Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Supaya Kulit Tidak Kusam, Pakai Hello Glow Series Dari Dermies

| on
Thursday, October 29, 2020


Sebagai pemilik kulit wajah normal, saya cenderung tidak memiliki masalah kulit yang berarti. Sebuah hal yang patut saya syukuri ya. 

Tapi, ada dua masalah utama pada kulit wajah saya jika mau diperhatikan lebih lanjut, yaitu kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Masalah ini sebenarnya tidak terlalu serius karena tidak memberikan bekas seperti jerawat pada kulit berminyak, atau kulit terasa perih pada kulit kering. Hanya saja, ketika kulit kusam menyerang datang, saya juga jadi kurang percaya diri. 

Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk mencoba Hello Glow Series dari #Dermies dan sudah mencobanya kurang lebih 4 minggu. Hello Glow Series ini memiliki manfaat untuk kulit kusam dan pelan-pelan akan memberikan efek mencerahkan pada wajah. 


FYI, saya menggunakan Hello Glow Series ini, saat jadwal mengajar saya sedang full, ditambah dengan beberapa tugas lainnya, yang tentunya menyebabkan saya kurang makan dan istirahat. Bisa dibayangkan kan betapa tidak sehatnya kulit saya? 


REVIEW HELLO GLOW SERIES 


Klaim untuk rangkaian produk Hello Grow adalah membuat kulit bebas dari kusam dan lebih mencerahkan kulit supaya #PedeMaksimal. Rangkaian produk Hello Glow dari Dermies ini terdiri dari : 
  • Hello Glow Radiance Serum 
  • Hello Glow Radiance Day Cream
  • Hello Glow Radiance Night Cream 
Oke, lanjut ya baca honest review dari saya untuk tahu apakah klaim rangkaian produk ini benar-benar memberikan efek yang baik untuk kulit saya. 

Sebelum benar-benar mencoba sebuah produk, pastikan kalian mencari tahu lebih banyak tentang manfaat dan efek samping dari kandungan bahan pada suatu produk 



Baca juga:


CARA MENGGUNAKAN HELLO GLOW SERIES 

Penggunaan pada siang hari: 
  • Gunakan facial wash untuk menghilangkan kulit mati. Lalu keringkan dengan handuk bersih 
  • Kemudian gunakan Hello Glow Radiance Serum
  • Lalu lanjutkan dengan menggunakan Hello Gow Radiance Day Cream 
  • Selanjutnya, gunakan sunscreen 

Penggunaan pada malam hari: 
  • Bersihkan wajah dari make up dengan double cleaning atau facial wash. Lalu keringkan dengan menggunakan handuk kering
  • Kemudian gunakan Hello Grow Radiance Serum
  • Jeda beberapa saat, lalu gunakan Hello Grow Radiance Night Cream 


REVIEW HELLO GLOW RADIANCE SERUM 

Hello Glow Radiance Serum memiliki kandungan berupa dua bahan aktif, yaitu 5% Vitamin C dan 2% Salicylic Acid. Dua kandungan ini diformulasikan secara bersamaan untuk kulit normal hingga cenderung berminyak

Klaim serum vitamin C ini adalah untuk : 
  • Mencerahkan kulit wajah 
  • Menyamarkan noda hitam 
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Mengontrol minyak berlebih 
Serum Vitamin C ini dikemas dalam botol kaca berwarna coklat tua berukuran 15 ml, dengan tutup yang terhubung langsung dengan pipetnya, dan dilapisi kertas stiker berwarna putih dengan warna tulisan beragam (oranye, kuning dan biru). Sayangnya, warna botol ini gelap, sehingga saya sendiri kesusahan melihat sisa isi di dalam botol. Harus diangkat dulu ke arah sumber cahaya, supaya saya bisa melihat isinya. 

Dibandingkan dengan serum lain yang mampu melembapkan kulit, Hello Glow Radiance Serum ini teksturnya sedikit lebih kental karena lebih oily. Meskipun begitu, penyerapan serum ini tidak terlalu lama dan tidak meninggalkan kesan wajah penuh kilang minyak



Serum yang berwarna bening kekuningan ini, memiliki sedikit aroma bahan-bahan kimia. Tetapi untuk saya pribadi tidak menganggu sih ya, karena aroma itu akan hilang saat serum sudah di-apply di kulit wajah. 

Sesuai dengan petunjuk penggunaan, saya menggunakan serum ini dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Saat pagi hari, serum saya apply sebelum mengoleskan pelembab atau sunscreen. Beri jeda sekitar 2 menit supaya serum benar-benar menyerap di kulit dengan sempurna. 

Hasilnya bagaimana? Dalam empat minggu, saya merasa kalau kulit wajah saya lebih cerah dan lebih kenyal. Padahal, dalam empat minggu ini saya merasa kalau kulit saya sedang tidak sehat. Jujur, saya jatuh cinta dengan serum ini. 



REVIEW HELLO GLOW RADIANCE DAY CREAM 

Hello Grow Radiance Day Cream adalah moisturizer yang dipakai di pagi hari sebelum saya menggunakan suncreen. Yang perlu kalian pahami dulu, produk ini bukanlah produk tabir surya, tapi produk untuk melembapkan kulit sehingga kulit kalian tidak akan terasa kering. 

Kandungan aktif dari Hello Grow Radiance Day Cream ada banyak, tetapi tiga kandungan teratasnya memiliki fungsi untuk mencerahkan. Check this out ya, Gals! 
  • Mulberry Extract, Nicotinamide, Beta White: tiga kandungan untuk mencerahkan kulit 
  • D-Panthenol, Shea Butter, Trehalose: mempertahankan kelembapan dan menghidrasi kulit 
  • Viramin E: sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas 



Produk untuk melembapkan kulit ini dikemas dalam tube kecil berukuran 15 gram dengan tutup ulir. Dengan kemasan travel size seperti ini, cocok sekali jika produk ini dibawa ke mana-mana tanpa memakan banyak tempat dan tanpa takut isi tercecer. Hanya saja, untuk jumlah yang hanya 15 gram saja, saya rasa kurang banyak. Karena moisturizer itu dipakai setiap hari. Untuk ukuran segitu, habis saya pakai tidak lebih dari satu minggu. 

Krim ini berwarna putih dan mengandung aqua, sehingga terasa sedikit dingin saat diratakan ke seluruh permukaan wajah. Setelah diratakan, kulit saya memang terasa sekali lembapnya, dan ini bertahan setidaknya untuk lima jam ke depan, sebelum wajah saya terkena air wudlu untuk sholat dhuhur di siang hari. 

Setelah menggunakan beberapa kali, saran saya, jangan terlalu banyak saat apply produk ini karena sedikit memberikan kesan whitecast meskipun tidak terlalu ketara



REVIEW HELLO GLOW RADIANCE NIGHT CREAM 

Hello Glow Night Cream ini merupakan krim malam yang berfungsi sebagai exfoliating agent, yang fungsinya mengangkat sel kulit mati. Kandungan aktifnya adalah Gluconolacton, Glycolic Acid dan Lactic Acid, yang berfungsi untuk melembapkan kulit, mencerahkan kulit, dan sebagai anti aging untuk mencegah munculnya kerutan halus di wajah. Cocok sekali untuk kalian yang ingin #ProtectYouth kulit kalian sejak dini. 

Krim malam ini dikemas dalam pot cream berukuran 10 gram, dengan insert di dalamnya untuk mencegah krim tumpah mengenai tutup pot cream-nya. Badan pot berwarna putih glossy dan ditutup dengan stiker bertuliskan segala hal yang berhubungan dengan krim, sedangkan tutupnya berwarna putih doff dan berulir. Sedikit kurang elegan sih ya, karena tekstur pot-nya tidak sama dan terlihat njomplang tampilannya. 




Menggunakan krim malam ini bisa menjaga kelembapan kulit wajah yang istirahat pada malam hari. Esoknya, kulit saya sama sekali tidak terasa kering, padahal semalaman terkena AC. Saat wajah dibasuh dengan air untuk cuci muka, juga tidak meninggalkan bekas berminyak. 

Sayangnya, saya tidak berani menggunakan krim ini saat ada luka di wajah. Misalnya luka bekas jerawat atau luka karena guratan kuku. Jika lukanya terkena Hello Grow Night Cream, terasa perih sekali. Saran saya, kalau ada luka di wajah, lebih baik sembuhkan dulu lukanya, baru gunakan produk ini

KESIMPULAN SETELAH MENGGUNAKAN HELLO GLOW SERIES 


Setelah mencoba selama empat minggu, Hello Grow Series ini cocok untuk saya yang memiliki jenis kulit normal dan cenderung kering. Kulit saya terlihat lebih cerah dan tidak terlihat kusam. Padahal saya banyak begadang selama empat minggu itu karena pekerjaan yang menumpuk

Lumayan worth it lah untuk solusi perawatan kulit dengan harga yang terjangkau. Oh iya, Dermies ini produk skin care-nya bisa dijual secara bebas di e-commerce, langsung saja cek semua produknya di Dermies Official Store di Shopee dan Tokopedia. Selain itu, Dermies sendiri punya klinik kulit yang bisa membantu kalian mendapatkan treatment yang komplit untuk masalah kulit yang kalian alami. 

Sekali lagi, jangan lupa untuk cek do and don’t dari kandungan bahan aktif yang ada di dalam tiap-tiap produk Dermies ini ya. Supaya kulit kalian tetap aman, stabil dan tidak memunculkan masalah kulit yang baru. 

DERMIES
Website : www.dermies.co.id
Instagram : @dermies
Shopee : Dermies Official Shop
Tokopedia : Dermies Official Store
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature