Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

Treats By Traveloka Eats Memberikan Penawaran dan Pengalaman Makan yang Seru Bersama Keluarga

| on
Tuesday, March 10, 2020

Akhir tahun 2018, saya dan keluarga main-main ke Jakarta. Mendadak. Rencana ke Jakarta tidak lebih dari 2 minggu. Karena suami lihat ada pemberitahuan bakal ada sirkus di Jakarta. Kami semangat, karena jarang sekali ada sirkus di daerah kami. Apalagi sirkus ini sudah keliling dunia dan tidak menggunakan hewan dalam pertunjukannya.

Tapi jauh-jauh ke Jakarta hanya untuk nonton sirkus, rasanya bakal tidak puas. Udah jauh-jauh dari Gresik, masa hanya nonton sirkus terus pulang? Akhirnya kami susun ulang itinerary dan memasukkan lokasi wisata yang lainnya. Salah satu tujuan itinerary lainnya adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Ancol Memberikan Pengalaman Menyenangkan Yang Layak Diulang


Ancol lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kami menginap, dan kami bisa melakukan banyak hal di satu lokasi. Beberapa hal yang menarik adalah mengunjungi Sea World, menaiki gondola, menaiki bus Wara-Wiri alias shelter bus, dan main di pantai. Memang tidak banyak yang kami kunjungi di Ancol, karena memang kebanyakan lokasi wisatanya sedang ramai. 


Ketika sedang ramai begitu, yang kami pikirkan pertama adalah waktu yang akan kami habiskan untuk mengantri. Entah antri masuk lokasi wisata, antri ke toilet, antri menaiki shelter bus, dan antri di tempat makan. Waktu kami memang seharian, tapi antri bersama pengunjung yang banyaknya kebangetan kaya es cendol itu, akan menghabiskan banyak waktu kalau kami tidak tahu celahnya di mana.

Yang tidak bisa kami perkirakan adalah ketika waktu makan siang tiba. Karena baru pertama kali ke Ancol, kami tidak tahu kalau tempat makan di dalam Ancol ternyata tidak sebanyak yang kami kira. 


Keluar dari Sea World, kami sholat dhuhur dulu. Kebetulan, mushola dekat sekali dengan Sea World. Setelah sholat, kami mencari tempat makan dengan bantuan peta yang dibagikan saat kami membeli tiket masuk. Alhamdulillah, tempat makannya juga dekat dengan Sea World. Hanya perlu jalan kaki tidak lebih dari 500 meter. 

Ndilalah, namanya ramai pengunjung, seharusnya kami bisa menebak juga kalau tempat makannya juga bakal ramai dan semua kursi penuh. Tapi kami lebih memilih menunggu ada kursi yang kosong, daripada harus keliling lagi mencari tempat makan yang lain. Untungnya, tidak butuh waktu lama untuk menunggu, kami akhirnya dapat kursi di luar alias outdoor

Lagi-lagi, namanya juga ramai pengunjung, rumah makan itu ternyata tidak bisa memenuhi semua pesanan kami. Banyak menu yang kosong. Sayang sekali, padahal kami tahu kualitas makanannya karena di Gresik juga sudah ada cabangnya. Ya sudahlah, menu seadanya saja, yang penting perut terisi.


Penawaran Menguntungkan Dari Traveloka Eats


Salah satu cara supaya kalian tidak terlalu banyak kecewa dengan rumah makan yang selalu penuh dengan pengunjung adalah, kalian bisa berpindah tempat ke rumah makan yang lain. Karena saat itu saya dan keluarga baru dua kali ke Jakarta, kami masih buta rumah makan mana saja yang memberikan banyak menu lezat, atau rumah makan yang memberikan banyak promo.

Salah satu aplikasi yang membantu kalian menemukan rumah makan yang enak dan sesuai dengan isi kantong adalah Traveloka. Yang menarik adalah, Traveloka akan mensortir rumah makan yang lokasinya berdekatan dengan lokasi kalian berada

Cara menemukan tempat makan dengan menggunakan Traveloka cukup mudah. Kalian tinggal masuk ke menu ‘Eats’ yang ada di Home. Lalu masukkan lokasi kalian berada, dengan menekan tombol lokasi di bagian atas. Tidak pakai lama, Traveloka akan menampilkan rumah makan yang bisa kalian pilih. Tidak perlu khawatir, karena data rumah makannya lengkap kok. Ditambah lagi, akan banyak penawaran spesial yang bisa jadi pertimbangan. 

Mudah bukan caranya? 

Tap yang saya beri warna hijau ya (klik untuk memperbesar)

Pilih lokasi di mana kalian berada


Temukan Hidden Gems Di Treats By Traveloka Eats!

Selain itu, ada sensasi tersendiri untuk menemukan ‘Hidden Gems’ yang ditawarkan oleh Treats by Traveloka Eats. Kalau kalian ingin menemukan promo yang lebih spesial lagi, kalian bisa masuk menu Treats dan bebas memilih Treats yang paling menguntungkan. Di Jakarta, penawaran #PengalamanMengenyangkan dari Treats ini banyak sekali, memudahkan saya dan keluarga kalau ingin ke sana lagi.

Disaat kalian berhasil menemukan rumah makan yang memberikan penawaran paling menguntungkan dibanding rumah makan yang lain, rasanya benar-benar seperti menemukan permata yang tersembunyi. Bahagia, ingin diceritakan ke orang lain, dan ingin segera ke rumah makan itu untuk membuktikan penawaran yang kalian dapatkan.


Penggunaan Treats by Traveloka Eats juga cukup mudah. Setelah kalian masuk ke Home di Traveloka Eats, pilihlah menu Treats. Kemudian masukkan lokasi di mana kalian berada, dan ... tarararaaa ... Kalian diberi kesempatan scrolling untuk mencari penawaran yang tidak bikin dompet jebol.

Untuk membantu kalian, Traveloka juga menyediakan tombol ‘simpan’ untuk menyimpan rumah makan mana saja yang menarik minat kalian. Jadi ketika sudah di rumah makan, kalian tidak perlu mencari-cari lagi Hidden Gems yang sudah kalian temukan.




Bagaimana? Mudah sekali bukan untuk mencari rumah makan yang sesuai dengan keinginan dan budget kalian? Traveloka Eats cukup membantu kalian untuk menemukan rumah makan tanpa perlu lama-lama antri saat traveling, dan Treats by Traveloka Eats membantu kalian menemukan penawaran terbaik saat perut sudah mulai lapar. 



57 comments on "Treats By Traveloka Eats Memberikan Penawaran dan Pengalaman Makan yang Seru Bersama Keluarga"
  1. Alhamdulillah di Medan juga pilihan resto yang bekerja sama dengan Traveloka eats udah banyak mba.. jadinya aku senang sekali kalo beli voucher makan.. harganya jadi murah dan hemat 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Gresik juga sudah banyak resto yang kerjasama dengan Traveloka Eats, mbak. Jadi nggak jauh-jauh buat cari makan enak dan banyak promo

      Delete
  2. Wah baru tahu nih traveloka punya fitur terbaru yang memudahkan kita cari tempat atau rumah makan ya, apalagi ada penawaran menariknya juga jadi pengen coba juga nih fitur treveloka eats.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicoba, mbak.. ada untungnya juga kok :)

      Delete
  3. asyiap! dari sekian cerita traveloka eats dari para blogger. Saya favorite sama ceritamu mbak

    ReplyDelete
  4. Traveloka eats memang bisa diandalkan kalau kita berkunjung keep suatu daerah baru buat kita ya kak. Kebayang ribetnya kalau harus keliling cari-cari buat makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau pas ramai, atau pas kena macet. makin bertambah ribetnya :)

      Delete
  5. Makin mudab aja makan makan ga hanya mudah beli tiket, pesa. Hotel.. kini makanpun mudah dan pilihannya banyak
    Keren treats by traveloka eats

    ReplyDelete
    Replies
    1. Traveloka makin ke sini makin inovatif dan memudahkan pengguna :)

      Delete
  6. Ternyata Traveloka Eats juga bisa membantu kita mencari restoran yang recommended di sekitar kita ya, Mbak. Caranya juga mudah lagi. Jadi mau nyoba pakai TREATS ah untuk makan bareng keluarga atau teman-teman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa banget mbak.
      Nggak hanya hotel, tapi resto juga. Nggak perlu jauh-jauh untuk makan enak :)

      Delete
  7. Berbagai fitur di Traveloka biasanya memang mudah. Dari mulai order hingga pembayarannya. Makanya saya betah pakai apps ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi Chi suka jalan-jalan. aplikasi yang wajib punya ini tampaknya :)

      Delete
  8. Treats ini idaman para penghobi wisata kuliner.
    Jadi tahu mana spot yg cocok buat kulineran bareng kluarga ataupun sahabat.
    Aaaakk, makasiii Traveloka Eats!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, mbak Nurul.
      Memudahkan, menguntungkan.
      Pilihan sekali nih.

      Delete
  9. Penasaran banget, pingin nyobain
    Traveloka Eats, terlebih hidden gems nya
    Kulineran iya, terhibur juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiburan sekali. cari-cari harta karun buat makan-makan :)

      Delete
  10. Traveloka eats memang makin seru dengan hadirnya fitur treats ya..suka sama deals yg ditawarkan bikin kenyang dan g jebolin dompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. biaya makan bisa ditekan sekali ya, Mbak. Dompet aman...

      Delete
  11. Wah traveloka EATS dgn fitur treats nya bener2 membantu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangat. apalagi kalau sudah tersedia di daerah kita

      Delete
  12. enak ya. cari makan enak gak perlu jauh2. set tempat terdekat lalu muncul banyak sekali pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, di set lokasi, kita tinggal pilih mau makan di mana :)

      Delete
  13. Fitur ini sangat membantu ya, terutama bagi yang bukan penduduk asli kota itu. Tinggal masukkan lokasi saat ini dan rekomendasi rumah makan terdekat sudah muncul. Keren lah inovasi dari traveloka ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak.. sangat membantu untuk kita-kita yang hanya singgah ke kota itu.

      Delete
  14. Kalo kulineran pakai Treats by Traveloka Eats jadi super asyik!
    Karena kita udah bisa mastiin on budget dan sesuai selera kan ya.
    Asik asiiik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget. dompet aman terjaga sekali pokoknya

      Delete
  15. Pake treats cari tempat kulineran makin mudah ya..
    Apalagi banyak promo, bikin lebih hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya memang yang dicari itu promo ya? hahaha..

      Delete
  16. Jadi kangeen sama Ancol ya Allah, haha. Seru banget ya pake Traveloka Eats ini.. Bisa cari promo dan nemuin hidden gems soal kuliner di mana-mana

    ReplyDelete
  17. Mau liburan ke mana pun tidak Bingung lagi cari tempat kulineran yang asik ya
    Dengan hanya membuka Traveloka eat maka sudah ada banyak rekomendasi tempat makan asik dan menemukan berbagai promo yang bisa didapatkan

    ReplyDelete
  18. Wah traveloka sekarang ada fitur baru ya mba. Keren semakin memudahkan kita juga kalau pengen wisata kulineran gitu ama orang-orang terkasih apalagi banyak promo dan diskonnya ya. Makin seneng kita ya mba. Ayo kita berburu diskonan 😂

    ReplyDelete
  19. hidden gems ini emang enak dinikmati sama kluarga nih.. mantap

    ReplyDelete
  20. jadi praktis ya mak pakai fitur Treats by Traveloka Eats ini, jadi udah tau deluan berapa harga makananannya :)

    ReplyDelete
  21. Banyak aja pilihan di TREATS. Bikin saya jadinya oengen kulineran terus. Senangnya harganya juga lebih hemat

    ReplyDelete
  22. Jadi, di man pun dan kapan pun, kalau lapar dan mau cepat cari resto, ya buka aja Traveloa Eats, ya mbak...urusan jadi mudah dan lancar...

    ReplyDelete
  23. Lama banget aku gak ke ancol, makin pengen kesana sejak ada traveloka treats bertebaran dimana2

    ReplyDelete
  24. Kalau cari makan di tempat yg ramai kayak Ancol, kita mesti siap-siap buka Traveloka aja ya. Terlebih ada fitur treats yang menyediakan diskon serta menemukan tempat makan yg enak atau bisa dikatakan hidden gems.

    ReplyDelete
  25. TREATS BY TRAVELOKA EATS memudahkan banget emang selain menemukan rekomendasi cafe yang unik juga dapat disc jadi kalau bawa keluarga juga amaann hehe

    ReplyDelete
  26. Serunya pakai Treats ini kita bisa memilih lokasi sesuai area terdekat dengan posisi kita berada ya Mbak. kalau lagi di Jakarta Utara berarti bisa memilih resto dan cafe terdekat dari situ.

    ReplyDelete
  27. Asyik ada panduan gini ya jadi tahu resto kece, ada vocer pula jadi lebih irit, kita juga bisa pilih resto kece untuk bahan blog ya..

    ReplyDelete
  28. Aku lagi menunggu Treats Traveloka di Balikpapan.
    Kira-kira resto mana yang jadi mitra pertama ya?

    ReplyDelete
  29. Fitur yang sangat membantu ya mb..apalagi kalau kita memang niat mau wiskul. Bisa hunting dari rumah tempat makan yang akan kita jadikan sasaran. Jadi ga bingung lagi mau ke mana...

    ReplyDelete
  30. Komplit bnaget ya sekarang traveloka. Yang lagi hits saat inibyraveloka eat. Penasaran, dua bulan kendepan apa lagi nih terobosan traveloka.

    ReplyDelete
  31. Traveloka Eats ini andalan banget deh apalagi kalau di BAndung kan banyak kulinernya, jadinya suka ingin jajan terus hehe, nyari promo dan diskon di Traveloka Eats tentunya. Sayang di Bandung blm ada treats nya deh.

    ReplyDelete
  32. Yup, lebih praktis dan lebih hemat ya kalau wisata kuliner pakai fitur treats by traveloka eats...

    ReplyDelete
  33. Naahh ini dia penyelamat kantong jebol. Bisa kita simpan dulu mana yang kita incar ya. Ntar pas di tempat tinggal tunjukkan dan nikmati menu yang sudah kita keep. Ahseegg pokoknya yaaa...

    ReplyDelete
  34. Udahlah aman menggunakan Traveloka untuk booking tiket dan hotel, sekarang ada fitur baru yang keren lagi niih...
    Traveloka Eats yang bisa bikin hidup makin mudah untuk mencari lokasi kuliner yang pas di kantongs dan jarak yang gak jauh-jauh dari lokasi kita berada saat itu.

    Praktis.

    ReplyDelete
  35. Treats By Traveloka Eats ini membantu banget Mbak. Banyak diskonnya soalnya. Wkwkw

    ReplyDelete
  36. Udah nyoba donggf ini enak juga diskon daripada bayar langsung tanpa treats
    Eh ga bilang2 ke ancol bisa meet up

    ReplyDelete
  37. kalau ke tempat wisata memang tempat makan di dalamnya selalu penuh ya. sampai banyak menu yg habis. kan sayang udah penuh harap ingin makan menu A, eh habis

    ReplyDelete
  38. Berkat Traveloka Eats, jajan bisa lebih hemat tapi perut tetap kenyang ya mbak. Seru pastinya menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, ditambah dengan potongan harga yang lumayan, jadinya makinn hepi deh

    ReplyDelete
  39. Fitur terbaru Traveloka bisa banget nih dipake buat kumpul bareng keluarga apalagi banyak diskonnya, duhhh jadi gak sabar pengen balik ke kota lagi dan hunting kuliner favorit

    ReplyDelete
  40. Saya pernah pas ke Jakarta bingung mau makan dimana gitu, sekarang enak ya ada treats dari traveloka ini. Banyak referensi cafe yang bisa dicoba

    ReplyDelete
  41. Bener saat traveling..suka bingung..cari tempat makan..,.traveloka eats bisa jadi tempat bertanya...hehehe ada diskonnya lagi.

    ReplyDelete
  42. Kalo voucher diskon promo dari fitur ini udah masuk beneran ke resto2 Jogja, haduuuuhhh nggak bakal absen jajan mewah kayanya!

    ReplyDelete

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature