Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Cara Mudah Nonton Bioskop Zaman Sekarang

| on
Rabu, Juni 20, 2018
Dengan kemudahan teknologi, nonton bioskop zaman sekarang sudah tidak repot seperti dulu lagi. Banyak kemudahan yang diberikan oleh teknologi kepada para pecinta film, mulai dari gampangnya akses trailer hingga pembelian tiket.

Buat kamu yang super sibuk dan banyak kegiatan, kemudahan nonton bioskop zaman sekarang tentu sangat membantu. Terlebih untuk urusan pembelian tiket bioskop yang dulu harus mengantri panjang langsung di lokasi. Sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Tonton Trailernya Dulu


Sebelum beli tiket bioskop, ada baiknya kamu nonton trailernya dulu. Dengan akses mudah ke aplikasi penyedia video, kamu bisa menikmati cuplikan jalan cerita dengan mudah. Bisa ditonton via ponsel, atau bila ingin lebih lega, maka bisa memilih untuk menggunakan laptop atau PC.

Trailer adalah langkah sortir awal untuk menentukan apakah film yang kamu inginkan memang layak untuk ditonton atau tidak. Video awal yang berdurasi kurang dari lima menit ini cukup memberikan sedikit gambaran tentang jalan cerita dan kualitas dari film yang akan ditayangkan.


Cek Jadwal Secara Online


Kemudahan cek jadwal tayang bioskop zaman sekarang juga menjadi nilai lebih yang tak dimiliki oleh bioskop zaman dulu. Kalau dulu jadwal hanya bisa dilihat langsung di bioskop atau melalui surat kabar. Sekarang kamu bisa melakukannya dengan menggunakan ponsel atau pc dengan akses yang mudah.

Kalau kamu pakai aplikasi Traveloka, cek jadwal bioskop akan terasa lebih mudah lagi. Cukup membuka aplikasinya dan masuk ke menu tiket bioskop, kamu bisa cek jadwal penayangan film dari berbagai kota dengan sekali akses.


Beli Tiket Secara Online


Tidak hanya bisa lihat jadwal tayang secara online, beli tiket bioskop secara online pun sekarang mudah dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Cukup buka Traveloka tiket bioskop, dan kamu bisa membeli tiket nonton dengan mudah.

Masuklah ke dalam aplikasi, pilih bioskop yang diinginkan dan pilih tempat duduk yang paling nyaman. Setelah itu, lakukan pembayaran. Selesai.

Dengan pembelian tiket bioskop secara online, artinya kamu tidak harus mengantri panjang. Selain itu, kamu juga bebas dari godaan calo yang terkadang masih bertebaran di bioskop ketika sebuah film sangat laris di pasaran.


Banyak Pilihan Pembayaran Tiket


Tidak perlu repot ambil uang tunai jika membeli tiket bioskop di Traveloka. Sama seperti semua transaksi lainnya, banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk pembelian tiket bioskop, baik lewat aplikasi maupun website Traveloka.

Kamu bisa membayarnya dengan kartu debit, baik via transfer antar bank atau e-banking. Bisa juga membayar via kartu kredit atau melalui minimarket terdekat. Pilih saja mana yang paling mudah dan memungkinkan untuk diakses dengan cepat. 


Mudah Cetak Tiket


Tidak perlu mengantri di kasir kalau kamu beli tiket bioskop online di Traveloka. Cukup masukkan kode yang dikirim ke ponselmu dan cetak sendiri tiket secara mandiri. Mudah dan bebas mengantri.

Jangan lupa, untuk datang beberapa waktu sebelum film dimulai. Tentu tak menyenangkan kalau sampai ketinggalan bagian awal dari film yang sudah kamu tunggu penayangannya.
19 komentar on "Cara Mudah Nonton Bioskop Zaman Sekarang"
  1. Jaman sekarang semuanya serba mudah dan simpel hehe

    BalasHapus
  2. Bener banget beli tiket bioskop gak perlu antri lagi deh.

    BalasHapus
  3. Paling enak kalau beli tiket online itu bisa milih tempat duduk sendiri sesuai keinginan kita hehe

    BalasHapus
  4. Sekarang kalau pingin nonton tinggal cetak tiket gak perlu antri panjang hehe

    BalasHapus
  5. Wah, jadi gak perlu khawatir kehabisan tiket lagi deeh

    BalasHapus
  6. Wah perlu dicoba nih beli tiket online supaya gak perlu ribet lagi kalau mau nonton dadakan hehe

    BalasHapus
  7. PEngalaman mau nonton di bioskop perlu ngantre tiket, auuftt
    Kalo pesan tiket nonton biokop online kan lebih mudah ya mbak hhee
    TFS utk sharingnya ya mbak ^_^

    BalasHapus
  8. Wah, aku baru tau ini. Nanti kalau aku ke bioskop XXI, aku mau cari mesin penukaran tiket ah..

    BalasHapus
  9. aku biasanya pake apps gojek go cinema ..bisa ke CGV atau ke Cinemaxx

    BalasHapus
  10. Asyiknya di jaman now ya ini berbagai kemudahan ada di dalam genggaman

    BalasHapus
  11. Wah, semakin memudahkan ya bisa beli di Traveloka juga. Makin nyaman euy

    BalasHapus
  12. Bisa beli tiket nonton juga di traveloka? Mantapppp...tambah banyak ya fasilitasnya

    BalasHapus
  13. Kudet nih saya...baru tahu Traveloka bisa beli tiket nonton bioskop jg

    BalasHapus
  14. tinggal klak klik ya mba, saya jaarng nonton bisokop yaitu salahs atunya antri dan hemat hehe. tapi kalu pakai app kaya gini jadinya ga perlu antri lg y

    BalasHapus
  15. luk...aku baru tahu kalo traveloka udah bisa beginia...kemana aja sih buk..wehehehe. maklum semenjak punya buntut jarang sekali nonton...jd nggak tahu harus pesan tiket kemana...hahaha

    BalasHapus
  16. Aiihh senangnyaaaaaaa...Jadi kalau mau nobar gampang ya, ga usah mengorbankan 1 org utk antri beli tiketnya. hahahaha

    BalasHapus
  17. Duh, asyik banget makin mudah kalau mau nonton film yak

    BalasHapus
  18. Boleh juga nih dicoba biar gak perlu antri.. heheh.. hemat waktu yaa

    BalasHapus
  19. Wiih...gak pake ribet dan bener, aman dari godaan film yang lain.
    Ada kartun apa sekarang di beskop, Ri?

    ((mengingat kalau nonton sukak bareng the girls))

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature