Parenting - Lifestyle - Crafting

[Card Making] Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #2

| on
Wednesday, February 24, 2016
SOLD :)

Lanjut ya, ntar malah kelupaan melulu mau kasih tau kartu-kartu handmade yang saya buat saat kegiatan #CraftingForCharity 2015 kemarin. Beberapa sudah saya upload di postingan yang lalu (baca : Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #1).

Ada yang belum kejual sih, silakan kalau mau adopsi ^______^

SOLD :)

IDR 20K

13 comments on "[Card Making] Kartu-Kartu Handmade untuk Proyek Crafting For Charity 2015 #2"
  1. Yang paling atas itu cantik banget kartunya :)

    ReplyDelete
  2. ide buat kartunya biasanya dari mana mbak?

    ReplyDelete
  3. Yang pertamaaa yang ada capungnya lucuuu,, manis banget diliat :)

    ReplyDelete
  4. Canti cantik banget mak craftnyaaa

    ReplyDelete
  5. Aku iri banget sama orang yg bisa bikin ginian. Kesannya suka bersih & rapi.

    ReplyDelete
  6. Nggak keliatan kyk bikinan sendiri Mbak, cakep2 kartunya :D

    ReplyDelete
  7. Waah itu gimana cara bikinnya ? Itu patternnya lukisan ata di print yah

    ReplyDelete
  8. Handmade tapi cakep banget kartunya :o

    ReplyDelete
  9. cantik banget kartunya, bisa jadi inspirasi untuk kartu ucapan biar ga pasaran :)

    ReplyDelete

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature