Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Mengonsumsi Minuman Glasskin Drink

| on
Selasa, April 19, 2022
Sebelum memasuki bulan Ramadan, saya dan beberapa teman dekat membicarakan tentang skincare yang aman buat kantong alias harganya enggak terlalu mahal. Kemudian, terlintas dalam obrolan kami untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara mengonsumsi minuman kemasan sebagai upaya menjaga kesehatan kulit dari dalam. Salah satu contohnya, Glasskin Drink. 



Kok ya kebetulan sekali, saat menjalankan puasa Ramadan ini, saya merasa kalau kulit wajah kurang terhidrasi. Efeknya, kulit jadi bruntusan, kasar dan terasa perih di beberapa area. Untuk mengembalikan kondisi kulit kering ini, saya kembali menggunakan rangkaian skincare untuk melembabkan kulit.

Tapi saya merasa belum cukup, karena proses mengembalikan kelembaban kulit ini terasa berjalan lambat. Lalu saya ingat kalau salah satu teman saya itu bilang tidak apa-apa mengkonsumsi minuman kemasan sebagai booster untuk membantu menjaga kulit tetap sehat. Asalkan, minuman ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah berlabel halal.


Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Mengonsumsi Minuman Glasskin Drink


Glasskin Drink untuk Kesehatan Kulit Wajah


Setelah lama menimbang, selain menggunakan skincare untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, saya memilih mengonsumsi Glasskin Drink MS Bodycare  setiap hari. Glasskin Drink adalah minuman serbuk dalam kemasan yang mengandung collagen, glutathione dan hyaluronic acid.




Saat membaca kandungan yang ada di dalam Glasskin Drink, saya merasa minuman serbuk dalam kemasan ini bisa membantu saya menjaga kesehatan kulit wajah di bulan Ramadan ini. Apalagi ada hyaluronic acid yang sudah menjadi bahan aktif kesayangan saya dalam memilih skincare.


Kandungan Glasskin Drink untuk Kesehatan Wajah


Sebagai minuman untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, Glasskin Drink minuman kolagen mengandung beberapa hero ingredients dengan manfaat yang besar. Check this out ya, Girls!

  • Collagen
Kalian pasti sering dengar kalau collagen itu bagus untuk mencegah keriput dan garis-garis halus di kulit wajah, sehingga bisa mencegah penuaan dini.

Selain itu, collagen juga bagus untuk melembabkan kulit serta membantu mengurangi bekas luka yang ada di kulit.

Pada Glasskin Drink, collagen-nya berasal dari ikan chum salmon, yang merupakan salmon non-budidaya yang ada di kota Shibetsu, Jepang. Collagen ini kemudian diolah bersama enzim sehingga menjadi serbuk collagen berwana kuning.

  • Glutathion
Ternyata, glutathion itu adalah masternya antioksidan. Artinya, dia bagus banget untuk menangkal radikal bebas yang membuat kulit rusak. Selain itu, glutathion ini menjaga kesehatan kulit wajah dengan cara melakukan detox racun yang ada di dalam tubuh melalui urin. Hm, manfaatnya besar banget ini untuk kesehatan kulit tubuh wanita.


  • Hyaluronic Acid
Kalau kalian butuh melembabkan kulit sehingga elastisitas kulit kalian tetap terjaga, maka gunakan hyaluronic acid adalah kuncinya. Dengan manfaat ini, hyaluronic acid juga bisa mencegah garis-garis halus supaya kulit tampak lebih sehat dan cantik.

Dari tiga hero ingredients ini, sudah kelihatan sekali kalau Glasskin Drink ini manfaatnya banyak untuk kesehatan kulit wajah dan tubuh. Sekarang, saya lampirkan full ingredients-nya ya melalui foto di bawah ini. Bisa kalian tekan gambarnya untuk melakukan zoom dan supaya tulisan terbaca lebih jelas. Catatannya, ada ingredient yang ditebali hurufnya karena mengandung alergen.



Cara Minum Glasskin Drink untuk Menjaga Kesehatan Wajah


Namanya juga minuman serbuk dalam kemasan, tentunya kepraktisan menjadi salah satu pertimbangan mengapa Glasskin Drink bisa jadi pilihan kalian untuk menjaga kesehatan.

Cara minum Glasskin Drink sangat mudah. Masukkan satu sachet Glasskin Drink ke dalam gelas, lalu tambahkan air matang sebanyak 100ml dan aduk hingga semua serbuk larut dalam air. Kalian bisa menambahkan es batu dalam minuman kalian, atau melarutkan serbuk Glasskin Drink dengan air dingin supaya minuman kalian lebih segar.

Dalam 1 box Glasskin Drink, ada 15 sachet @15gr yang bisa kalian minum setiap pagi sebelum beraktifitas. Di bulan Ramadan, kalian bisa minum Glasskin Drink saat sahur. Badan kalian InsyaAllah jadi lebih bugar dan kesehatan kulit wajah jadi lebih terjaga.



Pengalaman Minum Glasskin Drink untuk Menjaga Kesehatan Kulit


Di awal tulisan ini saya sudah bercerita bahwa saat Ramadan saya mengalami sedikit masalah kulit, yaitu kulit yang kurang terhidrasi sampai membuat beberapa spot di wajah sedikit perih. Selain melakukan perawatan dengan menggunakan beberapa produk skincare, saya juga mengonsumsi Glasskin Drink.

Sesuai dengan petunjuk penggunaannya, saya meminum Glasskin Drink setiap pagi untuk menjaga kesehatan kulit dan sebagai cara mengembalikan kulit lembab. Rutinitas saya setiap pagi adalah sarapan buah kemudian dilanjut minum segelas air putih. Lalu kapan minum Glasskin Drink-nya? Sebelum berangkat ke kantor, saya biasanya minum air putih lagi kan. Nah, yang ini saya ganti dengan segelas Glasskin Drink.



Yang saya rasakan selama satu minggu lebih minum Glasskin Drink adalah kulit bisa cepat terhidrasi kembali. Tinggal sedikit spot yang terasa gatal dikarenakan kulit kering. Saya suka karena menunjukkan progress yang baik dan juga tidak ada tanda-tanda alergi di badan saya, sehingga enggak ragu untuk menghabiskan 1 box.

Karena Glasskin Drink ini saya jadikan booster untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, saya tetap mengkombinasikannya dengan cara lain untuk menjaga kesehatan kulit. Seperti tetap minum air putih yang cukup, banyak makan buah dan sayur, minum vitamin telan, dan menggunakan produk skincare.
56 komentar on "Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Mengonsumsi Minuman Glasskin Drink"
  1. Wah ini nih yang menjaga kesehatan kulit dari dalam sebagai nutrisi, mantep jadi pengen nyoba biar gak skincare-an yang mencerahkan dari luar. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, minum glaskin ini bisa dibilang perawatan dari dalam ya mbak. Cara praktis dan enak dalam merawat kulit agar tetap sehat dan tentunya cantik

      Hapus
  2. Kandungan Glasskin Drink bagus banget ya untuk kulit. Collagen nih penting banget. Bertambahnya usia collagen sudah mulai berkurang. Wajib dicoba nih karena manfaatnya bagus sekali untuk kulit

    BalasHapus
  3. Jadi, kalau lagi puasa bagusnya Glasskin ini diminum ketika sahur, saat berbuka, atau malam sesudah tarawih ya Mbak?

    BalasHapus
  4. saya setuju, mending diminum daripada ditempelin ke wajah

    dan saya baru tau tentang Glasskin Drink MS Bodycare

    beli ah, agar wajah saya cerah dan sehat

    BalasHapus
  5. 1box itu harganya berapa mbak? Bisa diminum untuk menjaga kesehatan kulit ya mbak biar nggak lembab.

    BalasHapus
  6. Biar makin lengkap dan hasil maksimal selain melakukan perawatan melalui skincare kita juga seharusnya melakukan perawatan dari dalam seperti dengan minum minuman gkasskin drink ini

    BalasHapus
  7. senang banget kalau kulit makin sehat dan wajah makin bersih ya. Kepo banget dengan kehadiran Glasskin Drink ini semoga kalau kelak aku pakai bisa cocok ya.

    BalasHapus
  8. Ide baru nih, minum Glasskin Drink yang dijadikan booster untuk mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, dan mengkombinasikannya dengan pola hidup sehat dan perawatan dari luar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawatan luar dalam, plus gaya hidup sehat memang paling lengkap supaya kulit tetap sehat dan cerah. Pernah ngobrol sama dokter Sp.KK. Dia bilang, kalau rajin perawatan tapi gaya hidup masih jelek ya ... hasilnya nggak bisa maksimal.

      Hapus
  9. Membuat wajah lebih sehat terawat gak hanya dari luarnya aja ya kak, didukung juga sama bagian dalamnya biar lebih maksimal

    BalasHapus
  10. oh iyaaa... aku pernah baca tentang minuman ini dulu dan berencana pingin nyari lalu aku lupa namanya apa dan sekarang dirimu menulisnya... makasih ya, jadi inget namanya sekarang. cari ah

    BalasHapus
  11. Glasskin ini produk lokalkah mbak> Penjualannya khusus atau sudah tersedia di marketplace?

    BalasHapus
  12. Sebagai wanita memang harus selalu cantik yah. Harus kudu hati-hati pilih make up.

    BalasHapus
  13. wah aku suka banget nih merawat kesehatan kulit dengan minuman seperti ini, cepet gitu efeknya terasa

    BalasHapus
  14. Akutuh sebenernya takut loh mbak minum minuman gini. Tapi setelah lihat review positif dari temen-temen, ya sabi lah dicoba

    BalasHapus
  15. menarik nih, ada minuman yang bagus buat kesehatan kulit wajah, Glasskin Drink MS Bodycare. Jadi nggak perlu ribet minum jamu yang rasanya nggak enak ya, bisa ganti minum glasskin drink aja

    BalasHapus
  16. Pas banget ini kalau minum Glasskin Drink, apalagi ada kandungan collagen-nya berasal dari ikan chum salmon, yang merupakan salmon non-budidaya yang ada di kota Shibetsu, Jepang. Wah, cegah penuaan dininya bisa efektif ini

    BalasHapus
  17. Perawatan kulit memang bagusnya dari luar maupun dari dalam supaya lebih maksimal.
    Puasa kulit cenderung kering apalagi suhu di luar ruangan panasnya cetar.

    Aku juga suka konsumsi yg mengandung antioksidan makk. Glassdrink bisa di beli di mana?

    BalasHapus
  18. Wah, ngebayangin segernya minum Glasskin Drink ini dingin2 hhhmmm :) Menjaga kesehatan kulit ga melulu dengan skin care aja ya mbak. Tapi juga dibantu dari dalam dengan mengomsumsi produk ini. Oh dalam 1 boks ada 15 sachet.... Mau coba ah supaya kulit terhidrasi. Bisa dibawa bepergian nih praktis.

    BalasHapus
  19. Menarik sekali ini untuk dicoba ya mak, selain kita membutuhkan perawatan kulit dari luar tapi juga bisa konsumsi glasskin drink ini ya. Penasaran ih aku pengen cobain juga

    BalasHapus
  20. Ishhh, kok samaaa mbaa.
    Surabaya belakangan ini panasnyaaaaaaa khanmaen
    kulitku juga kusam gt mba
    butuh banget nih coba minuman iniii, Glasskin Drink yaa

    BalasHapus
  21. ada minuman yang mengandung collagen, Glutathion dan Hyaluronic Acid. Ketiganya ini kan bagus banget buat kulit, duh jadi pengen konsumsi Glasskin Drink juga nih, biar kulit makin sehat

    BalasHapus
  22. Dennise Sihombing27 April 2022 13.34

    Cakep nih Glasskin Drink kandungannya nih mantap banget ada collagen, glutathione dan hyaluronic acid. Penasaran nih mo coba

    BalasHapus
  23. Wah, terobosan baru nih. Menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh. Selain itu, Glasskin Drink ini tidak ada efek samping sama mba Ria, jadi bisa menghabiskan 1 box. Nice info juga nih, kapan waktu minumnya.

    BalasHapus
  24. Hai mba. Butuh buat konsumsi ini biar kulit makin semakin terjaga kesehatan dan kekenyalannya. Apalagi cukup dikonsumsi sehari sekali saja :)

    BalasHapus
  25. Beberapa kali iklan minuman kolagen atau glutathinone wara wiri di igku, Mak. Dulu pernah minum Glutathion dan emang bikin klit cerah. Mau coba lagi merk lain yang lebih terjangkau tapi masih mikir komposisi karena khawatir ada bahan alergen. Alhamdulillah dirimu cocok, ya. Yeay, lebaran bisa tampil makin glow up nih

    BalasHapus
  26. Rasanya beneran enak ya mba, aku harusnya banyak minum kolagen nih karena usiaku sudah mulai berkurang produksi kolagennya. Cuma kendalanya rasanya kolagen sering bikin aku eneg gitu, mau cari yang enak

    BalasHapus
  27. Iya nih kalau bulan Ramadan keluhannay di kulit yang jadi kering harena dehidrasi, makanya harus pakai skincare yang cocok & bisa melembabkan kulit.
    Jadi Glasskin Drink MS Bodycare ini cara melembabkan kulit lewat dalam ya, astik banget ada kandungan collagennya juga bisa bikin kulit kenyal nih

    BalasHapus
  28. Minuman seduh ya, penasaran nih sama rasanya. Aman jika dikonsumsi dlm jangka waktu lama mba atau harus ada jeda?

    BalasHapus
  29. ramadan ttp harus cantik dan segar kulitnya ya mak. minum ini walau puasa ttp jadi cantikkkk soalnya berasa ini kulit rada kering selama puasa

    BalasHapus
  30. Nah iya Ri..
    Aku pun merasa kering.. Sejak masuk musim yang mendadak panas dan hujan gitu sih.. Ditambah lagi degan puasa dengan kesalahan aku yang kurang minum. Bawaannya pengen minum manis-manis teruuss..

    Rasanya kudu banget mencoba produk Glasskin Drink.
    Mupenk banget karena ada kandungan collagen. Hehee...ini berasa pengen chook-chook kulitnya kaya Jisung, uri maknae.

    BalasHapus
  31. Nah ini, bisa dijadikan booster untuk mengembalikan keembaban dan buat keelastisan kulit, keknya aku butuh banget soalnya kulitnya lagi pada kering, Bisa menjadi pilihan minuman untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, Glasskin Drink yang mengandung kolagen dan gluthathion.

    BalasHapus
  32. Aku baru mengetahui produk Glasskin Drink ini, mba Ria. Enak juga nih bisa mengonsumsi minuman ini dengan air dingin, jadi seger. Terlebih manfaatnya untuk melembabkan kulit kita

    BalasHapus
  33. Belum pernah coba minuman yang mengandung collagen. Kalau kata teman-teman sih bagus untuk merawat kesehatan kulit, tulang, dll. Eh mampu mencegah penuaan dini juga. Wow..manfaatnya banyak ya

    BalasHapus
  34. Langsung cek di onlen shop. Pingin juga yang dikonsumsi kayak gini. Terpenting udah trdaftar di BPOM.

    BalasHapus
  35. Saya baru tahu produk ini
    Bagus nih pasca puasa nanti rutin dikonsumsi biar makin kenceng kulitnya di usia jelang 40.
    Ini aman buat bumil busui enggak Mbak?

    BalasHapus
  36. Mau dong incip Glasskin Drink bu

    BalasHapus
  37. Ini nih, skincare yang bisa dimakan, hehehe. Biasanya hasilnya lebih yahud daripada skincare topikal. Soalnya aku juga konsumsi kolagen, cuma bukan merk dagang alias homemade aja

    BalasHapus
  38. Dennise Sihombing29 April 2022 20.29

    Wajib dicoba nih karena manfaatnya bagus banget ya kak untuk kulit. Apalagi wajah udah dirawat+ minum Glasskin Drink, maksimal deh hasilnya

    BalasHapus
  39. komposisi bahan baku collagen, glutathione dan hyaluronic acid ini yang membuat kulit jadi glasskin, sehingga kita bisa berselfie tanpa makeup
    senangnyaaa....

    BalasHapus
  40. Menarik sekali Glasskin Drink ini, walaupun lagi puasa tapi kesegaran dan kesehatan kulit tetap terjaga ya

    BalasHapus
  41. Minuman kesehatan seperti Glasskin Drink ini memang bagus dikonsumsi agar kulit kita terjaga dengan baik dari dalam. Kemasannya simple banget nih, cocok dibawa bepergian ke mana aja. Aku mau coba ah.

    BalasHapus
  42. Ternyata untuk mendapatkan hasil maksimal, gak cukup perawatan dari luar aja ya mbak. Perlu ditunjang dari dalam juga. Dan semoga minum glasskin bisa membantu mendapatkan kulit sehat seperti impian

    BalasHapus
  43. Jaga kesehatan kulit gak hanya dari luarnya aja ya kak, perlu dari dalam juga biar lebih maksimal lagi merawatnya

    BalasHapus
  44. ternyata selain skincare perlu juga minum suplemen untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita nih, thanks rekomendasinya ya

    BalasHapus
  45. Boleh nih minum Glasskin Drink ini bisa mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit kebetulan kulitku kering nih mba... Tapi minum ini gàk ketergantungan ya kalau tiba2 berhenti

    BalasHapus
  46. Glasskin menjadikan kita lebih mudah dalam merawat kulit ya, Kak. Dengan support kandungan Glasskin bisa merawat kulit dari dalam.

    BalasHapus
  47. minuman berkolagen memang bagus untuk kesehatan kulit yaa, jadi tertarik nih pengen coba juga biar kulitku jadi lebih sehat dan lembab

    BalasHapus
  48. Pengen cobain euy...biar kulit gak kusam juga ya...

    BalasHapus
  49. Wajib coba nih biar kulit tetap sehat dan juga cantik

    BalasHapus
  50. Tidak hanya perawatan dari luar, untuk perawatan kulit pun baiknya juga di dukung dari dalam. Manfaat Glasskin Drink banyak juga ya..bisa menghidrasi kulit sekaligus melembapkan kulit dan mengurangi radikal bebas

    BalasHapus
  51. Semua ingredientsnya, kebetulan pas banget di aku.. Aku mau kepoin dulu terus coba deh

    BalasHapus
  52. Sekarang baru trend ya mba, minuman yg bisa membantu menjaga kulit dan kecantikan dari dalam tubuh. Seneng kl ada temen yg udah nyobain dan bagus. Jadi pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  53. Enak juga bisa mengonsumsi minuman ini dengan air dingin, jadi seger. Manfaatnya juga untuk melembabkan kulit kita cocok nih buat dicoba.

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature