Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Dapat Cashback 30% dan Kesempatan Undian Berhadiah Setelah Kenyang Makan

| on
Wednesday, May 08, 2019

Saat saya mendapat email penawaran untuk datang ke sebuah acara di Surabaya, enggak pakai pikir panjang langsung saya iyakan. Meskipun saya belum fix acaranya jam berapa dan lokasinya di mana. Yang saya tahu hanya satu, waktunya nggak nabrak sama jam kerja di sekolah.

Selang beberapa hari, penanggung jawab acara kirim email, kalau ternyata acaranya adalah undian berhadiah bersamaan dengan festival kuliner di Kepo Market, Galaxy Mall, Surabaya. Oke lah, siap berangkat naik ojek online murah di Surabaya demi makan-makan, karena acaranya hari Jumat, 3 Mei 2019 jam 12 siang. Ya elah Ri, makan dulu yang dibahas.

Lha gimana enggak, belum-belum saya sudah tertarik dengan kabar kalau di festival kuliner ini bakalan dapat cashback 30% disetiap makanan yang saya beli. Hiyuhhh ... enak banget? Gimana caranya, Ri?



Download Aplikasi SOBATKU


Buat dapatkan cashback dari makanan yang saya beli, saya download dulu aplikasi SOBATKU di Play Store. Sebenarnya bisa sih beli pakai uang cash, tapi bakal rugi karena saya ntar enggak bakalan dapat cashback-nya. Sedangkan kalau pakai aplikasi SOBATKU, cashback-nya bisa kembali ke saldo dan bisa saya belikan makanan yang lainnya.

Setelah download, segera registrasi untuk membuat akun. Isi data diri sesuai KTP, kirim foto, tunggu beberapa saat untuk menerima pemberitahuan akun kita sudah aktif lewat email dan SMS.

Udah gitu aja? Ya enggaklah, Cyiiinn ...

Kalian harus isi saldo aplikasi SOBATKU biar bisa makan enak di Kepo Market. Isi saldo bisa lewat tiga cara, yaitu: bank transfer, setor tunai di Alfamart dan Alfamidi, atau setor tunai di Cabang Sahabat UKM yang ada di kota kalian.


Saldo udah masuk, dan kalian bisa pesan makanan apapun di Kepo Market dengan bonus cashback 30% dengan cara men-scan barcode yang ada di setiap tenant. Secara otomatis, saldo rekening kalian akan terpotong dan cashback kalian masuk ke rekening secara bersamaan.

Add caption


Aplikasi SOBATKU, apa sih itu?


Dari tadi saya sebut-sebut aplikasi SOBATKU melulu. Baiklah, baiklah, saya jelasin dulu ya. Karena aplikasi ini berbeda dengan e-wallet yang lagi tren sekarang ini.

SOBATKU alias Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan online yang basisnya aplikasi dari KCP Sahabat Mitra Sejati, yang dinaungi langsung oleh Bank Sahabat Sampoerna. Kelebihannya, segala transaksi yang tercatat di SOBATKU, bisa dilakukan secara offline dan online.

Terus, bedanya sama e-wallet apa?


Bedanya, SOBATKU ini adalah tabungan online terpercaya, bukan top up. Kalian nabung dan transfer uang, tapi transaksinya bisa online tanpa antri di bank. Kalian bisa setor dan tarik tunai dalam jumlah berapa pun, hanya dengan datang di Alfamart atau Alfamidi.

Berati saya punya tabungan lagi gitu? Iyap, benar banget.

Kalau biasanya kalian nabung ada buku tabungannya dan semua mutasi tercetak di sana, kalau aplikasi SOBATKU lebih praktis lagi. Tinggal buka aplikasi, pilih menu ‘mutasi’, dan semua transaksi keluar masuknya uang kalian tercatat lengkap di sana.

Dan sama dengan bank-bank lainnya, akun SOBATKU kalian bisa dipakai untuk bayar-bayar tagihan bulanan, seperti: tagihan Telkom, internet, PDAM, PLN, juga bisa dipakai buat bayar tiket kereta kalau kalian mau traveling. Selain itu, bisa juga dipakai buat isi pulsa murah dan data internet.


Program Undian Berhadiah setelah Memiliki Aplikasi SOBATKU


Buat kalian yang sudah terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, maka kalian berkesempatan buat ikutan undian berhadiah 2019 dengan total hadiah milyaran rupiah. Uwuwu ... banyak banget oy!

Rinciannya nih, ada undian bulanan, undian triwulan dengan grand prize 100 juta, dan ada 4 paket umroh gratis untuk 4 pemenang. Cara buat ikut program ini gimana, Ri? Baca ketentuannya di bawah ini yak!



Cara mengikuti program Undian Berhadiah


Gampang banget kok. Kalian cukup nabung mulai Rp. 50.000 rupiah saja untuk bisa ikut undian berhadiah SOBATKU. Dan kalau kalian menang nanti, hadiah kalian enggak akan dipotong pajak, alias net, alias kalian dapatnya utuh 100%.

Daannn ... kesempatan kalian menang, bakal lebih banyak lagi. Kenapa? Jangan lupa, karena undian berhadiah ini diadakan setiap bulan, sepanjang tahun. Tinggal berdoa ajah biar rekening kalian nembus di tangan juri dan hadiahnya bisa kalian pakai buat beli kebutuhan lebaran. Tapi jangan lupa juga tentang cara mengatur keuangan saat bulan Ramadan dan lebaran nanti.



Undian Berhadiah di Kepo Market bersama SOBATKU


Selama tiga hari kemarin, Kepo Market menyediakan 2000 menu makanan yang bisa kalian coba sampai kenyang. Nggak usah diragukan lagi lah kualitas acaranya, karena Kepo Market sendiri sudah 21 kali mengadakan festival kuliner semacam ini. Kalau saya lihat kemarin, rapi banget penataannya. Transaksi dengan aplikasi SOBATKU juga enggak ribet dan sungguh praktis.

Karena acara pengundian grand prize yang ke-7 ini diadakan di Surabaya pada tanggal 4 Mei 2019 kemarin, jadi buat warga Jawa Timur yang terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, bakal berkesempatan buat dapatkan hadiah tambahan. Yaitu, satu undian umroh tambahan senilai 25 juta rupiah dan beberapa hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Ibu Suyati, pemenang undian berhadiah umroh

Dan selamat ya buat para pemenang undian berhadiah SOBATKU :
  1. Pemenang hadiah umroh tambahan khusus area Jawa Timur, Ibu Suyati
  2. Pemenang hadiah nasional 100 juta, Andrew Affendy (Jakarta Barat)
  3. Pemenang hadiah paket umroh :
  • Idham, asal Bogor
  • Asgar R. Alie, asal Luwu Timur
  • Lianati Wiriadiredja, asal Jakarta Barat
  • Oman abdul Rohman, asal Tangerang Selatan
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature