Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

ALOE PRO GEL DAN CARROT CICA WATER CALMING PAD DARI DEWPRE UNTUK MENENANGKAN KULIT

| on
Minggu, April 28, 2024

Hidup di daerah yang panas dan setiap hari terpapar oleh polusi pabrik, saya butuh skincare yang mampu menenangkan kulit. Salah satu brand yang menjadi andalan saya adalah Dewpre. Sebagai brand yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia, Dewpre selalu mengedepankan pemilihan ingredient yang cocok untuk cuaca dan kulit masyarakat Indonesia.


Produk Dewpre untuk menenangkan kulit adalah Aloe Pro Gel dan Carrot Cica Water Calming Pad. Dua produk ini diciptakan dengan mengedepankan kenyaman pemakainya melalui riset pengetahuan tentang kosmetik Korea.




Aloe Pro Gel


Kandungan Aloe Pro Gel


Dari namanya saja, sudah tidak lagi diragukan bahwa produknya mengandung Aloe yang memang dipercaya mampu secara cepat membantu kulit lebih calm dan terhidrasi.

Ada beberapa hero ingredients dalam Aloe Pro Gel by Dewpre beserta fungsinya :
  1. 92% Aloe Bardensis, yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada kulit dan melembabkannya.
  2. Propolis, yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka
  3. Phantenol, yang berfungsi untuk mengatasi iritasi kulit
  4. Centella Asiatica (Cica), untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit
  5. Salix Alba Bark Extract, yang membantu memperbaiki kondisi kulit yang rusak





Manfaat Aloe Pro Gel


Meskipun mengandung berbagai ingredients yang beragam, Aloe Pro Gel by Dewpre tetap punya satu manfaat besar, yaitu menenangkan kulit yang bermasalah. Selain itu, produk ini juga meningkatkan hidrasi sehingga kulit menjadi lebih lembab.

Menariknya, Aloe Pro Gel by Dewpre ini, tidak hanya digunakan di area wajah saja. Tapi juga bisa digunakan di seluruh area tubuh. Dan juga aman dipakai anak-anak dan remaja karena sudah melewati dermatology test. Sangat baik digunakan untuk melindungi kesehatan kulit keluarga.



Review Menggunakan Aloe Pro Gel


Setiap hari saya kerja dengan menggunakan motor, yang mana mudah sekali terpapar polusi, debu dan sinar matahari. Jika sudah seharian di luar rumah, kulit saya terasa kering, terutama di area bawah mata, mulut, dan punggung tangan.

Dengan menggunakan Aloe Pro Gel by Dewpre setiap hari sepulang kerja, kulit terasa lebih calm. Tampak lebih sehat karena terhidrasi dengan baik, tampak lebih kenyal, dan lembut. Saya menggunakannya ketika sudah sampai rumah sepulang kerja, tanpa menunggu waktu tidur datang.

Yang menyenangkan adalah, anak-anakku juga menggunakan skincare untuk menenangkan kulit ini dan mereka tidak mengalami keluhan apa-apa. Biasanya, mereka pakai malam hari sebelum tidur.





Carrot Cica Water Calming Pad


Kandungan Carrot Cica Water Calming Pad


Selain mengandung centella asiatica extract yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan sebagai anti aging, Carrot Cica Water Calming Pad juga mengandung beberapa ingredients lainnya.
  1. Carrot Root Extract dari pulau Jeju, dan Carrot Seed Oil dari Eropa, yang membantu memproduksi kolagen, mengurangi peradangan kulit, dan memberikan antioxidant effect pada kulit.
  2. Niacinamide, untuk mencerahkan warna kulit.
  3. Sodium Hyaluronate, yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka.
  4. Adenosine, sebagai anti oksidan.
  5. Pathenol, untuk menjaga kulit tetap halus.



Manfaat Carrot Cica Water Calming Pad


Dengan kandungan yang sudah disebutkan sebelumnya, Carrot Cica Water Calming Pad by Dewpre memiliki banyak manfaat untuk kulit masyarakat Indonesia. Salah satunya untuk membersihkan sisa make up, debu dan kotoran setelah wajah dibersihkan.

Selain itu, produk Dewpre ini memiliki manfaat lain yaitu menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan melembabkannya. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih sehat. Selain itu, produk ini juga mengandung antioksidan sehingga membuat kulit tampak awet muda, dan mempelambat munculnya garis-garis halus di kulit.



Review Menggunakan Carrot Cica Water Calming Pad


Salah satu alasan saya suka menggunakan produk dari Dewpre ini adalah karena kulit tampak lebih bersih meskipun saya sudah membersihkannya dengan menggunakan double cleansing. Tekstur padnya lembut sehingga mengurangi gesekan yang keras antara pad dan kulit, sehingga kulit tidak mengalami luka setelah penggunaannya.


Selain itu, Carrot Cica Water Calming Pad by Dewpre ini bisa digunakan untuk CSM karena ada cairan essence dengan kandungan Centella Asiatica Leaf Water. Saya menggunakan pad untuk CSM setelah membersihkan wajah sepulang kerja. Tinggal menempelnya saja di area kening dan pipi dan tunggu selama 15 menit. Rasanya tuh, wajah kembali segar setelah seharian berada di luar rumah.






Custom Post Signature

Custom Post  Signature