Menyeduh secangkir kata yang kebanyakan berisi lifestyle, beauty, parenting dan psikologi, yang semoga bermanfaat untuk orang lain

Ozora Vitamin C Serum dengan Methylsilanol Ascorbate yang Menjaga Kulit Tetap Kencang dan Halus

| on
Minggu, Maret 10, 2019


Claim Produk Ozora Vitamin C Serum


- Terbuat dari bahan-bahan alami 
- Alcohol free
- Mampu menstimulasi produksi kolagen di kulit
- Menetralkan radikal bebas
- Sebagai anti oksidan
- Mencerahkan kulit



Kemasan, Tekstur dan Aroma Ozora Vitamin C Serum


Laiknya serum pada umumnya, Ozora Vitamin C Serum dikemas di botol kaca dengan tutup yang tersambung langsung dengan pipet. Botolnya berwarna hijau sprite dan terbuat dari kaca, dengan ukuran 20 ml. Menariknya, untuk tahu isi serumnya, patokannya enggak hanya pada label kemasan saja, pada dasar botol pun tercetak jelas botol tersebut dipakai untuk seberapa banyak.

Yang saya suka dari kemasan serum vitamin C ini adalah label yang terpasang pada botolnya. Terpasang rapi, tebal, dan warnanya cantik banget lho. Begitu juga dengan kemasan kardusnya. Perpaduan hijau muda dan kuning dengan banyak gambar daun yang tersebar di seluruh label dan kardus kemasan, tapi enggak menganggu tulisan merk yang tercetak. Hehe, remeh banget ya saya, dapat kemasan cantik saja saya sudah lemah.



Baca juga : 


Lalu untuk tekstur produk bagaimana? 

Nah ini yang sedikit mengganjal di hati ketika pertamakali saya mencoba produknya. Ozora Vitamin C Serum ini lebih encer ketimbang serum-serum yang pernah saya coba sebelumnya. Tapi setelah penggunaan berkali-kali, saya memahami sih kenapa serum ini dibuat encer. Iyap, sesuai dengan klaim produknya, kalau serum ini terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga mungkinkan untuk tidak ditambah dengan bahan kimia yang bertujuan untuk mengentalkan produk

Terbuat dari bahan-bahan alami ternyata mempengaruhi aroma serum ini juga lho. Kalian akrab dengan aroma dari jeruk lemon bukan? Persis ini deh aromanya! Apalagi warna serumnya juga berwana kuning muda tapi agak-agak buram. Jadi, seolah sedang mengoleskan jeruk lemon dengan kandungan yang lebih bagus dan lebih banyak di wajah. 



Review Pemakaian Ozora Vitamin C Serum


Seperti yang sudah saya singgung di awal, saya memang agak kaget dengan tingkat keenceran dari serum ini. Sekalinya diteteskan di wajah, serum ini ‘terjun cepat’ sampai-sampai kalau memakainya, saya harus menengadahkan kepala dulu supaya serumnya nggak ‘meluncur cepat’. Tapi enggak mengherankan sih ya, karena kandungan pertama dari serum ini adalah air.


Selain tingkat keenceran yang tinggi, serum ini sifatnya juga watery, jadi cepat sekali terserap oleh kulit wajah. Saran saya sih, setelah kalian apply, segera ratakan dengan gerakan cepat sehingga enggak membuang serum dengan sia-sia. Setelah diratakan, nanti kalian akan merasakan sedikit lengket di wajah, tapi nggak perlu khawatir karena ini sifatnya hanya sebentar saja. Ya karena dia watery itu tadi, jadi cepat meresap di kulit, dan selanjutnya seperti enggak memakai serum.

Selain air, Ozora Vitamin C Serum ini mengandalkan Methylsilanol Ascorbate. Walaupun jumlahnya nggak banyak, hanya 10% saja, tapi Methylsilanol Ascorbate inilah yang menyebabkan kulit terasa lebih kencang dan halus. Dan bisa jadi pula, kandungan inilah yang menstimulasi terproduksinya kolagen di kulit kalian setelah pemakaian serum ini secara rutin. Selain itu, dari banyak sumber yang saya baca, ternyata Methylsilanol Ascorbate juga mampu membantu kulit kalian jadi lebih cerah daripada sebelumnya. Hm ... ternyata kandungan dalam serum ini sesuai claim mereka sedari awal ya.



Oh iya, soal aroma jeruk lemon! Enggak perlu khawatir, nanti aromanya lama-lama akan hilang kok seiring dengan penyerapan serum ke dalam kulit dengan proses yang cepat itu. Kalau saya pribadi sih, suka dengan aroma ini. Jadi dalam hati seolah selalu berkata, ‘Oh, begini rasanya pakai jeruk lemon buat wajah. Segar juga!’.

Karena memang terbuat dari bahan alami, pemakaiannya harus hati-hati. Serum yang diproduksi oleh Nature Care Global ini jangan sesekali di pakai di area mata. Rasanya perih, Cyin! Seperti kena cipratan air yang keluar dari kulit jeruk yang kita kupas. Jadi, hati-hati sekali ya pakainya. 

Lalu, apakah hasilnya bagus untuk kulit saya setelah pemakaian lebih dari dua minggu? Kalau hasil untuk keesok harinya setelah bangun tidur, bagus buat saya. Karena saya merasa kalau kulit ini terasa kencang, meskipun semalaman saya menggunakan AC saat tidur. Apalagi saya menggunakan serum ini di saat kondisi tubuh saya benar-benar drop karena sinus yang kumat. Penggunaan serum ini membantu kulit wajah saya enggak memasuki tahap ‘kekeringan’.

Kalau soal mencerahkan kulit, masih belum terlalu terlihat. Karena bahan-bahannya alami, bisa jadi proses mencerahkan kulit ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Repurchase? Maybe. 


Info dan pembelian produk bisa di:

Website : www.ozoraskincare.com
Instagram : www.instagram.com/ozoraskincare
70 komentar on "Ozora Vitamin C Serum dengan Methylsilanol Ascorbate yang Menjaga Kulit Tetap Kencang dan Halus"
  1. Aku aseli jatuh cinta sama serum ini mbak, kulitku isok dadi glowing gitu hahaha trus narsis :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga seneng lho..
      Wajahku jadi ngga gampang kering. Padahal kan musimnya lagi ga bagus ya, biasanya bruntusan atau dehidrasi

      Hapus
  2. Ooh..sekilas botolnya kayak minyak kayu putih yaa.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..
      Iya mbak. Minyak kayu putih jaman dulu.

      Hapus
  3. kalau umur kayak kita memang perlu banget ya pakai serum, mbak. soalnya makin ke sini kulit kayaknya makin kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena makin tua, kelembaban juga makin berkurang. Makanya jd gampang keriput. Hehe..

      Hapus
  4. beneran ni bikin cerah. Kalau soal aroma lemon, saya malah suka ngendap lama2 di kulit, enak baunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, aroma lemon ini kalau lama-lama malah bikin fresh :)

      Hapus
  5. Wah perlu ni perawatan dengan serum begini, secara kulit udah semakin tua menyesuaikan usia. tfs mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan Manda, mikirnya sama kaya aku kan?
      makin tua, makin kepikiran soal kesehatan kulit

      Hapus
  6. Aman, tanpa bahan kimiawi. Catat ah namanya. Dari OZORA yah.
    Makin tambah umur makin butuh serum nih soalnya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari mbak Niar pakai.
      nggak rugi kok, karena bikin kulit kita jadi lebih fresh juga :)

      Hapus
  7. Walaupun bentuknya kecil tapi khasiatnya besar ya buat kulit wajah. Apalagi yang benar-benar konsisten pake tiap malam pasti wajahnya kek masih gadis 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau aku mbak Dwi kalau wajahku balik kaya gadis dulu.
      mulussss tanpa hambatan kerutan. hahaha

      Hapus
  8. Mbayangin jeruk lemon langsung pengen nyampur sama madu nggak sih Mba? Atau sama teh, jadilah lemon tea~ (halah🀣)

    Aku udah lamaaa banget nggak pake serum. Dulu² selalu pake wa**a* tapi terus berhenti. Sekarang tinggal di desa gini berasa banget butuh karena dingin cuuy, jadi suka kering kulit mukaku.
    Cedih :(

    Ini harga Ozora berapakah, Mba? Pen nyobain jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, kalau food blogger mah mikirnya lari ke makanan atau minuman. hahaha.

      murah kok Nyak, nggak sampai 200ribu.
      dan awet, jadi cucoklah sama harga dan manfaatnya.

      Hapus
  9. ahh ini perlu dicoba.. biar kulit kinclong.. apalagi ada aroma lemon. seger banget pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah mbak.
      nggak mahal kok untuk ukuran segitu dan hasil yang bagus.

      Hapus
  10. Untuk perawatan wajah agar kinclong kudu pake serum juga ya Mba. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya,
      base skin care ajah cukup sih mbak. cuma ya gitu, serum ini kan istilahnya mengoreksi yang kurang baik dari kulit wajah kita. jadi bagiku, perlu pakai serum tiap hari itu

      Hapus
  11. katanya kalau pake serum vit c bisa mencerahkan kulit wajah juga ya mba? Aku pengen nih kulit wajahku cerah ceria hahahah, keliatan lelah sekarang karena sering begadang nyusuin anak :D kalau bisa mencerahkan leh uga nih produknya

    BalasHapus
  12. Botolnya kaca ya Mbak, duh kudu jauh jauh dari nak kanan dong ya, kalau pakai ozora ini. Pemakaian serum memang sebaiknya dimulai nich, apalagi kulit wajah makin hari makin sering terkena banyak debulah, minyak saat masaklah dan pemakaian make up seharian. Seneng ya, kulit wajah jadi kencang dan mulus, makin cantik dirimu Mbak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan sih mbak,
      serum itu emang wadahnya dari kaca. kebanyakan lho.
      tapi kalau dari nak kanak, semua skin care sama make up harus ditaruh di tempat yang tinggi. hahaha

      Hapus
  13. vitamin c dan serum sangat diperlukan buat merawat kulit wajah, biar makin glowing, sehat, lembap dan cerah

    BalasHapus
  14. Aduhh ozora serum yang hapening
    Pengen coba juga aku mbaaa
    Et tapi pemakaian hati hati ya biar nggak kena mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nyi, hati-hati ya kalau kena mata. soalnya bahannya kan masih bahan alami, agak perih kalau kena mat

      Hapus
  15. Baru denger serum ozora aku zuh. Kebayang deh pas makai serum ini harum bau jeruk kemana mana, seger ya hehe. Belinya harus online ya zuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara ini online ya, Is, belinya.
      tapi tinggal cuzz ajah ke alamat yang aku cantumkan itu :)

      Hapus
  16. Suka serum vit C yg aromanya segar gini. Enak sih. Dulu saya pernah pakai tp bukan yg merek ini. Hasilnya wajah lebih cerah. Jadi penasaran sama Hasil produk yg mbak ulas ini di wajah saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. segitu ampuhnya emang serum vitamin C itu ya, mbak. makanya kusuka.
      coba deh mbak pakai serum ini, efeknya bagus kok.

      Hapus
  17. Wah perih ya MBA mungkin Karena Ada prose's pegelupasan ya? Saya kalo produk mencerahkan biasanya g cocok..tp kalo anyi aging cucok hehe..ini Ada produk anti agingnya g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perih kalau kena mata mbak. kalau dipakai, nggak kok.
      untuk kulit saya, itu aman-aman ajah.

      Hapus
  18. Nah ini mungkin lebih cocok ke kulitku karena sangat sensitif. Kadang pake serum yang lengket lengket (beberapa kali beli dan dapat hadiah) aku ngga suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca ulasan serum ini di blog mbak Tika di www(dot)kotakwarna(dot)com, mbak. dia kulitnya sensitif juga. dan dia aman-aman ajah itu pakainya

      Hapus
  19. aku suka teksturnya yang cair. jadi cepet meresap di kulit. gak pliket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di aku, agak pliket di awal, tapi lama-lama nggak.

      Hapus
  20. makin mupeng nih sama serum vitamin c ozora ini, banyak yang rekomendasiin katanya bagus. Baca review ini jadi makin penasaran pengen nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo coba mbak. bagus kok emang hasilnya.
      karena aku pakai pas kondisi lagi sakit nih, bener2 jaga kulitku banget biar tetap keliatan segar

      Hapus
  21. Kusuka serum kalau tingkat keencerannya tinggi, serum ini sifatnya juga watery, jadi cepat sekali terserap oleh kulit wajah.
    Dan kalau bahan alami memang lebih lama hasilnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,
      kalau alami memang begitu ya, hasilnya bisa dilihat kalau udah pemakaian rutin yang lama.

      Hapus
  22. wangi lemon, saya suka saya suka :)

    BalasHapus
  23. Wanginya seger ya mba. Aku lebih prefer yg wangi buah atau tidak wangi sama sekali. Karena usia nambah jadi perlu banget serum kayak gini supaya nggak gampang keriput^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu!
      biar nggak gampang keriput ya mbak. samaaaaa berarti mikirnya sama aku tuh.

