Parenting - Lifestyle - Crafting

Membandingkan Harga Produk Sebelum Membeli dengan Aplikasi Priceza

| on
Saturday, March 18, 2017

Sebagai pelaku belanja secara online, salah satu yang saya beri perhatian khusus itu ketika e-commerce atau market place memberi diskon atau memberi harga yang miring. Dua hal itu sudah menjadi keharusan kalau nggak ingin mengeluarkan uang lebih, karena membeli secara online, saya juga harus menghitung ongkos kirim sesuai dengan jasa ekspedisi yang tersedia di website. 

Itulah kenapa, wajib banget buat saya untuk membandingkan harga sebelum membeli. Ketika ingin membeli satu barang saja, saya bisa lho sampai membuka beberapa tab di browser untuk mendapatkan harga terendah di masing-masing toko. Resikonya membuka banyak tab ketika membandingkan harga itu adalah browser akan mudah hang, apalagi untuk laptop saya yang udah lama sekali umurnya.

Tapi, sekarang akan lebih mudah lagi dengan adanya aplikasi bernama Priceza. Aplikasi yang bisa didownload dengan mudah di android dan iOs ini, memberikan kemudahan kepada saya yang ingin berbelanja dengan cepat. Priceza sendiri merupakan aplikasi untuk memudahkan mencari, mengecek dan membandingkan harga dari suatu produk. Enaknya buat saya nih, saat membuka home pada aplikasi ini, Priceza sudah menampilkan beberapa barang yang memang sedang turun harga karena diskon. Awwawww.. siapa yang nggak ketip-ketip melihat diskon?

Cara menggunakan aplikasi milik Priceza Indonesia ini mudah banget kok. Tinggal mencari nama barang di kolom search, dan nggak menunggu waktu lama, jreng...!! Barang yang kita cari ini akan muncul di layar, serta nama-nama toko yang menyediakan barang tersebut yang dilengkapi dengan harga di masing-masing toko. Harga terendah juga muncul di layar dengan tulisan yang besar berwarna merah. Nggak percaya dengan toko yang memberi harga termurah? Jangan khawatir. Tadi kan kita diberi pilihan untuk memilih toko lain yang juga menjual barang tersebut, tinggal dipilih saja. 


Kalau sudah menemukan harga yang sesuai di hati, saya tinggal klik saja nama toko yang menjualnya dan saya akan dibawa langsung ke halaman/website toko tersebut. Kemudian tinggal transaksi saja di seperti layaknya belanja online seperti biasanya. Mudah kan?
Lebih enak lagi, lihat image di bawah ini ya untuk tahu keuntungan lain mengunduh aplikasi Priceza ^____^

Jelas sekali kalau aplikasi Priceza kini lebih baik! Yang tentunya memberikan kemudahan kepada saya sebagai calon customer untuk mencari informasi saat mencari dan memilih produk yang saya cari. Membantu sekali sebelum saya membuat keputusan yang tepat saat bertransaksi. Karena selain menampilkan perbandingan harganya dengan cepat dan akurat, Priceza juga memberikan update harga setiap hari. Semisal saya nggak jadi beli hari ini, besok tinggal pantau harganya apakah masih tetap atau sudah kembali normal.

Kalau sudah berbelanja melalui Priceza, juga bisa memberi review terhadap toko dimana saya beli produk. Caranya, dengan mengklik tombol berbentuk lingkaran bertuliskan tanda (+) di pojok kanan bawah. Setelah itu, akan muncul dua pilihan, yaitu ‘Review Merchant’ dan ‘Review Mobile’. Pilih yang ‘Review Merchant’ ya. Ntar muncul halaman review untuk menuliskan nama toko dimana kita transaksi di situ di kolom pertama, kemudian beri review-nya di kolom kedua dan beri tanda bintang sesuai dengan tingkat kepuasan kita.

Kemudahan dalam membandingkan harga ini, didukung dengan halaman ‘Artikel’ yang mana kita akan diberi banyak bacaan online sebagai pengetahuan terhadap produk-produk tertentu. Atau, kita bisa mendapatkan tips-tips ketika berbelanja online supaya kita bisa mendapatkan keuntungan lebih besar lagi. Sayangnya, ketika saya ingin mencari artikel berdasarkan tombol ‘All Categories’ dan ‘View By’, aplikasi ini nggak menampilkan sesuai keinginan saya. Berulang saya ingin mencari artikel yang masuk kategori beauty dan lifestyle, tapi nggak menampilkan apa-apa. Yang ada, saya jadinya malah men-scroll ke bawah semua artikel sampai menemukan artikel tentang beauty dan lifestyle. Jadi nggak efektif sama sekali kan? Saya pikir, awalnya karena jaringan internet dari provider yang saya pakai. Ternyata, setelah saya pakai wifi yang sudah kencang sinyalnya, tetap saja problem ini muncul.


Dengan melihat kemudahan yang dimiliki oleh Priceza, saya rekomendasikan aplikasi ini untuk diunduh segera supaya makin mudah ketika berbelanja. Download aplikasinya sekarang! Jika menggunakan IOS, download aplikasi Priceza via App Store dan jika menggunakan Android, download aplikasi Priceza via Google Play dengan gratis, nggak pakai bayar. Mudah, nggak perlu ribet dan gratis.
5 comments on "Membandingkan Harga Produk Sebelum Membeli dengan Aplikasi Priceza"
  1. Emak bangeeett nii, ada aplikasi yang memudahkan kita utk bisa menemukan harga yang murmer ya mba.. Hihihi

    ReplyDelete
  2. Asyik nih kalau ada perbandingan harga ya mba

    ReplyDelete
  3. Hmmm, setelah donwload aplikasi Priceza, belanja online jadi menyenangkan. Info harga murahnya menyibukkan saya menandai mana toko yang kasih harga murah dan yang mahal. Kutandai kamu! :D

    ReplyDelete
  4. wah, kalau bantuan aplikasi ini tambah mantap..bisa bandingin harga tanpa ribet.. :)

    ReplyDelete

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature