Kamis, 25 Juni 2015

[Card Making] Kartu Persahabatan Untuk Mbak Winda



Sebenarnya kartu ini sudah lama ada di tangan Mbak Winda. Lihat aja, watermark fotonya aja masih pakai .blogspot gitu. Tapi, pas lagi bongkar-bongkar foto, ternyata ketemu foto ini dan ternyata belum dipajang di blog, jadi ya dipajang aja.


Begitulah. Seperti dengan bu Dey, saya dan mbak Winda juga tukar-tukar handmade card. Suka-suka, buat senang-senang aja. Karena memang kami bertiga suka bersenang-senang dengan kertas. 

Ayo, siapa yang mau saya buatin handmade card? Silakan tukar dengan kreasi apapun yang kalian bisa. Kita swapping sambil bergembira ^________^

29 komentar:

  1. Wah cantik nih mak kartunya :)

    BalasHapus
  2. katrunya bagus, aku nunggu kiriman jga ah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha.. Ayo swap mak Lidya :)

      Hapus
  3. Cantik bangeeeeet. Uh pengen bisa bikin juga :D

    Izin follow blognya, ya mak. Yuk saling follow :)

    BalasHapus
  4. harus tuker2an ya bu gulu...hehehe...aku tidak ahli soalnya yg begituan :)

    BalasHapus
  5. Oh gitu toooh, okey ntar tak buatin something dari bahan rajutan insya Allah :D

    BalasHapus
  6. Kalian kompak! Suka banget ngelihatnya.

    BalasHapus
  7. Cantik kartunya, mba. Sayang aku ga bisa bikin kartu juga, hihi. jadi ga bisa swap. :D

    BalasHapus
  8. Wuidiiih..keren sekali siiih...
    Sayang banget aku kurang bisa bikin kartu kayak gitu..huhuhu..

    BalasHapus
  9. Telaten ya bikin begitu, sayangnya otakku kurang kreatif kalo kerajinan tangan macam begitu :D

    BalasHapus
  10. Belum swap notes book .... :D

    BalasHapus
  11. mauu... tapi aku gak kreatif kalo disuruh bikin gituan T.T

    BalasHapus
  12. jadi ceritanya ini "dibuang sayang" ya mbak? hehehehehe

    BalasHapus
  13. Seneng liat handmade card gitu, seneng nerimanya. Tapi kalo suruh bikin emohhh wkwk soalnya ga rapi aku hihihi

    BalasHapus
  14. Bagus kartunya...pinky.. so girly.. sayang saya gak bisa buatnya. Ajarin dong Mak... :)

    BalasHapus
  15. Kartunya cantiik, susah gak ya bikinnya?

    BalasHapus
  16. saya gak mahir berkreasi mak hehehe... card nya cantik

    BalasHapus
  17. Cakeeep deh mak.. Saya suka bercita-cita lebih crafty tapi selalu kekurangan waktu niih..

    BalasHapus
  18. Hobi jika ditekuni bisa menjadi lahan rezeki
    Lanjut Jeng
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  19. mau dong dibuatin handmade card

    BalasHapus
  20. Bagus mba kartunya saya suka :)

    BalasHapus
  21. Copas tulisan Miss Rohma aja ah.. Ayo, siapa yang mau saya buatin handmade card?

    BalasHapus
  22. cantik ada bunga-bunganya :)

    BalasHapus
  23. makasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^