam hanngat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Pakdhe.. Harus digunakan dengan bijak :)

      Hapus
    2. Halooo, Kak! Yuk, ikutan Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".

      Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, Macbook Pro.
      Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Hapus
  2. Komplit nih, vit c yg untuk pemutih dan penghalus kulit

    BalasHapus
  3. Bentuk ampul 5000 mg gitu disuntik mbak? Bukan diminum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, disuntik mbak. Itulah kenapa butuh bantuan tenaga medis :)

      Hapus
  4. mauuuu banget tampak lebih muda

    BalasHapus
  5. Anti aging....hmmm grrrrrrr *seketikaingatumur :))))))

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^