Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

3 Alasan Lebih Memilih Lip Tint untuk Daily Make Up

| on
Jumat, Februari 16, 2024


Sebagai perempuan yang memikirkan penampilan sehari-hari, selain memikirkan outfit yang rapi untuk dipakai, saya juga memikirkan daily make up yang membuat saya tampak tetap fresh meski pun saya tidak pergi bekerja atau jalan-jalan. Karena bagi saya, dengan memikirkan dua hal ini, membuat saya tetap percaya diri meski pun tidak bertemu banyak orang.


Untuk daily make up, saya tetap berpegang teguh bahwa basic skincare itu penting sekali meski pun saya sedang enggak pergi ke mana-mana. Setelah basic skincare oke, barulah saya timpa dengan make up sesuai kebutuhan. Dengan daily make up yang tidak terlalu bold, saya memilih lip tint untuk membuat wajah saya lebih segar dengan bibir tampak sehat.



3 Alasan Lebih Memilih Lip Tint untuk Daily Make Up


Formula lip tint lebih ringan


Dibandingkan dengan lip cream, lip tint memiliki formula yang lebih ringan sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Formula yang ringan ini membuat bibir tidak tampak penuh, seperti tidak menggunakan apa-apa, tapi wajah kita tetap tampak lebih segar daripada sebelumnya.



Selain mempercantik wajah, lip tint untuk menyehatkan bibir


Salah satu alasan mengapa lip tint menjadi pilihan adalah karena beberapa merk lip tint bisa sekaligus untuk menyehatkan bibir. Dengan menggunakan lip tint, bisa digunakan untuk mencegah bibir menjadi pecah-pecah atau mengelupas, seperti yang biasanya terjadi jika kita menggunakan lip cream atau lipstick.



Lip tint membuat wajah tampak tetap segar


Meskipun dengan formula yang lebih ringan, lip tint tetap membuat look kita lebih segar meski pun tampak lebih sederhana daripada lip cream. Apalagi jika kita menggunakan lip tint dengan berbahan dasar air atau water base.


 



Implora Cheek and Lip Tint untuk Daily Make Up


Salah satu lip tint yang sedang saya pakai adalah Implora Cheek and Lip Tint dengan shade Juicy Juice. Saya suka menggunakan lip tint ini untuk daily make up karena bahannya yang ringan di bibir, warna yang cantik meski pun terkesan warna di kemasannya bold, dan harganya terjangkau.


Seperti yang saya sudah sampaikan di awal tadi bahwa lip tint mengandung ingredient untuk menjaga kelembaban bibir, termasuk Implora Cheek and Lip Tint yang bisa kalian beli di sini dengan harga yang bersaing. Karena mengandung vitamin C serta omega 3, 6 dan 9 yang baik untuk menjaga kesehatan kulit bibir, lip tint ini cocok dipakai setiap hari sebagai pemanis daily make up.




Selain memiliki kandungan yang bermanfaat untuk bibir, yang membuat saya tertarik dengan Implora Cheek and Lip Tint adalah kemasannya yang menarik. Dikemas dalam wadah berbentuk stik es krim terbalik, membuat lip tint ini tampak lucu, fresh, dan sangat available untuk dibawa ke mana-mana. Jadi, selain cocok dipakai untuk daily make up, lip tint ini juga cocok dipakai ketika bepergian dan membutuhkan touch up.




Bagaimana, apakah kalian sudah tertarik dengan Implora Cheek and Lip Tint dan memasukkan produk ini ke dalam daily make up product? Kalau saya sih, iyes! Jadi penasaran sama shade lainnya dan bagaimana hasilnya kalau di apply di bibir saya.


Salam cantik!






Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature