Sabtu, 01 November 2014

[Card Making] Happy Birthday, Papa!




Kartu untuk ulang tahun Papa di bulan September kemarin
Tidak ada yang istimewa,
Hanya berusaha membuat kartu yang sedikit maskulin
Tapi sepertinya gagal.
LOL







14 komentar:

  1. Aku juga merasa susah kalo bikin kartu yg maskulin :D

    Ikut ngucapin happy B'day buat yg ultah *telat ya .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. telat banget, Bu.
      iya, susah banget bikin maskulin itu. Harus ngerti juga unsur-unsur maskulin itu apa aja :)

      Hapus
  2. pasti istimewwa kok buat suaminya. Happy belated bday

    BalasHapus
  3. CIyee buat papa kartu nya keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. si papa cuma nyengir pas liat jadinya gimana :D

      Hapus
  4. selamat ulang tahun buat suaminya, ya :)

    BalasHapus
  5. Tapi kartu ini bagus kok mbak! Paduan hijau dan biru, keren!
    saya juga Agustus tahun depan mau bikin aah buat suami.. *Kelamaan yaa*

    Anyway, happy milad buat suami ya mbak! Barokallah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pikir, malah warna ini agak mati. hihihi..
      yuk, semangat buatkan suami kita hasil karya kita :)

      Hapus
  6. Suami tambah cinta ini sih, Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, semoga begitu mak Sary :)

      Hapus
  7. ciye ciyeeee...si Papa dapat kartu spesial yo mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihihi, meskipun dia nerima dengan agak mengkerut dahinya, mbak. sepertinya gagal saya bikin yang agak maskulin :p

      Hapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^