Rabu, 13 Agustus 2014

[Scrapbook] Arya 7 Bulan - Terus Belajar


Usia 7 bulan, Arya mulai aktif melatih sendiri motorik halusnya. Yang sederhana misalnya, membuka atau menutup tutup bolpoin. Kalau sebelumnya sering dibantu, diusianya itu, dia sedikit ada penolakan untuk dibantu. Kedepannya, sebelum usia 10 bulan sudah mulai mahir menggunakan sendok untuk makan es krim, mengambil nasi yang jatuh di lantai, menutup tutup botol minuman yang berulir, dan masih banyak lagi.


Alhamdulillah. Sampai sekarang di usianya yang sudah 2 tahun 21 bulan, motorik halusnya terasah dengan baik. Tapi PR buat saya dan Papa, untuk lebih mengembangkan ketrampilan motorik kasarnya *semangat!!*




9 komentar:

  1. wah sekarang arya gimana yaa

    BalasHapus
  2. Usia segitu lagi masa lucu lucunya yah,,,,

    BalasHapus
  3. wihhh arya lucuu deh, selamat menikmati hari bersama si kecil yg sedang lucu2nya ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak irma, lagi lucu-lucunya.. tapi juga butuh sabar juga :D

      Hapus
  4. Scrapbooknya cantik banget. Kasih tahu gimana cara bikinnya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang proyek scrapbook setahunnya arya ini, kertas dasarnya aku pakai kertas bufalo sama corcode, mak. sebenarnya ada kertas khusus scrap tapi lumayan mahal. hahaha..
      kalau yang bentuk itu pinggiran itu, aku pakai plong-plongan. para crafter bilangnya itu puncher. buat journaling, aku cari di internet, print. gitu aja sih mak.. :)

      Hapus
  5. Pulpennya udah buat coret2 kan, ya. :D Tanda2 mandiri itu ya, Kaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya idah, udah dibuat coret-coret itu bolpoinnya.. :)

      Hapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^