Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Hydra Rose Series, Produk Terbaru dari Wardah untuk Kulit Dehidrasi

| on
Rabu, Desember 09, 2020
Wardah hydra rose series
credit Female Daily

Di tengah banyaknya merk baru untuk produk skincare, kita sering kali bingung akan memilik merk apa untuk dicoba demi kulit wajah yang lebih terawat. Mau coba merk baru, terkadang belum yakin betul kalau belum banyak yang review. Jalan satu-satunya yang banyak dipilih adalah kembali menggunakan merk yang sudah lalu lalang di dunia skincare dan memiliki banyak review yang positif. 

Salah satu merk yang sampai sekarang masih saya pakai adalah Wardah. Merk lokal yang sudah konsisten selama 25 tahun ini, saya pakai beberapa produk skincare-nya dan produk dekoratifnya. Sejauh ini, kulit saya tidak pernah bermasalah dengan produk Wardah yang sudah pernah saya pakai. 

Virtual Class Wardah Hydra Rose


Gayung bersambut. Melalui Hijabers Mom Community Indonesia, saya diundang untuk hadir dalam virtual class The Story of Hydra Rose dari Wardah. Acara ini berlangsung melalui aplikasi Zoom pada tanggal 2 November 2020, pukul 15.00-16.30 WIB. Maaf ya, sebenarnya sudah berlalu sebulan yang lalu kegiatannya, tapi sayang kalau tetap tidak ditulis di blog. Hehe. 

Dengan menggunakan dress code berwarna merah muda atau putih, para peserta aktif sekali mendengarkan penjelasan dari tim Wardah tentang produk terbaru yaitu Wardah Hydra Rose Series. Riva Malida sebagai Wardah Face Care Brand Manager, menjelaskan secara rinci tentang Wardah Hydra Rose Series. Kemudian disusul oleh Elly Setiawati sebagai perwakilan dari tim Wardah, yang menjelaskan tentang step by step penggunaan Wardah Hydra Rose Series. 


Keunggulan Wardah Hydra Rose


Baca juga:

Wardah Hydra Rose Series 


Rangkaian produk terbaru dari Wardah ini merupakan produk yang memiliki keunggulan untuk menjaga dan mengunci kelembaban kulit hingga 72 jam. Keunggulan ini dikarenakan rangkaian produk Hydra Rose memiliki kandungan Avalanche Rose Oil yang diambil langsung dari bunganya

Sesuai dengan kegunaannya untuk melembabkan kulit, Wardah Hydra Rose Series ini cocok sekali dipakai oleh kalian yang memiliki kulit kering, kulit normal yang cenderung kering, dan kulit yang dehidrasi. Ciri-ciri kulit dehidrasi adalah kulit yang kehilangan banyak air sehingga membuat kulit kita terasa kering, pecah-pecah, mengelupas dan hasil make up tidak menempel sempurna. 

Rangkaian produk ini cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Tetapi untuk dua jenis masalah kulit ini, perlu penanganan khusus dan konsultasi dari dokter. Untuk kulit berjerawat, kalian harus menghilangkan jerawatnya dulu dengan skincare khusus, bisa juga dengan menggunakan rangkaian produk Wardah yang anti acne. Baru setelah jerawat hilang, Wardah Hydra Rose bisa digunakan. Sedangkan untuk kulit yang sensitif, lebih baik kalian konsultasi ke dokter dulu untuk tahu kulit kalian itu sensitif dengan apa dan ingredient skincare apa saja. 


Avalanche Rose Oil


Avalanche Rose Oil 


Hydra Rose Series dari Wardah ini merupakan salah satu signature produk yang memanfaat kecanggihan teknologi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan yang tetap menjaga keseimbangan lingkungan, demi kulit cantik perempuan Indonesia. 

FYI, bunga avalanche rose yang digunakan dalam Wardah Hydra Rose ini istimewa. Mengapa? Karena prosesnya semua dilakukan dengan cara organik dan tanpa pestisida demi menghasilkan avalanche rose oil yang terbaik. Dan tentunya tidak menganggu ekosistem ramah lingkungan dan ditanam serta dipanen di kebun tersendiri di. 

Avalanche rose oil sendiri memiliki beberapa fungsi yang baik untuk kulit, yaitu : 
  • Sebagai bahan untuk melembabkan kulit yang kering dan butuh hidrasi 
  • Menenangkan karena merupakan ekstrak dari tumbuhan untuk tujuan kesehatan 
  • Antioksidan bagi kulit yang sering terpapar polusi 


Produk Wardah Hydra Rose


Produk Wardah Hydra Rose Series 


Rangkaian Wardah untuk melembabkan kulit ini, terdiri dari 4 macam produk, yaitu: cleanser, serum, day and night gel, toner. Semua produknya, dikemas dalam kemasan berwarna gold rose yang elegan dan terlihat mewah jika dibawa kemana-mana. 

Jika kalian ingin menggunakan Wardah Hydra Rose Series ini, kalian bisa menggunakannya sesuai dengan urutan yang biasa dipakai dalam dunia skincare. Yang pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan cleanser, lalu gunakan toner, pakai serum yang sesuai dengan masalah kulit, dan terakhir pakai day gel ketika siang, dan pakai night gel ketika malam. 


Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser 

Pembersih wajah ini betuknya gel. Sedikit berbeda dengan pembersih wajah kebanyakan yang bentuknya krim. Meskipun begitu, mudah sekali dipakainya setelah diberi air. Dikemas dalam tube bertutup flip top dengan berat 100 ml. 

Cara penggunaannya mudah kok. Seperti halnya cleanser pada umumnya, dipakai rutin setiap hari, saat pagi bangun tidur dan saat malam hari setelah beraktifitas. Tinggal diberi air sampai berbusa, dipakai di wajah sambil sedikit dipijat supaya wajah lebih rileks, kemudian dibilas sampai bersih. 


Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner 

Yang istimewa dari toner Hydra Rose ini adalah ada kelopak avalanche rose asli di dalam botolnya. Jadi air tonernya terasa segar dan lebih harum. Klaim produknya adalah toner ini menyegarkan kulit serta melembabkan sampai 72 jam, asal tepat cara menggunakannya. 

Toner ini dipakai setelah kulit kita kering setelah menggunakan Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser. Caranya, tungkan tuangkan toner ke telapak tangan, ratakan di wajah, tepuk-tepuk pelan dengan menekan-nekan wajah kita supaya toner lebih menyerap ke kulit. Nanti akan terasa sensasi nyes dan dingin di wajah kita. 


Pengenalan Produk Wardah Hydra Rose
Riva Malida yang jelasin lengkap banget tentangWardah Hydra Rose


Wardah Hydra Rose Serum Micro Gel Serum 

Klaim dari produk ini adalah mampu mengembalikan kondisi kulit yang rusak dan menenangkan kulit yang bermasalah. Selain itu, serum ini bisa melembabkan kulit sepanjang hari. 

Serum ini berbentuk gel, tetapi mampu menembus kulit sampai ke lapisan terdalam sehingga membuat kulit menjadi lebih lembap dan lembut. Meskipun berbentuk gel, ternyata setelah diaplikasikan tidak lengket. 

Cara menggunakannya mudah kok. Ambil secukupnya, letakkan di lima titik wajah, yaitu kening, dagu, hidung dan kedua pipi. Ratakan ke seluruh wajah dengan cara merotasi di atas kulit pelan-pelan dan lakukan pijatan ringan. 



Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 

Krim yang digunakan sebagai a.m. skincare ini, memiliki klaim mampu mengembalikan skin barrier yang rusak karena krim ini mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama. Day gel ini juga mampu mencegah kulit jadi terpapar radikal bebas saat kita keluar rumah. v

Dikemas dalam dua kemasan, yaitu tube dan jar. Untuk kemasan jar, ada lapisan pengaman. Jadi aman saat dibawa kemana-mana. Juga terdapat spatula untuk ‘mencolek’ krim sehingga lebih higienis. 

Cara menggunakannya mudah kok. Ambil krim secukupnya dengan menggunakan spatula, kemudian letakkan di lima titik wajah dan leher. Ratakan dengan melakukan pijatan ringan ke arah luar wajah. 


Cara Pemakaian Wardah Hydra Rose
Elly Setiawati yang jelasin step by step penggunaan Wardah Hydra Rose


Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel 

Untuk menyempurnakan perawatan di malam hari, Wardah juga menghadirkan krim malam seri Hydra Rose. Selain memiliki klaim yang sama dengan day gel-nya, Wardah juga mengklaim bahwa krim malam ini bisa menenangkan kulit yang stres setelah seharian menggunakan make up. Sehingga ketika kulit sudah tidak stres, paginya kulit akan lebih siap menerima rangkaian skincare pagi dan penggunaan make up

Cara menggunakannya sama dengan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Ambil krim secukupnya dengan menggunakan spatula, ratakan di seluruh wajah dengan pijatan ringan ke arah luar wajah. 
18 komentar on "Hydra Rose Series, Produk Terbaru dari Wardah untuk Kulit Dehidrasi"
  1. aku penasaran rose gelnya pengin coba

    BalasHapus
  2. Mbaaaa, kulitku kurang kasih sayang nih selama pandemi wk.
    Jadiii, aku mupeng buat meminang Wardah Hydra Rose Serum Micro Gel Serum
    Moga2 bisa glowing paripurna yak!

    BalasHapus
  3. Kosmetik Wardah ini makin kinclong ya. Makin banyak pilihan skincare-nya. Konsumen jadi bisa milih-milih mana yang cocok sama jenis kulitnya dan yang aromanya dia suka. Senang kalau ada kosmetik lokal yang berjaya dan gak kalah kualitasnya dengan kosmetik impor.

    BalasHapus
  4. Mbak Ria, kemasan wardah series hydra rose ini keren ya cantik pink gitu. aku tertarik nyobainnya deh gelnya apalagi ada efek shootingnya gitu

    BalasHapus
  5. Hai Mbak...aku udah pakai nih Wardah Rose Series, walaupun baru 2 hari. Hehe...Baru banget, saking kepo dan pengen punya kulit yang lembap. Akhir-akhir ini kulit cenderung kering sih. Aman-aman aja sih so far, engga ada reaksi alergi. Yasss...

    BalasHapus
  6. Inovatif ya Wardah tu, kemasannya juga warnanya manis soft banget. Kulitku rada kering nih, biasanya berminyak. Mungkin karena banyak di ruang ber AC dan musim hujan

    BalasHapus
  7. Saya sudah setahun ini setia dengan Wardah. Tapi masih yang white secret. Belum nyobain seri yang lain. Pengin deh nanti kalo habis mau nyobain yang Hydra Rose ini.

    BalasHapus
  8. Memang hidrasi untuk kulit ini penting banget ya mba. Aku baru tau nih varian wardah yang ini. Untuk kulit berminyak cocok ga ya?

    BalasHapus
  9. Skincare legend, Hydra Rose Series kayaknya lebih cocok untuk kulit kering ya. Sementara kulit wajahku nih sudah berminyak jerawatan pula.

    BalasHapus
  10. Waaah lengkap banget produknya mbak, sekarang wardah makin banyak series terbarunya ya. Tapi yang hydra rose ini aku belum pernah coba nih, jadi penasaran deh...

    BalasHapus
  11. Baru tahu kalo kulit juga bisa dehidrasi kayak tubuh, hihi. Aku tuh kadang suka males pake skincare. Jadi emang kudu sering baca postingan beauty blogger kayak mbak. Thanks for sharing ya mbak

    BalasHapus
  12. aku senang baca artikel ini, jadi tahu klo ternyata wardah nggak hanya punya kosmetik saja tapi juga skin care
    aq cocok pakai wardah mbak, makanya begitu ada skincarenya jadi tertrik coba

    BalasHapus
  13. Lengkap banget ya Mba paket perawatan Wardah Hydra Rose ini. Mulai dari cleanser, toner, serum, day and night . Oh iya bentuknya gel ya mba untuk perawatan siang dan malam harinya? Belum pernah nyobain tektur gel untuk perawatan wajah. Jadi penasaran hehe

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama produk Wardah Hydra Rose Series.
    Selain karena kemasannya berwarna pink, warna kesukaan aku.
    Hhhee...

    BalasHapus
  15. Sepertinya aku pengin nyobain nih mba. Selama ini aku suka banget dengan sensasi aroma air mawar, bakalan ngerasain yang sama ya di rangkaian Wardah hydra rose ini.

    BalasHapus
  16. Aku pemakai Wardah juga, Mbak...Belum coba varian ini...kepo karena Wardah Hydra Rose Series merupakan produk yang memiliki keunggulan untuk menjaga dan mengunci kelembaban kulit hingga 72 jam.Wah!

    BalasHapus
  17. wardah makin hari makin keren ya produknya. mana kemasannya juga cakep. penasaran jadinya pengen nyoba yang seri hydra rose ini

    BalasHapus
  18. Wardah hydra rose ini gebrakan baru yang inovatif dan banyak dibutuhkan. Kulit yang membutuhkan perawatan khusus, bisa memakai rangkaian hydra rose. Klaim produknya menjanjikan juga. Ya, sekelas Wardah sih, tidak perlu diragukan lagi. Tapi tetap harus memperhatikan kecocokan dengan kulit sendiri.

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature