Rabu, 30 Desember 2015

4Gplus Indosat Ooredoo, Pilihan Ibu Cerdas untuk Streaming Video bagi Buah Hati

Kalau banyak pakar parenting bilang, sebisa mungkin jauhkan anak kita dari gadget, aduh, sepertinya saya susah melakukan itu. Karena memang sehari-hari saya dan papa Arya memang selalu pegang gadget. Karena laptop sudah mulai lama load-nya, jadi apa-apa saya lakukan pakai smartphone. Mulai dari cek email, browsing, blogwalking, cek media sosial, dan editing foto. Begitu pula dengan papa Arya.

Karena itu kali ya, Arya jadi lebih gampang penasaran dengan gadget yang sehari-hari dia lihat. Efeknya, setahun ini dia sudah tahu beberapa aplikasi yang menurut dia asyik buat habiskan waktu. Contohnya, aplikasi game. Ya iyalah, icon-icon game yang lucu-lucu itu menarik banget buat di-klik. Dan sekitar beberapa bulan ini, Arya sedikit naik tingkat. Dia mulai kenal dengan yang namanya You Tube. Err... Aplikasi streaming video ini memang nggak ada matinya buat dia. Banyak banget video menarik yang bikin dia betah duduk lama.



Kemudian, pernah nggak sih dengar anak kita bilang gini, “Ma, videonya berhenti! Dari tadi lingkarannya nggak berhenti-berhenti gerak!”

Kalimat itu adalah pertanda kalau streaming video secara online terganggu. Iya! Arya sering banget bilang seperti itu beberapa waktu lalu. Ujung-ujungnya, dia jadi ngambek. Maunya saya mulai atur waktu saat dia streaming, eh, yang ada malah dia minta lihat You Tube lagi karena yang tadi streaming-nya terganggu. Wah, wah, saya harus mikir dong gimana caranya biar Arya nyaman saat streaming video online. Lantas saya dengar, 1 Desember 2015 kemarin, Indosat Ooredoo launching #4Gplus4all. Pasti bagus ini provider untuk internetan dan streaming video buat Arya, apalagi saya pengguna Indosat Ooredoo sejak dulu.

Saat search informasi tentang 4Gplus Indosat Ooredoo, saya makin tertarik lagi karena ternyata sesuai dengan kebutuhan. Why? Karena 4Gplus Indosat Ooredoo bakal memberikan kenyamanan kepada penggunanya dari berbagai kalangan dan usia, berupa kecepatan yang tinggi ketika pengguna mengakses internet. Menunjukkan kalau perusahaan telekomunikasi satu ini ikut andil dalam gerakan #IndonesiaDigitalNation yang ada di Indonesia. Apalagi, pelanggan Indosat Ooredoo sudah banyak banget, 40 juta lebih! Wow kan?


Kemudian, beberapa hari yang lalu saat saya mau isi pulsa di counter, saya tanya-tanya nih ke penjualnya tentang 4Gplus Indosat Ooredoo ini. Apa perlu beli SIM card baru atau ngga. Ternyata nggak perlu. Tinggal bawa saja SIM Indosat Ooredo kita ke Galeri Indosat, kemudian minta saja diganti ke layanan 4Gplus dan kita bakal dapatkan bonus 10 GB + 10.000 menit telepon. Glek! Bonus 10 GB itu banyak Sodara, bisa dipakai Arya buat streaming sepuas-puasnya.

Apa itu saja kelebihan yang didapat? Ternyata nggak. Ada kelebihan lain selain 4Gplus Indosat Ooredoo memiliki kecepatan akses yang tinggi dengan bandwith besar. Saat saya doawnload atau upload image sama video, atau saat Arya streaming video, nggak ada tambahan biaya apa-apa lagi lho. Dan, kabar baiknya, harga 4Gplus ini harganya tetap sama dengan layanan 3G sebelumnya. Nah, nah, ini mah cocok buat emak-emak karena bakalan tetap irit berapapun kuota yang habis.



Kalau sudah diberi keuntungan banyak seperti ini sama Indosat Ooredoo, siapa coba yang nggak tertarik? Saya saja tertarik lho karena semakin mendukung kegiatan Arya untuk streaming video-video edukatif di You Tube. Kalau internet lancar dan cepat, Arya nggak akan rewel lagi hanya karena streaming video yang tersendat-sendat. Ayo, ayo, segera ganti layanan 3G kamu ke Galeri Indosat untuk diubah menjadi layanan 4Gplus. Gratis, tis, tis.

23 komentar:

  1. Yang suka nonton streaming, pasti puas dengan #4Gplus nya Indosat Ooredoo ya mbak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, insyaAllah puas. Jaringannya bagus sih ;)

      Hapus
  2. Iya, cepet banget ya tukar kartu 3G dengan 4Gplus. Nonton video dan browsing jadi lancar deh. Asyik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampanv banget kok. Mana gratis pula :)

      Hapus
  3. wah anak saya juga suka nonton youtube
    dengan 4Gplus tambah wus wus..

    BalasHapus
  4. hidup jadi lebih mudah pke internet ngebut :D

    BalasHapus
  5. Belum pernah nyoba indosat yang ini, lagi anteng ma 4G dari smartfren.

    BalasHapus
  6. di daerah saya indosat belum ada jaringan 4G-nya mbak, jadi belum bisa merasakan dahsyatnya kecepatan indosat ooredoo 4G ini :(

    BalasHapus
  7. Weleh..aku gak pake indosat... tapi kok yo penasaran yaa...tak promo in ke bojoku coba...

    BalasHapus
  8. Saya juga baru tune in ke 4G emang jd cepet yaaa koneksitas internetnya

    BalasHapus
  9. Stremaing emang pelan2 saya juga suka sehari bisa lebih dari lima kali streaming, cocok pake 4Gplus

    BalasHapus
  10. Saya saban Sabtu dan Minggu rutin streaming acara-acara NET TV. So far, dengan 4Gplus IM3 Ooredoo, lantjar jaya

    BalasHapus
  11. Pake 4Gplus memang cepet, saya saja sampe ketagihan download film mak.

    BalasHapus
  12. daerah saya belum kena 4G mbaa heheh,, agak sayang pas beli hape support 4G.. saat ini memanfaatkan wifi kantor suami aja kalo mau streming atau donlot :)

    BalasHapus
  13. Everybody looovee gadget hahahah

    BalasHapus
  14. uwa...lumayan bangetlah dapet 10GB hehe...

    BalasHapus
  15. Ditempat saya malah udah 6 hari ga bisa dipake internetan :D udah komplain ke CS tapi ga ada perubahan, sempet bisa tapi cuma beberapa jam aja abis itu ga bisa lagi

    BalasHapus
  16. Sip, setuju kak Ria, Paket layanan Data 4G Plus Indosat Ooredoo memang spesial, apapun kebutuhannya baik Video Streaming atau pun yang lainnya poool banget, selain datanya cepat juga hemat. :)

    BalasHapus
  17. Sekarang, nggak perlu nunggu buffer, nunggu lola lagi ya, karena jaringan yang kuat, nternetnya cepet.
    Semoga kita bisa lebih produktif ya mba

    BalasHapus
  18. aku sudah ganti kartu 4G \m/

    BalasHapus
  19. Wow... Bisa cepat utk video streaming... *langsung kepikiran pindah haluan utk sim card*

    BalasHapus
  20. Iya mantep banget ..
    apalagi buat download :D kalau ane mah lebih suka download ketimbang streamingan.. Hehehehe

    BalasHapus
  21. Duh sayang ditempat saya belum ada 4G nya padahal pengen nyoba juga

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^