Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Beli Paket Internet Indosat Dan Berbagai Layanan Lainnya di Sepulsa

| on
Jumat, Mei 04, 2018

Di era digital seperti sekarang, banyak banget bermunculan macam- macam layanan yang bisa jadi solusi kebutuhan untuk setiap orang. Salah satunya adalah Sepulsa, yang mana nih Sepulsa itu merupakan sebuah website dan juga aplikasi yang menyediakan berbagai macam pembelian paket data internet, pulsa dan juga layanan-layanan pembayaran tagihan lainnya. Kalau ingin memiliki aplikasi Sepulsa di ponsel kita, bisa langsung unduh di Google Play Store atau App Store. 

Dari banyaknya jenis paket data internet yang ada di Sepulsa ini, paket internet dari Indosat adalah salah satu layanan yang diberikan oleh Sepulsa untuk memudahkan pengguna Indosat. Menjadi pelanggan setia dari Indosat nggak perlu lagi direpotkan dengan pulsa dan kuota paket internet yang bisa saja nih habis di waktu-waktu yang mepet banget, misalnya ketika kita lagi nggak ada waktu untuk keluar sebentar saja membeli di konter-konter terdekat. Memudahkan pelanggan lah ceritanya.

Selain jual paket internet Indosat, website dan aplikasi Sepulsa ini juga jual beragam paket data lain seperti paket data Telkomsel, Axis, XL, 3 dan beragam jenis paket data lainnya yang sesuai dengan budget serta kebutuhannya kita. Mau jual pulsa? Bisa juga lewat Sepulsa lho. Jadi kita bisa isi pulsa buat diri sendiri, bisa juga buat orang orang lain. Kita juga bisa mendapat keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen pulsa di adik perusahaan Sepulsa yaitu alphapay.id.

Untuk pulsa dengan operator Indosat , Sepulsa menyediakan nominal dari mulai IDR 5.000 sampai dengan IDR 1.000.000. Biaya admin yang akan kita bayar saat melakukan pembelian pulsa adalah IDR 2.000 untuk pembelian pulsa sebesar IDR 5.000 sampai dengan IDR 10.000. Sementara kalau ingin pembelian pulsa dengan nominal di atas IDR 10.000, free biaya admin. Enakan beli langsung nominal banyak kan?


Untuk paket internet, Sepulsa jual sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Dari mulai freedom mini komplit yang berlaku selama 7 hari, lalu paket Indosat M, paket Indosat L, paket Indosat XL, paket Indosat XXL, paket data extra kuota 2GB, paket data extra kuota 4GB, paket data extra kuota 6GB dan beberapa jenis paket data Indosat lain yang bisa kita beli lewat Sepulsa ini.

Sarannya buat yang ingin membeli paket internet Indosat ini, pastikan bahwa paket internet Indosat yang akan kita beli sesuai dengan budget. Selain itu juga, jangan lupakan berbagai macam layanan bonus yang disediakan oleh Indosat saat kita membeli paket data internet. Pilihlah paket internet Indosat yang memiliki banyak bonus sehingga akan membuat kita semakin hemat serta irit saat menggunakannya.

Layanan menarik lainnya yang dapat anda gunakan dengan Sepulsa adalah melakukan pembayaran tagihan PDAM, tagihan Telkom, pembayaran cicilan, pembayaran listrik PLN, cek tagihan BPJS dan masih banyak lagi layanan-lay anan terbaik dengan biaya admin murah, yang nggak akan bikin kantong kita jebol.
1 komentar on "Beli Paket Internet Indosat Dan Berbagai Layanan Lainnya di Sepulsa"

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature