Menyeduh secangkir kata yang kebanyakan berisi lifestyle, beauty, parenting dan psikologi, yang semoga bermanfaat untuk orang lain

Rekomendasi Villa Murah dan Mewah di Bogor dan Bandung

| on
Kamis, Desember 30, 2021
Halo pembaca Mama Arkananta,

Masa liburan sudah mau berakhir nih. Kalian sudah keliling ke mana saja? Saya sendiri, belum kemana-mana karena ada suatu kepentingan yang menyebabkan harus menunda dulu untuk liburan. Untuk kalian yang belum sempat liburan, enggak perlu sedih ya. Karena liburan itu, enggak harus di long holiday season gini. Saat weekend pun, kalian bisa kok.

Gunung Geulis Cottages

Liburan memang menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat dan stress setelah bekerja penuh. Ada banyak destinasi yang bisa kalian dikunjungi, seperti: pantai, gunung, atau tempat-tempat publik seperti taman kota, museum, dan sebagainya. Dan saya ada rekomendasi villa murah dan mewah nih buat kalian.

Menjelang akhir tahun ini, sudah banyak destinasi wisata yang terbuka dan ramai untuk kalian kunjungi. Kalau kalian merencanakan berlibur bersama keluarga, menginap menjadi pilihan terbaik lho. Karena dengan menginap, kita bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga beban keribetan tuh bisa berkurang. Tapi, kalau kalian merencakan berangkat liburan sendiri, mendatangi lokasi wisata impian untuk solo trip bisa jadi pilihan juga.


3 Villa Rekomendasi di Puncak


Untuk kalian yang berada di Jawa Barat, atau ingin mendatangi Jawa Barat, Bogor bisa jadi pilihan terbaik untuk dikunjungi di wilayah sekitar Jabodetabek. Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk, Bogor juga dikenal sebagai tempat villa murah di Puncak.

Ada banyak villa cantik dan murah yang bisa kalian pilih untuk menghabiskan masa berlibur kalian dan keluarga. Apalagi di Puncak, mendukung banget nih suasana alamnya yang asri dan sejuk. Benar-benar menjadi nilai tambah yang akan memberikan kepuasan saat liburan.

Nah, kalau kalian ingin menginap di Bogor, ada beberapa daftar villa murah di kawasan Puncak yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian pilih. Dan untuk menuju ke sana, kalian bisa menggunakan transportasi aman yang memperhatikan protokol kesehatan.


1. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Properti berbintang 2 ini bisa menjadi pilihan buat kalian dan keluarga untuk menginap beberapa hari di sana. Berlokasi di Jl. Raya Puncak KM. 84, Cisarua, The Jayakarta memberikan kualitas kenyamanan dan pemandangan alam yang asri. Ada beberapa fasilitas pendukung kenyamanan kalian seperti kamar yang besar, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, Wi-Fi, parkir, dan lain-lain.

Saat membuka jendela, kalian akan berhadapan langsung dengan barisan pegunungan Salak yang ceria. Tentu saja, pemandangan ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang mendukung fasilitas lainnya. Harga per malam yang ditawarkan untuk properti ini adalah 300 ribuan rupiah.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas


2. Masada Village

Masada Village adalah list ke dua dari rekomendasi villa terbaik di kawasan Puncak Bogor. Properti bintang 3 ini cocok banget untuk kalian yang memiliki pasangan dan ingin menikmati bulan madu di tengah suasana alam yang sangat alami. Karena saat membuka mata, kalian akan menemukan pemandangan hijau dan udara yang segar.

Fasilitas yang disediakan juga sudah sangat memadai seperti kolam renang, area parkir yang luas, serta fasilitas pendukung lainnya. Berlibur bersama pasangan untuk menikmati alam Puncak di Masada Village, menarik bukan? Harga per malam yang ditawarkan mulai dari 200 ribuan rupiah.


3. Gunung Geulis Cottages

Jika kalian ingin merasakan suasana alam bebas dengan udara segar dengan angin semilir sejuk, Gunung Geulis Cottages adalah tempat terbaik. Dilengkapi dengan cottage yang bisa disewa per malam atau per minggu, kalian bisa merasakan nikmatnya beristirahat dengan suasana sunyi dan jauh dari keramaian kota.

Beristirahat dengan suasana tenang yang kalian dapatkan ini, ditunjang dengan fasilitas cottage seperti restoran, resepsionis 24 jam, layanan Wi-Fi, dan area parkir yang luas. Properti ini sangat pas untuk berlibur bersama keluarga dan pasangan. Harga per malamnya dimulai dari 600an ribu rupiah.

Tiga rekomendasi akomodasi terbaik di Bogor ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sejuknya suasana di Kawasan Puncak bersama keluarga maupun pasangan.


3 Villa Rekomendasi di Bandung


Selain Bogor yang terkenal akan udara sejuk dan nyaman di Kawasan Puncak, Bandung juga menjadi destinasi liburan favorit dan masih popular. Menjelang akhir tahun, Bandung akan dipenuhi oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Saya sendiri, sampai sekarang masih ingin ke Bandung lagi. Setelah beberapa tahun yang lalu singgah sebentar ke Bandung untuk kopdar dengan dua teman blogger, ternyata Bandung masih menyisakan kenangan di sana. Ah, sekalian bermain di Trans Studio Bandung, asyik juga sepertinya. Eh, apa sudah dibuka lokasi wisata ini?

Saat googling, ada tiga rekomendasi properti terbaik dan murah di Kota Kembang yang bisa menjadi referensi kalian. Apa saja?


1. Bantal Guling Villa

Bantal Gulling merupakan villa berbintang 1, berlokasi di Jl. Kolonel Masturi Kampung Keramat, kawasan Lembang. Villa ini menawarkan view perbukitan di kawasan Lembang dengan udara yang sejuk serta pepohonan yang hijau. Kesan natural dan asri akan langsung terasa di sekitar villa.

Jika kalian merencanakan liburan bersama keluarga, Bantal Guling Villa akan menjadi rekomendasi terbaik untuk menginap. Selain itu, fasilitas villa juga lengkap seperti restoran, resepsionis 24 jam, dan area parkir yang luas. Harga per malam yang ditawarkan untuk properti ini adalah mulai dari 600 ribuan rupiah.

Bantal Guling Villa


2. Villa de Rossa

Akomodasi selanjutnya di kawasan Lembang, Bandung adalah Villa de Rossa. Properti berbintang 2 ini sangat pas dan cocok untuk pasangan yang ingin kembali merasakan suasana bulan madu pengantin baru. Suasana Lembang yang asri dan sejuk akan menambah romantisme kalian dan pasangan.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, seperti: resepsionis 24 jam, area parkir yang luas dan asri, layanan Wi-Fi, dan masih banyak lagi. Kalian enggak akan kesulitan mencari tempat terdekat untuk sekedar bersantai karena terdapat banyak lokasi untuk sekadar jalan-jalan. Harga per malam yang ditawarkan oleh villa ini berkisar mulai dari 200 ribuan saja.


3. Villa Lemon

Untuk kalian yang ingin merasakan nyamannya menginap di kawasan perbukitan Lembang, Bandung, Villa Lemon adalah rekomendasi terbaik. Villa berbintang 3 ini sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga maupun bersama pasangan. Pemandangan alam yang indah serta suasana yang nyaman akan membuat tidur kalian lebih nyenyak.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir yang luas, layanan Wi-Fi, dan lainnya. Harga per malam yang ditawarkan untuk menginap di villa ini mulai dari 600 ribuan saja.


Nah, itulah dia 3 rekomendasi villa di Bandung sebagai referensi untuk menginap. Bogor dan Bandung adalah dua kota yang identik dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. Memasukkan kedua kota ini ke bucket list liburan kalian enggak ada ruginya lho!

Oh iya, saat berlibur, jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan ya. Selamat berlibur dan selamat menyambut akhir tahun!
44 komentar on "Rekomendasi Villa Murah dan Mewah di Bogor dan Bandung"
  1. Udah kangeeen banget pengen traveling yg lama gitu Ama keluarga 😄. So far selama oandemi kami cuma traveling tipis2 yg ga makan waktu lama, dan ga jauh2. Maklum mba masih serem juga soalnya.

    Bandung dan puncak favoritku utk liburan weekend. Walopun kalo Bandung udh agak jarang Krn ga kuat macatnya skr :(. Kelamaan di jalan apalagi Lembang. Jadi kalo pengen kesana biasanya beneran ambil cuti di weekday, biar ga macet. Pulangnya weekday juga.

    Aku save dulu pilihan villanya mba. Kalo ntr udah bisa melipir sejenak bareng keluarga, aku cek lagi ketersediaan villanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adekku waktu ke Bandung tuh, katanya macetnya udah nggak karuan. Padahal itu beberapa tahun sebelum pandemi. Gimana makin ke sini ya?

      Hapus
  2. Makasih sharingnya jadi inget dulu sempet bookimg di villa gunung geulis eeeh karena ada acara mendadak jadi batal dihangusin dah 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhaaaa.. sayang bangetttt.. sayang duitnya, sayang juga nggak jadi liburan di suasana alam..

      Hapus
  3. Ayo ke Bandung lagi, yang Bantal Guling itu ngga jauh² amat dari rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ih.. kangen banget pengen ke Bandung lagi, Bu. Ketemu sama bu Dey juga

      Hapus
  4. Simpen dulu ah rekomendasinya, buat bekal kalau main ke Bogor atau Bandung nih. asyik-asyik tempatnya. Ntar kalau udah lebih leluasa jalan2 mau liburan ke sana ah.

    BalasHapus
  5. Sudah pernah tinggal di bogor tetapi belum pernah nginep di villa. Asyik banget pastinya, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tinggal, biasanya emang mikirnya tinggal ya, bukan liburan. jadi jarang kepikiran bakal sewa villa

      Hapus
  6. Ada rencana ke Bandung dalam waktu dekat nih...bisa jadi rekomendasi ini villa murah mewah di Bandung. Bantal Guling villa sepertinya menarik ...kepoin ah, cari info lengkapnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ayo, kalau ke Bandung, bisa yuk pesan kamar di ssalah satu dari yang udah aku sebutin itu, Mbak

      Hapus
  7. wah makasih mbak rekomendasi villa murah dan mewahnya di Bogor. Saya orang Bogor aja baru tahu nih ada Villa murah dan bagus di daerah puncak sana. Harganya juga cukup terjangkau yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harga murah, udah dapat benefit lokasi yang adem dan cocok banget buat istirahat sejenak dari keriuhan

      Hapus
  8. Duh infonya keren banget nih. Jadi kalo pas ke Bogor atau Bandung bisa deh nyewa villa. Wah pengen banget liburan kaya gitu.

    BalasHapus
  9. Penting nih dicatet...secara Bandung sama Bogor tempat liburan favorit ya untuk warga sekitar sana.. Aku kalo pas ke Jakarta/Bekasi pengennya main ke Bogor sama Bandung..jadi siapa tahu nih pas kesana butuh villa..mau banget cobain vlla ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa.. Beberapa kali ke Jakarta tuh, pengen banget ke Bandung atau Bogor. Penasaran banget!

      Hapus
  10. Vilanya cantik semua sih, aku sering nih ke Puncak dengan keluarga besar biasanya sekalian piknik dan arisan keluarga jadi sering cari referensi vila dan tempat menginap yang asyik dan cocok untuk sekeluarga, apalagi kalau ada kolam renangnya lebih happy lagii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. bener banget mbak Dew, kalau ada kolam renang tuh rasanya bahagia. Karena kan aku ya bawa anak. Mereka senang karena bisa berenang, trus rekreasinya jadi nggak ada kata boring

      Hapus
  11. Wah ternyata cukup banyak penginapan di Bandung dan Bogor yg terjangkau ya mbak
    KLO peeginya rame rame bareng nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun kaget waktu tahu ada yang terjangkau seperti ini.
      Yuk yuk, disave infonya ya, siapa tahu terpakai kalau ke Bandung atau Bogor

      Hapus
  12. Dari dulu saya malah suka malas liburan di akhir tahun meskipun anak-anak sedang libur sekolah. Malas menghadapi keramaiannya hehehe. Jadi ya paling saya cari info aja tempat berlibur yang seru. Tapi, liburannya nanti tunggu sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir sama sih mbak. Males ramainya memang.
      Tapi, kalau akhir tahun tetep ngotot pengen liburan, akhirnya ya milih staycation ajah tidur-tiduran di villa atau hotel

      Hapus
  13. Belum pernah nginap di Bogor aku mba, tapi kalau Bandung bisa dibilang sering. Tapi belum pernah nyobain nginap di villa. Pengen nyobain Villa Lemon kata temenku bagus. Mudah2an udah reda pandemi bisa ke Bandung lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah, semoga pandemi segera berlalu ya, Mbak

      Hapus
  14. Juara banget liburan ke Puncak, Bogor atau ke Bandung.
    Hihii...aku juga belum liburan, Ri..
    Ayem aja selimutan di rumah. Tapi memang kalau bisa reservasi dulu kali yaa..

    Kami sekeluarga pernah random aja gitu ke Puncak dan berakhir pada dapat kamar seadanya. Seandainya reserve dulu, mungkin dapat kamar sesuai keinginan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tuh selalu pesan villa atau hotel dulu kalau liburan. Karena ya gitu, menghindari full kamarnya

      Hapus
  15. Informasi menarik ini mba, pasti berguna banget klo sedang butuh tempat untuk menginap. Klo aku pribadi sih sebenarnya ga gitu pemilih klo soal villa. Asal sesuai budget intinya. Anak2 yang agak ribet..syaratnya harus wifinya kenceng. Ga boleh lemot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya, wifi kenceng tuh salahs atu syarat ya. Karena memang kadang kita tuh butuh tidur-tiduran sambil main hape tapi dengan suasanya yang adem ayem

      Hapus
  16. Daripada ke Bogor, aku lebih tertarik buat ke Bandung. Jadi musti dicatat rekomendasi villanya. Siapa tahu ada rezeki ke sana ya. Tapi nanti setelah pandemi aja

    BalasHapus
  17. aku pernahnya gunung geulis cottage itu mak tempatnya enak dan brrrrrrrrrr dingin banget. enaknya sebenarnya arah puncak sana ga pas wiken, ampun jalur buka tutp dan macettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh.. rekomendasi langsung dari mbak Echa yang udah pernah ke sana nih

      Hapus
  18. Wah, belum ke mana-mana ini. Masih ragu untuk pergi-pergi. Tapi baca ulasan ini kok jadi pengen piknik ya... Menghabiskan waktu ke puncak oke juga nih..

    BalasHapus
  19. Aku tu tinggal di Bogor tapi gak pernah samsek ke Puncak wkwkwk pernahnya di kaki puncak doank blm pernah naik :P
    Boleh juga nih rekomendasi vilanya kali kapan2 ada kesempatan dan rezeki liburan keluarga ke sana. Yg di Bandung jg kyknya tak kalah menarik nih :D TFS

    BalasHapus
  20. lingkungan villa asri banget.... tapi bagusnya pergi nginep kesana ambil libur hari biasa biar gak setress duluan karena macet..jadi lebih santai menikmati gak rame juga...

    BalasHapus
  21. kangen juga travelling nih kangen juga jalan2 ama keluarga keluar kota dan makin semangat dengan villa yang murah dan mewah ya Mbk. Keren abis

    BalasHapus
  22. Adududuh, mau banget deh staycation di villa bareng keluarga. Mau di Bandung atau pun di puncak. Huhuhuhu liburannya keburu udahan ya. Nanti ah semoga bisa short escape ke villa. Memang lebih baik gak di saat libur panjang ya. Biar gak penuh dan full book villanya. :D

    BalasHapus
  23. The Jayakarta Cisarua inn and villas cantik sekali. Kolam renangnya juga besar. Jadi kalau nginap di sana bisa puas-puasin berenang.

    BalasHapus
  24. Boleh juga nih dicobain rekomendasinya ntar kalau pas jalan-jalan dengan keluarga ke Puncak ataupun Bandung. Semoga aja pandemi ini lekas kelar ya biar kita semua bisa liburan lagi dengan tenang.

    BalasHapus
  25. akhir tahun kemarin belum bisa piknik mbak, karena nggak boleh ngambil cuti. Rencananya awal tahun ini, sebelum puasa mau piknik.

    Bantal guling villa, namanya unik ya. Dari namanya udah kebayang nyamannya tidur disini berteman bantal dan guling

    BalasHapus
  26. Pas banget nih tahun ini mau cari villa cakep di bogor atau bandung buat liburan bareng keluarga. MAu cek-cekin satu-satu villa diatas aaah.. makasi rekomendasinya maaak

    BalasHapus
  27. berguna bgt nih buat next liburan...

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature