Jumat, 28 Maret 2014

[Scrapbook] Arya 5 Bulan - Gelas Latih Susu

Sejak bayi (bahkan sampai sekarang), Arya sepertinya malas sekali minum susu. Baik itu ASI atau pengganti ASI. Akhirnya, saya coba belikan gelas latih khusus yang memang digunakan untuk membantu bayi minum susu tanpa dot.

Meskipun nggak ngefek juga ke 'keinginan buat minum susu', tapi setidaknya, sejak usia 7 bulan, Arya dah bisa minum dari gelas tanpa menumpahkan di bajunya ^_^



11 komentar:

  1. Saya sih nggak begitu suka minum susu, apalagi yang asli berwarna putih
    Saya suka memberi sedikit kopi atau coklat
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu, saat saya masih kecil, bapak suka membuatkan saya dan adik kopi susu. rasanya memang lebih gurih :)

      Hapus
  2. Whoaaaa...
    Lucu banget ini scrapbook nyaaaa...
    Mama Arya rajin niiiiiih :)

    Gak papa malesan minum susu yah Arya...
    yang penting sehat teruuuus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul juga tuh, Bi.. yang penting sehat terus :)

      Hapus
  3. Yang penting sehat. Kalo anakku emabg alergi susu sapi jadi pake susu kedele dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecilnya, si arya ini juga alergi susu sapi, mak. tapi dikasih susu kedelai, nggak mau. akhirnya ya asi terus sampai 20 bulan :)

      Hapus
  4. pertumbuhan nya cepat ya mbak :-)





    Silahkan singgah di WEB kita mbak/mas :-)
    buat anak-anak mbak/mas yang mau belajar
    www.ditokokita.com

    BalasHapus
  5. Udah banyak ya scrapbooknya, keren ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru beberapa sih bu dey. yang udah jadi project setahunnya arya. ini mau mulai yang project dua tahunnya arya :)

      Hapus
  6. arya lucu banget sih kamu :3

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^