Bismillah. Mari Menyeduh Manfaat dari Secangkir Kata

5 Serial TV Terbaik Versi Mama Arkananta

| on
Sunday, April 18, 2021
Saya rindu nonton serial TV. Yang nontonnya benar-benar di TV ya, bukan di layar ponsel.

Kenapa gitu?

Karena saya dan suami sudah kalah sama anak-anak yang lebih sering menyalakan televisi untuk nonton serial atau program anak-anak. Ya enggak masalah juga sebenarnya, karena serial yang mereka lihat pun juga masih sesuai umur dan bukan serial yang ‘membahayakan’. Sekarang, hiburan saya untuk melihat serial, beralih melalui ponsel. Yang bisa dilihat sambil rebahan setelah beraktifitas atau saat benar-benar mager enggak mau melakukan apa-apa.

Sebelum mengenal drama Korea, saya masih rajin mengikuti beberapa serial TV western. Tema serial TV western yang saya suka sebenarnya yang berhubungan dengan misteri yang memberikan sedikit jump scream. Bagi saya, western ini masih jagonya bikin cerita-cerita seperti ini tanpa banyak hole plot.

Langsung saja ya, saya beri bocoran lima serial TV terbaik versi Mama Arkananta. Ini random ya, enggak dari western saja.

Katanya, Tak Tahu 7 Hal Ini, Maka Tak Sayang Sama Pemilik Blog Mama Arkananta

| on
Saturday, April 17, 2021
Ria Rochma

Saya memang sudah lebih dari lima tahun menulis di blog. Tapi itu bukan hal yang perlu dibanggakan, karena blog saya ini rasanya hanya jalan di tempat. Kalau pun maju, majunya juga enggak sampai yang berlari cepat.

Meskipun menulis merupakan salah satu passion saya, tapi jujur saya akui, saya enggak sepenuhnya menaruh perhatian saya di sini. Perhatian saya terbagi dengan kehidupan dan pekerjaan di real life. Jadi saya paham sekali kenapa blog ini seolah jalannya lambat dan tidak banyak di kenal orang.

Kata orang, tak kenal maka tak sayang. Jadi bolehlah saya menceritakan ulang sedikit tentang saya, pemilik blog Mama Arkananta. Kalau kalian sudah kenal sama saya, bolehlah dibaca ulang. Kalau baru kenal, silakan baca sampai akhir, lalu tinggalkan komentar supaya kita bisa saling kenal.

Live Sitcom (On Air): Secret Contract - Hallo Actor Kang Seungsik!

| on
Friday, April 16, 2021


Live Sitcom (On Air): Secret Contract

Apa sih yang membahagiakan dan membanggakan menjadi seorang penggemar?

Layaknya menjadi orang tua, menjadi seorang fans ada kalanya berada pada posisi itu. Melihat skill orang yang kita gemari tumbuh, kita merasa seperti orang tua yang sedang melihat anaknya berkembang.

Ini yang sekarang saya rasakan sebagai Alice, sebutan fans grup idol Korea, Victon.

Saya menjadi Alice baru bulan Oktober 2020 kemarin. Berawal dari setengah hiatusnya EXO karena beberapa member-nya yang sedang wajib militer (wamil). Salah satu alasan kenapa saya jadi fans dadakan Victon adalah karena tiap member memiliki pesona karena ‘kemampuan lain’ yang mereka punya.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature