Kamis, 12 Juni 2014

[Scrapbook] Arya 5 Bulan - MPASI Pertama Arya

[Scrapbook] Arya 5 Bulan - MPASI Pertama Arya - MPASI pertama Arya adalah pisang hijau. Diberikan saat usia Arya masih 5 bulan, 3 minggu, 2 hari. Maunya sih ya, berikan MPASI pertama itu pas 6 bulan. Tapi kakeknya (Arya manggilnya Abi) sudah kadung penasaran sekali cucunya makan pisang. Setelah negosiasi *halah bahasanya*, terwujudlah di usia Arya itu untuk pertama kali MPASI.

Makan pisangnya, senang sekali. Lahap. Dan setelah pisang, berlanjut ke melon, jeruk manis dan pepaya. Alhamdulillah, sampai sekarang Arya nggak susah kalau masalah makan. Hanya..... mengunyahnya lama sekali. Hihihi..

Lihat deh pipinya. Siapa coba yang nggak tahan buat nyubit?






13 komentar:

  1. Waaaah mamnya lahap, Mak mau tanyaaa..untuk simpen karya scrapbooknya di mana? hehee oot niih

    BalasHapus
  2. Aiiih rajinnya dikau Mak bikin2 scrapbook gitu. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. disempatin, mak.. kalau gak gitu stres sama ngajar. hahaha..

      Hapus
  3. kalau bentuknya buku, saya simpan di plastik trus diletakkan di kardus khusus, mak. kalau bentuknya yang selembar-selembar itu, 30x30, saya simpan di map file khusus yang ukuran besar itu :)

    BalasHapus
  4. cakeeep banget...rajin et kreatif deeeh...lovely!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak indah nuriaaaaa... gimana kabar di US?
      ini mah masih biasa banget, mak.. kadang suka ngiler scrapbook punya para crafter di US sono :))

      Hapus
  5. makannya lancar terus ya, mamanya juga semoga rajin terus posting ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiyyyaaa... mama calvin tau aja kalau si emaknya ini males banget posting :)))

      Hapus
  6. Tulisan tanggan bagus. :)
    Kreatif scrapbooknya, Miss. . .

    BalasHapus
  7. Rajinnyaaa Mbak bikin scrapbook hehehe... Apik :)

    BalasHapus
  8. Pisang tinggi asam folat Mak ;) bagus buat perkembangan otak

    BalasHapus
  9. makin banyak koleksi scrapbooknya :)

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^