      Hapus
  24. Wah terbayang wangi lemonnya mba pasti seger banget ya Mba. Boleh nih jadi rekomendasi, aku emang lagi serum soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa jadi rekomendasi ya, mbak :)

      Hapus
  25. Vitamin C memang bagus untuk kulit. Nah sekarang ada serumnya juga. Bisa dicobain ini nih saya, biar kulit tetap lembab. Terus Ozora Vitamin C Serum ini terbuat dari bahan alami, jadi mau pakai juga enggak was-was nanti gimana efek sampingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iya, karena bahannya dari bahan alami ya, jadi efek sampingnya minim banget menurutku

      Hapus
  26. Tos dulu dong!
    Aku juga paling suka produk dengan wangi lemon.
    Bikin segar dan nyaman itu.

    Sampai-sampai, kalau minum teh juga aku iris tuh jeruk lemon dan masukin ke teh. Hmmm... sueger tuenan!

    Baidewei, aku baru tentang produk Ozora ini.
    Mengingatkan aku akan ozon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahhhh..aku juga suka aroma-aroma lemon, mbak. di kulkas itu selalu ada lemon. buat minum hangat, buat infused water juga. bahkan pewangi ruanganku pun sukanya yg lemon sama pine

      Hapus
  27. Haa aku pengen cobain serum ini. Hasilnya bisa glowing gitu yaa mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hasil glowing, belum keluar di aku mbak. tapi kalau bikin kulitku kenyal, iya banget.

      Hapus
  28. Wah bisa nih jadi rekomendasi serum vit c soalnya bisanya mencerahkan juga ya mba, bahannya alami pula ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang salah satu fungsi serum vitamin C kan memang mencerahkan wajah, mbak. coba deh, nggak nyesel sih kalau aku

      Hapus
  29. Bahannya alami jadi encer ya mba, serum yang kualitasnya bagus katanya gitu emang. Vitamin C nya bikin kulit jadi kencang, tapi butuh waktu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, karena bahannya alami, jadi butuh waktu yang lama juga buat tampak hasil nyatanya

      Hapus
  30. Kebanyakan serum mempunyai kemasan seperti ini ya botol kaca & pakai pipet, tapi ada juga model pump.
    Aku baru denger nih Ozora Vitamin C Serumnya, kudet banget ya. Ternyata terbuat dari bahan-bahan alami ya jadi aman buat kulit. Harus buru2 diratakan ya kalau encer kaya gini, tapi hasilnya memuaskan bukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya sejauh ini memuaskan buatku, mbak. terutama buat jaga kekenyalan kulit wajah lho

      Hapus
  31. Nampaknya ini racun yang harus segera dibeli karena reviewnya oke juga si Ozora vitamin c serum. Soalnya serum yang ada sekarang sudah mau habis jadi kudu nyari gantinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera mbak beli. hehe.
      itu bisa hubungi langsung ke kontak IGnya atau ke website yang saya pajang ya.

      Hapus
  32. Produk yang terbuat dari bahan alami, memang prosesnya lama, hasilnya tidak langsung keliatan.
    Tapi dengan bahan alami bisa lebih tenang, karena tidak ada efek samping

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak,
      saya tenang2 ajah pakai serum ini. nggak terlalu khawatir banget sama bahan-bahan kimianya.

      Hapus
  33. Serum menjadi kebutuhan banget buat kita para wanita ya Mba
    aku juga pengen rajin merawat wajah biar makin kencang dan halus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo nyi, rawat wajah sendiri sedari sekarang. supaya nggak menyesal ketika usia udah masuk angka 30 macam saya

      Hapus
  34. Harganya berapa, Ri?
    Suka banget sama serum yang langsung nyerap, soalnya sekarang lagi pake serum yang bikin wajah aku jadi kilang minyak.
    Wkwkkw...salah pilih produk kali yaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya nggak sampai 150ribu kok, Lend. murah banget untuk ukuran banyaknya serum dan hasilnya yang bagus di aku

      Hapus
  35. Sekarang banyak ya skin care yang bagus dan bikin kulit kencang seperti serum ini. AKu kayaknya butuh yang buat bikin kulit wajah kencang karena usia mature tuh kolagen sudah lemah bikin kulit tidak elastis lagi ihiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mbak. kalau usia mature emang kendalanya di produksi kolagen yang bikin cepet keriput ya..

      Hapus
  36. Mau minta kado serum ozora ah pas ultah nanti sama misua hahaha
    biar makin cling wajahnya dirawat dengan serum ini

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature