Selasa, 01 Maret 2016

Berbagai Model Jaket Wanita Hadir di Indonesia Fashion Week


Berbicara tentang fashion memang tidak akan habisnya, karena dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Bagi pecinta fashion tidak boleh ketinggalan mengenai Perubahan yang sangat pesat. Khususnya bagi kaum wanita yang sering terjadi perubahan – perubahan tanpa di sadari. Nah, bagi wanita ada agenda penting yang tidak boleh di lewatkan event besar di Indonesia yang akan hadir pada bulan Maret, yakni Indonesia Fashion Week . Perhelatan fashion ini akan di laksanakan yang bertempatan di Jakarta Convention Center (JCC). 

Event bergengsi ini melibatkan banyak pihak yang sangat berpengaruh di bidang fashion, salah satu pihaknya adalah hijup.com yang merupakan butik online yang menyediakan berbagai jenis dan model busana muslimah. Hijup bukan pertama kalinya mengikuti perhelatan besar ini, hijup pernah juga mengikuti di London Fashion Week (LFW) dan Jakarta Fashion Week (JFW). 

Salah satu yang akan di tampilkan hijup pada perhelatan akbar tersebut adalah model jaket perempuan yang dilansir dari tiga designer muda berbakat seperti Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan Ria Miranda. Ketiga desainer ini akan menampilkan hasil karya terbaik mereka. Jaket merupakan salah satu fashion yang dapat menunjang setiap penampilan para wanita muslim dari setiap kesempatan. Sudah kita ketahui bahwa jaket kini memiliki fungsi yang banyak, selain untuk melindungi tubuh dari cuaca luar yang kurang bersahabat, kini jaket hadir dengan berbagai model dan jenis untuk menunjang setiap penampilan agar terlihat fashionable tanpa mengenyampingkan ajaran agama Islam. 

Di hijup.com, jaket wanita memiliki desain yang di sesuaikan dengan trend masa kini bahkan memperhatikan kualitas bahan yang terbaik. Hijup memiliki banyak jenis dan model jaket yang beragam, mulai dari jaket yang menggunakan resleting, kancing dan tali di bagian penutup kepala, sehingga sangat cocok untuk di padukan dengan berbagai atasan dan pastinya akan membantu anda agar terlihat lebih menarik dari setiap penampilan. Bagi anda yang penasaran dengan produk busana yang dihasilkan oleh designer muda berbakat, tidak ada salahnya datang di acara IFW pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016.

Salam,
Ria Rochma

Facebook - Twitter - Instagram - Google+ -LinkedIn

7 komentar:

  1. sekarang jaket bisa buat ngegaya juga ya

    BalasHapus
  2. Jaketnya bagus tuh modelnya. Kalo warna putih seperti ini, cocok dengan baju warna apa saja ya mbak, karena warna netral. Tapi kalo dikombinasikan dengan hitam, jadinya keren banget :)

    BalasHapus
  3. Tau Vivi Zubedi gegara abayanya, keceeee banget. GAyanya doi jg keren, casual yet elegant :)

    BalasHapus
  4. hitam putih kesannya resmi tapi dengan model yang santai dan nyentrik

    BalasHapus
  5. wah keren tuh bakalan cocok buat istri kayaknya nih,
    semoga segera keluar dipasaran dengan harga terjangkau, haha
    #ngarep#

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^