Mama Arkananta

Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Kasih E-Voucher Saja Sebagai Kado Buat Teman Kalian

| on
Monday, October 21, 2019
Siapa coba diantara pembaca blog saya, yang suka kebingungan saat mau memberi kado ke orang? Saya sendiri juga sering bingung kok saat memilih kado untuk orang lain. Karena ya momen kasih kadonya banyak. Yang paling sering, kado untuk teman yang baru lahiran dan teman yang nikahan.

Ada sih kebiasaan urunan buat beli kado bareng teman kantor atau ibu-ibu RT. Jatuhnya lebih ringan, karena belinya kan barengan orang banyak. Tapi kalau kasih kadonya khusus dari saya sendiri, sayanya suka bingung sendiri mau kasih kado yang sekiranya cocok buat si penerima kado.

Salah satu pemecah masalah adalah memberi kado berupa evoucher. Hoho ... Ada yang sudah pernah coba?

Mendadak Mengunjungi Wisata Keraton Yogyakarta Bersama Anak-Anak

| on
Sunday, October 13, 2019

Liburan dadakan tanpa banyak persiapan, memang seru. Tapi untuk sebuah keluarga dengan empat orang anggota, liburan dadakan itu sedikit merepotkan. Apalagi kalau liburannya keluar kota, bahkan beda propinsi.

Seperti halnya ketika saya dan keluarga berlibur ke Yogyakarta beberapa bulan yang lalu. Benar-benar mendadak. Seminggu sebelum hari H, suami bilang ingin pergi ke Yogyakarta naik kereta. Glek! Mepet-mepet begini, gimana kabar harga tiket kereta dan hotel?

Tapi dalam hati juga ingin mengunjungi wisata keraton Yogyakarta. Apalagi suami enteng saja tanya, “Mau ikut nggak? Kalau mau, ayo!”

Walhasil, persiapan semuanya ya serba tergesa-gesa.

Baobab Safari Resort : Ada Kebun Binatang Mini Di Dalam Area Menginap Lho!

| on
Tuesday, September 24, 2019

Berapa kali kalian ke kebun binatang? Kalau sudah punya anak, biasanya malah berkali-kali ya. Anak kecil selalu tertarik dengan hal-hal yang berbau hewan. Meskipun yang ditonton hewannya ya itu-itu saja. Lalu, gimana rasanya menginap di hotel yang bernuansa kebun binatang, sekaligus bisa melihat berbagai macam hewan dari jarak dekat?

Cobalah untuk menginap di Baobab Safari Resort di Prigen, Jawa Timur. Kalian akan merasakan sensasi menginap dengan suasana yang berbeda karena banyaknya hewan yang ada di sekitar hotel.

Lalu istimewanya apa dengan Baobab Safari Resort ini?

Review Drama Korea My First, First Love. Drama Kedua Persembahan Netflix di Tahun 2019.

| on
Tuesday, August 13, 2019
My First, First Love season 2 - credit

Bagaimana rasanya ketika nonton drama atau film yang di awal-awal nonton, kita sudah merasa bakal flash back ke beberapa tahun ke belakang kehidupan kita? Emosi dibuat bergejolak kan ya? Hingga akhirnya memutuskan buat lanjut nontonnya. Eh, makin lama, kita pun juga merasa kalau jalan cerita drama atau film itu tadi, makin mirip dengan masa lalu kita. Huwaaaa... makin ambyar deh emosi kita.

Ada nggak sih yang seperti itu?

Saya nih, yang nonton drama Korea terbaru dedek Jisoo, merasa emosi saya ambyar seambyar-ambyarnya. Drama apa sih?

~ My First, First Love ~

Merk Produk Fashion Lokal Indonesia dengan Kualitas dan Harga yang Bersaing

| on
Tuesday, June 25, 2019
produk fashion lokal indonesia 1

Produk fashion lokal Indonesia memang sedang gencar banget ya buat layakkan dirinya tampil makin ke depan. Selain sudah mengikuti tren masa kini, produk buatan Indonesia ini juga membawa ciri khas Indonesia yang beragam.

Beberapa tahun belakangan, saya suka memakai sepatu fantofel saat kerja, yang diproduksi oleh pengerajin Indonesia. Untuk harga memang agak mahal, tapi worth it lah dipakai setiap hari dan enggak gampang jebol, meskipun kalau udah dipakai lama bakal mengelupas bagian ujungnya. Dan enggak hanya sepatu saja sih, saya juga mulai menggunakan tas merk lokal. Desainnya, nggak kalah menarik dengan desain dari merk luar negeri. Kekuatan tasnya juga ngga diragukan lagi.

4 Kreasi Jilbab dengan Menggunakan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

| on
Wednesday, May 29, 2019

jilbab instan untuk pipi tembem

Tren Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem di Indonesia


Salah satu masalah yang dihadapi wanita berhijab dengan wajah cubby adalah menyamarkan pipi tembemnya. Termasuk saya, yang dari jaman masih muda, pipi tembem sudah jadi bagian tubuh. Iya, saat saya masih kurus dulu dan belum melakukan program diet efektif apapun, pipi saya sudah tembem. Sekarang, malah makin kelihatan menul-menul meskipun sudah disamarkan dengan berbagai kreasi jilbab segi empat.

Mungkin yang saya rasakan ini, juga dirasakan oleh Dewi Permata Sari, pemilik brand Kiciks Muslimah. Bersama suaminya, Rosy Andreas, mereka mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga, setelah mengenalkan jilbab anti tembem ke masyarakat. Juara 2 atas Penghargaan Wirausaha Muda Berprestasi Nasional 2018, disabet dengan mudah.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature