Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Skincare Mencerahkan Wajah dari Reset The Skin

| on
Minggu, Agustus 07, 2022
Mau diakui atau enggak, skincare mencerahkan wajah selalu masuk dalam daftar yang harus kita coba. Saya pribadi sudah mencoba beberapa merk skincare mencerahkan wajah, dengan beberapa bahan yang berbeda. Ada serum pencerah wajah dengan packaging yang membawa budaya Indonesia (produknya bisa kalian kepoin di sini), atau yang packaging-nya tuh ceria banget (kalian bisa lihat videonya di sini).


Nah, udah hampir tiga minggu ini aku coba liquid exfoliant dan serum pencerah wajah terbaik dari Reset The Skin. Rangkaian skincare dengan packaging yang cerah, dinamis, dan enggak membosankan.

Rangkaian Skincare Mencerahkan Wajah dari Reset The Skin


Serum Pencerah Wajah, 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dari Reset The Skin

Serum dari Reset The Skin ini mengandung 10% Niacinamide dan 2% Alpha Arbutin yang bagus untuk kulit kusam karena paparan sinar UV dan polusi. Kedua bahan ini dicampur dalam satu botol berukuran 30 ml, dengan botol dasar berwarna putih dan tutup botol berwarna hijau cerah.


Dua hero ingredient ini punya kemampuan yang baik untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat dan memperlambat penuaan dini. Bisa dibayangkan bukan, kalau dua ingredient bagus ini digabung dalam satu produk skincare mencerahkan wajah?
 

Cara Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Reset The Skin

Cara menggunakan serum pencerah wajah ini mudah sebenarnya. Saya menggunakan serum ini dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam hari. Sebelum menggunakan serum, saya bersihkan wajah dahulu dengan double cleansing, kemudian menggunakan liquid exfoliant dari Reset The Skin yang mengandung BHA, baru menggunakan serum.

Untuk mengeluarkan jumlah serum yang cukup untuk wajah, kalian hanya butuh satu kali pump karena pipa dan lubang botol yang lebar. Dengan tekstur serum yang watery, jumlah ini cukup untuk sekali pemakaian.



Review Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Reset The Skin

Meskipun bentuk botol dari 10% Niacinamide+2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini menurut saya tidak travel friendly, tapi ternyata saya bisa merasakan klaim dari serum yang sudah mengantongi ijin BPOM ini.

Setelah hampir tiga minggu menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari skincare lokal ini, saya merasakan ada perubahan. Wajah jadi sedikit lebih cerah, meskipun tidak secerah yang saya harapkan. Ini wajar ya, Kawan, karena Niacinamide sendiri baru bisa dilihat hasilnya setelah 6-8 minggu penggunaan. Tapi dengan hasil yang bagus ini, saya yakin jika dilanjutkan, serum ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Kandungan lengkap, bisa kalian klik gambar ini untuk lebih jelasnya ya! 


Oh iya, kalian enggak perlu khawatir dengan keamanan kulit. Karena serum pencerah wajah ini paraben free, alcohol free dan fragrance free. Jadi benar-benar aman dipakai setiap hari. Dan catatan tambahan, setelah menggunakan rangkaian skincare mencerahkan wajah dari Reset The Skin saat pagi hari, jangan lupa menggunakan sunscreen ya!


2% BHA Pore-refining Exfoliant Untuk Mencerahkan Wajah

Liquid Exfoliant untuk Mencerahkan Wajah

Selain rajin menggunakan serum pencerah wajah, kalian juga harus pakai rangkaian skincare mencerahkan wajah lainnya, yaitu exfoliant product. Salah satu produk eksfoliasi adalah 2% BHA Pore-refining Exfoliant dari Reset The Skin.


Liquid exfoliant ini mengandung 2% BHA-Beta Hydroxy Acid, Green Tea Extract dan Sodium Hyaluronate. Ketiga hero ingredient ini berfungsi membersihkan pori-pori kulit secara mendalam, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan menghaluskan tekstur kulit. Gampangannya gini, kalau kalian rajin pakai exfoliating product, maka penyerapan skincare product lainnya akan semakin baik karena sel kulit mati yang menghalangi tuh sudah enggak ada.

Cara Pakai Liquid Exfoliating (Toner) dari Reset The Skin

Menggunakan liquid exfoliant sebagai salah satu rangkaian skincare mencerahkan wajah ini, benar-benar mudah dan cocok dipakai untuk pemula yang baru mencoba produk eksfoliasi.
  1. Bersihkan wajah dengan double cleansing
  2. Pakai liquid exfoliant yang mengandung BHA ini dengan menggunakan kapas
  3. Usap secara perlahan di seluruh permukaan wajah
  4. Hindari penggunaan di area mata
  5. Setelah menggunakan produk ini, jangan lupa memakai pelembab
  6. Jika dipakai pagi hari, jangan lupa menggunakan sunscreen
Detail komposisi lengkap, kalian bisa klik gambar ini untuk lebih jelasnya ya! 


Review 2% BHA Pre-refining Exfoliant

Yang membuat saya sedikit kaget adalah kemampuan liquid exfoliant yang mengandung BHA ini. Dia benar-benar sanggup membersihkan sisa make up yang ada di wajah. Padahal nih, saya sudah pakai micellar water dan facial wash lho! Wah, kalau kemampuannya bagus begini, saya yakin deh produk skincare lainnya bisa terserap dengan sangat baik.


Setelah tiga minggu penggunaan secara rutin, tekstur kulit saya berangsur membaik. Karena awalnya saya merasa kulit saya tuh kasar karena akhir-akhir ini mencoba banyak produk skincare, sehingga membuat kulit saya sedikit kering dan kasar. Lega rasanya bisa mencoba rangkaian skincare mencerahkan wajah dari Reset The Skin ini. Menunjukkan hasil yang baik, meskipun pelan-pelan. Before-after bisa kalian lihat di foto di bawah ini ya. Sama-sama menggunakan kamera tanpa filter. 

Terlihat banget kalau kondisi kulitku makin membaik dengan tiap hari pakai skincare pencerah kulit dari Reset.


48 komentar on "Skincare Mencerahkan Wajah dari Reset The Skin"
  1. Wah bagus reset, perubahannya kelihatan lebih cerah dan cantik. Skincare menjadi penting belakangan ini, apalagi dalam hal kecantikan. Rasanya tanpa skincare kulit akan rusak karena paparan sinar matahari dan faktor lingkungan lainnya. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. keren ya namanya reset, bisa diartikan untuk mereset kulit ke awal, kulit yang sehat :D

    Belum pernah nyobain saya nih, kayaknya menarik juga buat dicoba, terutama yang 2% BHA Pore-refining Exfoliant itu, bagus tuh buat kulit yang gradakan ke kulit saya, hehehhe

    BalasHapus
  3. Mampu membersihkan wajah dengan baik sekaligus mencerahkan. Dua hal yang benar-benar dicari saat kita menggunakan serum ya Mbak. Apalagi terus memberikan efek menunda ketuaan dan menyamarkan noda-noda yang ada di wajah. A must have facecare banget ini sih

    BalasHapus
  4. Nama produknya ini langsung bikin kita ngeh apa kandungan dan manfaatnya..jadi memudahkan ya. Seperti adanya 2 hero ingredient yang mampu mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat dan memperlambat penuaan dini. Kalau semua ada di satu produk sungguh lengkap!

    BalasHapus
  5. hasilnya memang terlihat lebih cerah yaa. Saya belum pernah nih coba skincare reset ini, tapi setelah baca ini jadi tertarik pengen coba juga

    BalasHapus
  6. Mantap ini manfaatnya, apalagi ada kandungan BHA nya juga.
    Jadi terpikirkan, kalau daku rutinkan bisa gak ya membantu buat menghilangkan bekas cacar?

    BalasHapus
  7. Wah kulit wajah jadi makin membaik ya setelah pake skincare pencerah wajah dari reset, keliatan dari foto before afternya.
    Menarik nih serum pencerah wajah dari reset, apalagi tertulis paraben free, alcohol free dan fragrance free. Sepertinya bakal aman juga buat kulitku yang sensitif.

    BalasHapus
  8. Pengin banget deh bisa mereset kulit biar balik halus dan kenyal kayak zaman bayi dulu. Boleh dicoba nih, produknya

    BalasHapus
  9. Nama brand nya keren ya?
    Reset! atau dengan kata lain, kulit wajah direset agar jadi sehat dan kinclong
    Apalagi Reset merupakan skincare lokal, recommended pakai Reset ya?

    BalasHapus
  10. Reset The Skin ini solusi banget untuk perawatan kulit wajah kita2 ya mbak. Penasaran sama serum pencerah wajahnya yang paraben free, alcohol free dan fragrance free. Mbak pakai selama tiga minggu aja kelihatan makin bersih dan bersinar tuh. Oh gitu ya, setelah pakai toner harus pakai pelembap juga? TFS mbak :D

    BalasHapus
  11. Saya suka dengan kemasannya. Simple dengan warna pavorit hitam putih.

    Sebagus itu ya mbk, keliatan dari foto before afternya. Semakin cerah tapi ngga yang sampe putih mengkilap gitu. Natural sekali....

    Plus semyumnya manis sekali, hehee

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai ini enak banget.. Aku paling suka dengan serumnya.. Keset tapi lembab banget

    BalasHapus
  13. Makasih reviewnya ya kak. Suka sekali lihat review skincare disini ada before afternya. Iya sih, untuk packaging produknya nya juga unik dan lebih ke simple dan elegant ya

    BalasHapus
  14. Suka banget Ria..
    Sama reviewmu mengenai skincare lokal Reset The Skin. Karena merasa masalah kulitku akhir-akhir ini juga mengalami kulit kering dan kusam itu sudah pasti. Padahal aku dirumahaja (lagi, karena anak-anak kembali sekolah online).

    Suka sama Serum Pencerah Wajah dari Reset The Skin.
    Packangingnya kaya yang imut-imut dan pas kalo sekedar mau coba-coba dulu..

    BalasHapus
  15. Boleh juga nih mak Rohma, soalnya saya juga suka cobain skincare yang diklaim bisa mencerahkan wajah.

    Sepertinya beberapa brand sudah masuk dalam daftar it list beli yang bakalan dicoba. Jadi tambah saru reset ini deh, buat dicoba. Semoga cucok yaaa

    BalasHapus
  16. Oh jadi Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant itu cara pakainya bukan di scrubbing yaa.. Tapi cukup dengan mengusapkannya menggunakan kapas.
    Berarti aman digunakan setiap hari setelah bepergian yaa, Ri?

    BalasHapus
  17. Bagus emang ya, produk skincare lokal yang nggak kaleng-kaleng. Jadi bisa dipakai dengan tenang karena free cruelty animal juga kan ya

    BalasHapus
  18. Desain kemasannya minimalis tp cakep (aku sukaaa). Nama brand-nya juga simple dan terasa to the point gitu ya mbak..

    Reset kesehatan dan kecantikan kulit hihihi..aku belum pernah coba siy.

    BalasHapus
  19. lucu banget packaging dan namanya reset ini! gemes!
    ternyata efeknya bagus juga yaa kalau rajin pakainya mba. menarik bgt bisa mencerahkan kulit. mau bgt si soalnya semenjak anter jemput kulit tuh macam zebra cross gitu >.<

    BalasHapus
  20. Kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin serum pencerah wajah dari Reset beneran ya mampu membuat perubahan di wajah. Terlihat loh meski samar, dari before dan after di foto di atas.

    BalasHapus
  21. Pakai beginian ini adalah salah satu bentuk self love juga lo ya, Mbak. Aku aja seneng lihatnya apalagi ngerasain sendiri. Lihat muka cerah, glowing kan bikin happy hatinya. Kalau hati happy, pikiran happy ngefek juga happy ke yang lain. Kan..kan..kan..

    BalasHapus
  22. Saya baru kenalan nih dengan brand satu ini Mbak. Sepertinya Pore-refining exfoliantnya efektif untuk mencerahkan wajah ya. Memang memakai skincare itu harus konsisten, supaya hasilnya sesuai harapan.

    BalasHapus
  23. Rangkaian skincare nya cukup simple ya. Makasih Mba infonya, saya baru tahu ada merek re set

    BalasHapus
  24. Wih berasa di reset dong mbak hehhe. Semoga awet2 cocok terus sama skincarenya ya mbak

    BalasHapus
  25. Walaupun hanya skincare lokal tp hasilnya gak kalah dgn skincare luar nih.. Spertinya cocok untuk mencerahkan kulit ya.. Untuk tipe kulit berminyak bisa pakai juga gak ya?

    BalasHapus
  26. Senang juga tahu ada produk lokal yang juga bagus gini
    Aku suka packagingnya
    Simple ya mbak

    BalasHapus
  27. Ada exfoliating toner nya juga ya. Enak nih, bisa sekalian exfoliasi tipis2 biar wajah makin mulus

    BalasHapus
  28. Kandungan niacinamide dan alpha arbutin memang bagus buat mencerahkan kulit. Kalau skincare ada kedua kandungan itu, fix aku percaya kalau produknya bagus dan aman.

    BalasHapus
  29. just like the name, we can definitely reset our skin by using this remarkable products. love to try it

    BalasHapus
  30. Beneran cerah hasilinya tuh Mbak...wah, skincare ini packaging-nya cerah, dinamis, apalagi komposisinya tertera jelas jadi kita bisa tahu dari mula cocok pakai produk Reset yang mana

    BalasHapus
  31. Antara before afternya kelihatan beda juga ya Mbak. Lebih cerah afternya.

    BalasHapus
  32. wah terbukti ya mbak hasilnya, lebih glowing dan sehat, skin care itu perlu ya untuk merawat wajah agar kondisinya tetap baik

    BalasHapus
  33. Suka banget loh baca-baca review Re.set dari beberapa teman. Kemasannya simple dan menarik hati ya. Ga neko-neko gitu lah istilahnya. Kok ya pas banget nih kulit wajahku rada kasar akhir-akhir ini. Bisa cobain dua produk ini nih.

    BalasHapus
  34. Ah iya, afternya jadi lebih cerah ya Mba. Reset ini produk lokal ya Mba, bagus ya kandungannya juga aman, no paraben, no alcohol dan no fragrance juga.

    BalasHapus
  35. 10% Niacinamide+2% Alpha Arbutin emang duo hero yang ampuh untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat dan memperlambat penuaan dini. Cocok buat emak2 30+ kek aku wkwkwk.

    BalasHapus
  36. Produk reset ini memang bagus ya, mbak. Aku juga pakai nih dan bekas jerawatku jadi pudar setelah 2 minggu

    BalasHapus
  37. Review skincare reset yang lengkap, dan mudah2an bisa jadi referensi tepat bagi pembaca yang hendak memakai produk ini. Mudah2an cocok dan wajah jadi lebih cerah. Aamiin.

    BalasHapus
  38. Review skincare reset yang lengkap, dan mudah2an bisa jadi referensi tepat bagi pembaca yang hendak memakai produk ini. Mudah2an cocok dan wajah jadi lebih cerah. Aamiin.

    BalasHapus
  39. Skincare Re.Set kandungannya bagus ya mak untuk mencerahkan kulit wajah.
    Cocok nih buat emak-emak yang sudah aktif anter jemput anak sekolah di tengah hari bolong panas cetar.

    Mau cobain aah...

    BalasHapus
  40. Nah aku belum coba nih skincare yang satu ini. Baca ulasannya sepertinya menarik dan worth it untuk dicoba

    BalasHapus
  41. Nah ini, perbaikan skin barrier, setelah pemakaian Reset secara rutin, tekstur kulit berangsur membaik. Dari awalnya merasa kulit rusak jadi pulih setelahnya.

    BalasHapus
  42. serum niacinamide memang ok yah membuat kulit wajah lebih cerah. Kalau di aku selain cerah juga lebih halus. Kuncinya ya rutin menggunakannya tiap skincare pagi dan malam.

    BalasHapus
  43. Kulit makin bersih dan cerah euy pake produk ini... apalagi ada manfaat lembab yang bikin kulit makin sehat ya..auto sukak sama produk yang kayak gini aku tuh

    BalasHapus
  44. sekarang banyak brand skincare baru ya mbak, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan seperti produk dari re.set ini

    BalasHapus
  45. Skincare mencerahkan wajah banyak dicari ya, Mba, yang penting aman dilkulit dan resmi juga halal. Aku berapa kali pakai skincare pencerah wajah, karena pengen wajah terlihat fresh sih

    BalasHapus
  46. packagingnya aesthetic banget yaa :D bagus buat difoto

    BalasHapus
  47. Aku cobain serumnya pas ada jerawat besar di dekat hidung nih, cepet banget jadinya keringnya & bisa mneyamarkan garis0gari shalusnya nih produk Re Set

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature