Rabu, 24 Februari 2016

[Card Making] Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #2

SOLD :)

Lanjut ya, ntar malah kelupaan melulu mau kasih tau kartu-kartu handmade yang saya buat saat kegiatan #CraftingForCharity 2015 kemarin. Beberapa sudah saya upload di postingan yang lalu (baca : Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #1).

Ada yang belum kejual sih, silakan kalau mau adopsi ^______^

SOLD :)

IDR 20K

13 komentar:

  1. yang pertama lucu bangettt zuh

    BalasHapus
  2. Yang paling atas itu cantik banget kartunya :)

    BalasHapus
  3. ide buat kartunya biasanya dari mana mbak?

    BalasHapus
  4. Yang pertamaaa yang ada capungnya lucuuu,, manis banget diliat :)

    BalasHapus
  5. Canti cantik banget mak craftnyaaa

    BalasHapus
  6. Waaah kreatif sekali mbak, bagus :D

    BalasHapus
  7. Aku iri banget sama orang yg bisa bikin ginian. Kesannya suka bersih & rapi.

    BalasHapus
  8. Nggak keliatan kyk bikinan sendiri Mbak, cakep2 kartunya :D

    BalasHapus
  9. Waah itu gimana cara bikinnya ? Itu patternnya lukisan ata di print yah

    BalasHapus
  10. Handmade tapi cakep banget kartunya :o

    BalasHapus
  11. cantik banget kartunya, bisa jadi inspirasi untuk kartu ucapan biar ga pasaran :)

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^