Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Hydra Rose Series, Produk Terbaru dari Wardah untuk Kulit Dehidrasi

| on
Wednesday, December 09, 2020
Wardah hydra rose series
credit Female Daily

Di tengah banyaknya merk baru untuk produk skincare, kita sering kali bingung akan memilik merk apa untuk dicoba demi kulit wajah yang lebih terawat. Mau coba merk baru, terkadang belum yakin betul kalau belum banyak yang review. Jalan satu-satunya yang banyak dipilih adalah kembali menggunakan merk yang sudah lalu lalang di dunia skincare dan memiliki banyak review yang positif. 

Salah satu merk yang sampai sekarang masih saya pakai adalah Wardah. Merk lokal yang sudah konsisten selama 25 tahun ini, saya pakai beberapa produk skincare-nya dan produk dekoratifnya. Sejauh ini, kulit saya tidak pernah bermasalah dengan produk Wardah yang sudah pernah saya pakai. 

Virtual Class Wardah Hydra Rose


Gayung bersambut. Melalui Hijabers Mom Community Indonesia, saya diundang untuk hadir dalam virtual class The Story of Hydra Rose dari Wardah. Acara ini berlangsung melalui aplikasi Zoom pada tanggal 2 November 2020, pukul 15.00-16.30 WIB. Maaf ya, sebenarnya sudah berlalu sebulan yang lalu kegiatannya, tapi sayang kalau tetap tidak ditulis di blog. Hehe. 

Dengan menggunakan dress code berwarna merah muda atau putih, para peserta aktif sekali mendengarkan penjelasan dari tim Wardah tentang produk terbaru yaitu Wardah Hydra Rose Series. Riva Malida sebagai Wardah Face Care Brand Manager, menjelaskan secara rinci tentang Wardah Hydra Rose Series. Kemudian disusul oleh Elly Setiawati sebagai perwakilan dari tim Wardah, yang menjelaskan tentang step by step penggunaan Wardah Hydra Rose Series. 


Keunggulan Wardah Hydra Rose


Baca juga:

Wardah Hydra Rose Series 


Rangkaian produk terbaru dari Wardah ini merupakan produk yang memiliki keunggulan untuk menjaga dan mengunci kelembaban kulit hingga 72 jam. Keunggulan ini dikarenakan rangkaian produk Hydra Rose memiliki kandungan Avalanche Rose Oil yang diambil langsung dari bunganya

Sesuai dengan kegunaannya untuk melembabkan kulit, Wardah Hydra Rose Series ini cocok sekali dipakai oleh kalian yang memiliki kulit kering, kulit normal yang cenderung kering, dan kulit yang dehidrasi. Ciri-ciri kulit dehidrasi adalah kulit yang kehilangan banyak air sehingga membuat kulit kita terasa kering, pecah-pecah, mengelupas dan hasil make up tidak menempel sempurna. 

Rangkaian produk ini cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Tetapi untuk dua jenis masalah kulit ini, perlu penanganan khusus dan konsultasi dari dokter. Untuk kulit berjerawat, kalian harus menghilangkan jerawatnya dulu dengan skincare khusus, bisa juga dengan menggunakan rangkaian produk Wardah yang anti acne. Baru setelah jerawat hilang, Wardah Hydra Rose bisa digunakan. Sedangkan untuk kulit yang sensitif, lebih baik kalian konsultasi ke dokter dulu untuk tahu kulit kalian itu sensitif dengan apa dan ingredient skincare apa saja. 


Avalanche Rose Oil


Avalanche Rose Oil 


Hydra Rose Series dari Wardah ini merupakan salah satu signature produk yang memanfaat kecanggihan teknologi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan yang tetap menjaga keseimbangan lingkungan, demi kulit cantik perempuan Indonesia. 

FYI, bunga avalanche rose yang digunakan dalam Wardah Hydra Rose ini istimewa. Mengapa? Karena prosesnya semua dilakukan dengan cara organik dan tanpa pestisida demi menghasilkan avalanche rose oil yang terbaik. Dan tentunya tidak menganggu ekosistem ramah lingkungan dan ditanam serta dipanen di kebun tersendiri di. 

Avalanche rose oil sendiri memiliki beberapa fungsi yang baik untuk kulit, yaitu : 
  • Melembabkan kulit yang kering dan butuh hidrasi 
  • Menenangkan karena merupakan ekstrak dari tumbuhan untuk tujuan kesehatan 
  • Antioksidan bagi kulit yang sering terpapar polusi 


Produk Wardah Hydra Rose


Produk Wardah Hydra Rose Series 


Rangkaian Wardah untuk melembabkan kulit ini, terdiri dari 4 macam produk, yaitu: cleanser, serum, day and night gel, toner. Semua produknya, dikemas dalam kemasan berwarna gold rose yang elegan dan terlihat mewah jika dibawa kemana-mana. 

Jika kalian ingin menggunakan Wardah Hydra Rose Series ini, kalian bisa menggunakannya sesuai dengan urutan yang biasa dipakai dalam dunia skincare. Yang pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan cleanser, lalu gunakan toner, pakai serum, dan terakhir pakai day gel ketika siang, dan pakai night gel ketika malam. 


Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser 

Pembersih wajah ini betuknya gel. Sedikit berbeda dengan pembersih wajah kebanyakan yang bentuknya krim. Meskipun begitu, mudah sekali dipakainya setelah diberi air. Dikemas dalam tube bertutup flip top dengan berat 100 ml. 

Cara penggunaannya mudah kok. Seperti halnya cleanser pada umumnya, dipakai rutin setiap hari, saat pagi bangun tidur dan saat malam hari setelah beraktifitas. Tinggal diberi air sampai berbusa, dipakai di wajah sambil sedikit dipijat supaya wajah lebih rileks, kemudian dibilas sampai bersih. 


Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner 

Yang istimewa dari toner Hydra Rose ini adalah ada kelopak avalanche rose asli di dalam botolnya. Jadi air tonernya terasa segar dan lebih harum. Klaim produknya adalah toner ini menyegarkan kulit serta melembabkan sampai 72 jam, asal tepat cara menggunakannya. 

Toner ini dipakai setelah kulit kita kering setelah menggunakan Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser. Caranya, tungkan tuangkan toner ke telapak tangan, ratakan di wajah, tepuk-tepuk pelan dengan menekan-nekan wajah kita supaya toner lebih menyerap ke kulit. Nanti akan terasa sensasi nyes dan dingin di wajah kita. 


Pengenalan Produk Wardah Hydra Rose
Riva Malida yang jelasin lengkap banget tentangWardah Hydra Rose


Wardah Hydra Rose Serum Micro Gel Serum 

Klaim dari produk ini adalah mampu mengembalikan kondisi kulit yang rusak dan menenangkan kulit yang bermasalah. Selain itu, serum ini bisa melembabkan kulit sepanjang hari. 

Serum ini berbentuk gel, tetapi mampu menembus kulit sampai ke lapisan terdalam sehingga membuat kulit menjadi lebih lembap dan lembut. Meskipun berbentuk gel, ternyata setelah diaplikasikan tidak lengket. 

Cara menggunakannya mudah kok. Ambil secukupnya, letakkan di lima titik wajah, yaitu kening, dagu, hidung dan kedua pipi. Ratakan ke seluruh wajah dengan cara merotasi di atas kulit pelan-pelan dan lakukan pijatan ringan. 



Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 

Krim yang digunakan sebagai a.m. skincare ini, memiliki klaim mampu mengembalikan skin barrier yang rusak karena krim ini mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama. Day gel ini juga mampu mencegah kulit jadi terpapar radikal bebas saat kita keluar rumah. v

Dikemas dalam dua kemasan, yaitu tube dan jar. Untuk kemasan jar, ada lapisan pengaman. Jadi aman saat dibawa kemana-mana. Juga terdapat spatula untuk ‘mencolek’ krim sehingga lebih higienis. 

Cara menggunakannya mudah kok. Ambil krim secukupnya dengan menggunakan spatula, kemudian letakkan di lima titik wajah dan leher. Ratakan dengan melakukan pijatan ringan ke arah luar wajah. 


Cara Pemakaian Wardah Hydra Rose
Elly Setiawati yang jelasin step by step penggunaan Wardah Hydra Rose


Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel 

Untuk menyempurnakan perawatan di malam hari, Wardah juga menghadirkan krim malam seri Hydra Rose. Selain memiliki klaim yang sama dengan day gel-nya, Wardah juga mengklaim bahwa krim malam ini bisa menenangkan kulit yang stres setelah seharian menggunakan make up. Sehingga ketika kulit sudah tidak stres, paginya kulit akan lebih siap menerima rangkaian skincare pagi dan penggunaan make up

Cara menggunakannya sama dengan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Ambil krim secukupnya dengan menggunakan spatula, ratakan di seluruh wajah dengan pijatan ringan ke arah luar wajah. 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature