Parenting - Lifestyle - Crafting

[Card Making] Kartu Persahabatan Untuk Mbak Winda

| on
Thursday, June 25, 2015


Sebenarnya kartu ini sudah lama ada di tangan Mbak Winda. Lihat aja, watermark fotonya aja masih pakai .blogspot gitu. Tapi, pas lagi bongkar-bongkar foto, ternyata ketemu foto ini dan ternyata belum dipajang di blog, jadi ya dipajang aja.


Begitulah. Seperti dengan bu Dey, saya dan mbak Winda juga tukar-tukar handmade card. Suka-suka, buat senang-senang aja. Karena memang kami bertiga suka bersenang-senang dengan kertas. 

Ayo, siapa yang mau saya buatin handmade card? Silakan tukar dengan kreasi apapun yang kalian bisa. Kita swapping sambil bergembira ^________^
29 comments on "[Card Making] Kartu Persahabatan Untuk Mbak Winda"
  1. katrunya bagus, aku nunggu kiriman jga ah hehehe

    ReplyDelete
  2. Cantik bangeeeeet. Uh pengen bisa bikin juga :D

    Izin follow blognya, ya mak. Yuk saling follow :)

    ReplyDelete
  3. harus tuker2an ya bu gulu...hehehe...aku tidak ahli soalnya yg begituan :)

    ReplyDelete
  4. Oh gitu toooh, okey ntar tak buatin something dari bahan rajutan insya Allah :D

    ReplyDelete
  5. Kalian kompak! Suka banget ngelihatnya.

    ReplyDelete
  6. Cantik kartunya, mba. Sayang aku ga bisa bikin kartu juga, hihi. jadi ga bisa swap. :D

    ReplyDelete
  7. Wuidiiih..keren sekali siiih...
    Sayang banget aku kurang bisa bikin kartu kayak gitu..huhuhu..

    ReplyDelete
  8. Telaten ya bikin begitu, sayangnya otakku kurang kreatif kalo kerajinan tangan macam begitu :D

    ReplyDelete
  9. Belum swap notes book .... :D

    ReplyDelete
  10. mauu... tapi aku gak kreatif kalo disuruh bikin gituan T.T

    ReplyDelete
  11. jadi ceritanya ini "dibuang sayang" ya mbak? hehehehehe

    ReplyDelete
  12. Seneng liat handmade card gitu, seneng nerimanya. Tapi kalo suruh bikin emohhh wkwk soalnya ga rapi aku hihihi

    ReplyDelete
  13. Bagus kartunya...pinky.. so girly.. sayang saya gak bisa buatnya. Ajarin dong Mak... :)

    ReplyDelete
  14. Kartunya cantiik, susah gak ya bikinnya?

    ReplyDelete
  15. saya gak mahir berkreasi mak hehehe... card nya cantik

    ReplyDelete
  16. Cakeeep deh mak.. Saya suka bercita-cita lebih crafty tapi selalu kekurangan waktu niih..

    ReplyDelete
  17. Hobi jika ditekuni bisa menjadi lahan rezeki
    Lanjut Jeng
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  18. Bagus mba kartunya saya suka :)

    ReplyDelete
  19. Copas tulisan Miss Rohma aja ah.. Ayo, siapa yang mau saya buatin handmade card?

    ReplyDelete
  20. cantik ada bunga-bunganya :)

    ReplyDelete
  21. makasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature