Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Facial Wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

| on
Selasa, September 27, 2022
Halo pembaca blog Mama Arkananta,

Kalian pasti sudah tahu ya, kalau salah satu tahapan penting penggunaan skincare adalah melakukan cleansing atau membersihkan wajah. Selain membersihkan wajah, ada tahapan lain yang bisa kalian baca detailnya di sini. Double cleansing dianjurkan supaya kotoran di wajah kalian enggak ada sisa. 

Facial Wash YOU Amino Low pH


Saya biasanya menggunakan micellar water untuk tahapan pertama, disusul menggunakan facial wash setelahnya. Saya suka pakai facial wash untuk kulit sensitif karena bahannya lebih gentle dan enggak bikin kulit kering. Facial wash yang saya pakai sekarang adalah YOU Amino Low pH Cleansing Mousse


Facial Wash YOU untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat


Hero ingredients pada YOU Amino Low pH Cleansing Mousse yaitu Amino Acid Complex, 5x Ceramides, dan Korean Centella Asiatica. Setiap ingredient baik untuk menjaga kesehatan kulit sensitif kalian.

Produk facial wash dari YOU ini mengandung Low pH Amino Acid Complex dengan kadar sebanyak 28%. pH yang dimiliki oleh Amino yang ada di facial wash ini mendekati pH kulit normal manusia sehingga produk ini lebih lembut saat dipakai dan lebih aman untuk kulit.

Ingredient YOU Amino Low pH


Selain mengandung Low pH Amino Acid Complex, facial wash ini juga mengandung 5x ceramide. Saya suka sekali lho sama produk skincare yang mengandung ceramide karena sudah terbukti menjaga kesehatan skin barrier. Kalau dipakai rutin setiap hari, kulit menjadi lebih lembab dan enggak kusam.

Selain dua hero ingredients di atas, facial wash untuk kulit sensitif dan berjerawat ini mengandung Korean Centella Asiatica. Centella sendiri membantu kulit kalian lebih tenang supaya tampak tetap sehat dan segar. Cocok banget nih facial wash ini dipakai saat kondisi kulit lelah karena sinar matahari yang mentereng banget di siang hari, atau setelah seharian pakai make up.


Tekstur dan Aroma Facial Wash dari YOU


YOU Amino Low pH Cleansing Mousse punya tekstur foamy saat dikeluarkan dari botolnya. Dan kalian tahu, foamnya lembut banget. Selain teksturnya yang lembut banget, saya suka sama aromanya. Ada hint aroma pine yang segar, dengan aroma harum yang enggak menyengat saat dipakai.

Kalau kalian penasaran, di dalam botolnya bukan berisi facial wash bertekstur foam, tapi masih bertekstur cair. Dengan teknologi khusus, diubah tekstur cair ini ke bentuk foam yang langsung bisa kalian pakai. Sangat praktis ketimbang facial foam kebanyakan yang penggunaannya harus diberi sedikit air dulu untuk menghasilkan busa.

Tekstur Facial Wash YOU Amino Low pH




Cara Menggunakan Facial Wash YOU untuk Kulit Sensitif


Selain tekstur dan aroma, yang bikin saya suka dari facial wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse ini adalah teknologinya yang membuat hidup saya jadi lebih praktis dan anti ribet. Kalian hanya perlu pencet tutup botol dua kali untuk mengeluarkan busa putih, kemudian ratakan ke seluruh wajah, dan pijat lembut wajah kalian dengan pijatan memutar untuk menghasilkan efek relaksasi.

Karena facial wash ini untuk kulit sensitif dan cenderung tidak menimbulkan reaksi berlebih di wajah, kalian bisa menggunakan produk ini pagi setelah bangun tidur dan malam hari saat melakukan double cleansing.


Review YOU Amino Low pH Cleansing Mousse


Ya benar sih, saya baru pertama kali pakai facial wash dengan tekstur foamy, tapi beneran kalau produk ini tuh lembutnya bikin overthinking pengen repurchase! Ini first impression jujur ya, karena memang selembut itu di wajah. Apalagi aromanya yang segar, bikin otak balik segar karena seharian udah penuh sama rutinitas harian. Karena nyaman dengan tekstur dan aromanya, saya sampai malas untuk membilas karena membersihkan wajah ini seperti candu sekali, hehehe.

Manfaat Facial Wash YOU Amino Low pH



Selain teksturnya yang lembut, saya suka kandungan cermide-nya. Salah satu bahan skincare yang selalu jadi andalan selain Hyaluronic Acid. Karena ceramide sendiri bisa bantu kulit saya lebih lembab dan tampak sehat. Dan makin sering saya pakai saat pergantian musim gini ini, yang sering bikin kulit kering, seperti tertarik ke belakan terkelupas.

Dan FYI, kedua anak saya yang kulitnya atopik, hampir setiap hari memakai moisturizer berbahan ceramide. Wajah mereka kelihatan lebih sehat dan enggak mudah kering saat musim panas tiba. Itulah kenapa, ceramide ini penyelamat banget kalau kulitku sedang kering.

Bisa kalian bayangin kan, kalau rangkaian skincare kita tuh kandungannya bisa melembabkan kulit, membantu memperbaiki skin barrier. Dan rangkaian ini dipakai rutin sejak kita menggunakan double cleasing sampai ke pemakaian pelembab. Wah… Bisa dibayanginlah gimana sehatnya kulit kita.

Termasuk pakai YOU Low pH Amino Cleansing Mousse. Biasanya kalau sudah pakai facial was, permukaan kulit jadi kering banget dan wajah kita terasa sakit. Tapi setelah saya pakai YOU Low pH Amino Cleansing Mousse, problem ini tuh ngga keluar.




44 komentar on "Facial Wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse"
  1. Adik saya memiliki masalah jerawat nih. Kebetulan bisa saya rekomendasikan produk YOU ini. Sekalian saya juga pengen coba facial wash nya juga

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran sama kandungan ceramide ini.
    Apalagi packagingnya juga unik, memudahkan untuk produk dikeluarkan

    BalasHapus
  3. Facial Wash YOU untuk Kulit Sensitif ini sepertinya cocok sekali buat dipakai oleh anakku yang lanang. Hasilnya tampak positif di kulit. Enak saat pemakaian. Thanks reviewnya mbak. Jadi dapat pilihan untuk beli facial wash berikutnya.

    BalasHapus
  4. Iya sama. Beberapa facial bikin kulit wajah kayak ketarik-tarik. Jadi pengen langsung diolesin pelembap. Jadi penasaran sama YOU facial wash ini.

    BalasHapus
  5. Penasaran dengan facial wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse karena nampak nyaman banget dengan foam dibanding sabun biasa ya?
    Kulit wajah saya sedang bermasalah sehingga kayanya cocok memmakai facial wash YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

    BalasHapus
  6. Jadi nggak perlu ditambah air ya setelah foamnya keluar? Cuci mukanya pakai foamnya aja? Praktis nih cara pakainya. Aku juga suka sama ceramide, tapi tergantung tekstur, yg nggak bikin tebel di wajah, yg ringan dan cepet meresep, debest sih ceramide untuk skin barrier di kulitku

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran ingin mencoba facial wash YOU juga secara seringnya ketemu facial wash yang bikin kulit wajah jadi terasa kering dan perih setelah pemakaian. Padahal produk facial wash termasuk yg rutin digunakan. Makasih infonya mba.

    BalasHapus
  8. Facial wash You membantu perawatan kulit wajah dengan baik dalam jangka waktu pemanfaatan

    BalasHapus
  9. aku suka sekali sekarang teknologi facial wash itu udah ke foam.. dan sekarang aku liat bahan baku pakai amino.. yang katanya bisa membersihkan lebih dalam ke pori-pori.. tapi emang sih pakai facial foam kulit lebih terasa ringan.

    BalasHapus
  10. Sesungguhnya aku belum pernah menggunakan facial wash yang foam, Ri.. Rasanya mungkin lebih lembut dan gak bikin gesrek yaa..
    Kelembutan dari Facial Wash YOU, bikin pingin cobaaa...

    BalasHapus
  11. wahh sabunnya udah dalam bentuk foam yaa, jadi langsung diaplikasikan ke wajah. Jadi penasaran nih pengen pakai juga

    BalasHapus
  12. Hwaaa pengen banget mbak gunain Facial Wash YOU AMINO LOW PH Cleansing Mousse ini. Kebetulan juga facial Wash di rumah pas habis, kebayang pas abis pke kulit jadi lebih lembab
    Uwaaa, tekstur nya juga suka euy, lembut

    BalasHapus
  13. YOU ini fave banget sih, aku lagi suka pakai makeupnya, untuk facial washnya kayanya bisa nih masuk wishlist aku hihi

    BalasHapus
  14. Banyak neh yang lagi ngereview produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse ini. Sepertinya bagus. Apalagi jika tidak bikin kulit kering, itu yang bikin nyaman. Makin penasaran deh. Etapi mau habisin stok yang ada dulu deh. Hehe...

    BalasHapus
  15. Facial wash jadi tahapan pertama dalam skincare routine
    Harus pilih yang berkualitas seperti ini, biar optimal dalam merawat wajah

    BalasHapus
  16. Nah iya, sama. Paling males pakai facial wash tuh kalau bikin kulit jadi kering dan kayak ketarik gitu. Kalau pakai YOU ini aman ya, Bun.

    BalasHapus
  17. ceramide belum pernah coba nih mba, bagus ya untuk kulit. Ternyata 5x ceramide kandungan iniii. Low ph aku suka tapi pak suami nggak suka hihi lebih baik low ph dari yg aku baca, efeknya jg nggak kayak ketarik gitu kan muka kita. Lembuuuut ya

    BalasHapus
  18. Perbaiki skin barrier ini kyk ultimate goal aku mba.

    Maklum, emak² umur 40++
    Udah masuk usia cantik.
    Mau coba ini juga ahhh

    BalasHapus
  19. Waaah unik, facial washnya bertekstur cair tapi pas dikeluarkan udah jadi foam gitu ya mbak. Praktis jadinya. Aku juga suka tampilan kemasannya yang simpel itu.

    BalasHapus
  20. Untuk yang bingung mencari facial cleansing, terutama yang berkulit sensitif, sudah saatnya memilih produk YOU ya Mbak. Kalau melihat kandungannya dan isinya terlihat aman ya mbak. Semoga teman-teman yang akan mencoba berjodoh kulitnya dengan facial cleansing foam dari YOU ini

    BalasHapus
  21. pakai YOU Low pH Amino Cleansing Mousse ini aman untuk wajah ya mbak
    Wajah bersih dan terawat
    Nggak ada efek sampingnya

    BalasHapus
  22. Beneran aman untuk kulit sensiti mbak? Termasuk kulit berjerawat atau bruntusan. Boleh dong mbak dikasih pemakaian before after nya

    BalasHapus
  23. Ahh iyaa kalo lagi pergantian musim itu kulit terasa kering kayak ketarik-tarik gitu. Jadi yang terbaik mesti pakai facial wash dengan bahan amino low untuk pH nya ya

    BalasHapus
  24. Facial wash you lucu bgt. Pasti lembut bgt nih di kulit. Penasaran mau nyobain juga facial ala2 moussenya.

    BalasHapus
  25. Facial wash YOU pengen banget cobain next kalau sabun muka habis mau coba beli aahh

    BalasHapus
  26. Kulit wajah saya termasuk jenis sensitif untuk skincare. Biasanya jika tidak cocok langsung merah. Semoga produk YOU ini cocok untuk kulitku ya kak. Suka deh dengan packagingnya

    BalasHapus
  27. Suka sama skincare yg mempwebaikin skin barrier. Aku juva lagi nyoba noh dan so far puas banget sama hasilnya

    BalasHapus
  28. Facial wash untuk kulit sensitif pas banget ya buat para perempuan yang agak sensitif mukanya. Aku juga kadang suka jerawatan besar nih, sebal deh. Memang mukanya gitu harus terima hehe.. Nah untuk facial wash Y.O.U aku belum coba sih, apa cocok buat mukaku. Enak kalau udah ketemu skincare yang cocok ya, nggak cari-cari lagi

    BalasHapus
  29. Cleansing wash yang foam ini suka deh saya. Foamnya kayak lembut gitu. Memang ke kulit wajah juga gak bikin kering, ya

    BalasHapus
  30. Iyaaa mbak, kandungan ceramide itu ok banget bantu melembabkan kulit. Facial wash-nya YOU pun gitu yah, ada ceramide. Wajah jadi makin lembab kenyal, seneng deh towel wajah sendiri.

    BalasHapus
  31. Menggunakan Facial Wash YOU yang lembut, rasana jadi ikutan pakai mengingat kulit anak remajaku sensitif.

    BalasHapus
  32. Face wash You Amino Low PH ini cocok banget buat kulit berjerawat dan sensitif. Rekomended banget nih. Adikku berjerawat nih terus kayanya kulitnya juga jadi kemerahan. Mau saya rekomendasiin ah produknya You ini

    BalasHapus
  33. Kalau cleanser yang mengandung ceramide aku pasti suka banget. Karena ceramide emang paten memperbaiki skin barrier, aku dah buktiin sih. Boleh juga nyobain YOU Amino Low pH, komposisinya OK bentuknya foam gitu aku paling suka

    BalasHapus
  34. Wah, ini tekstur facial wash ya foam ya, belum pernah nyobain. Seringnya pake facial wash yang cair. Ini recomended buat yg punya kulit wajah sensitif kayak aku ya.

    BalasHapus
  35. layak di coba nih facial wash nya dari YOU, terlebih untuk kulit sensitif ya. saya sih gak punya jenis kulit sensitif tapi melihat review produk ini saya pengen nyoba juga karena kandungan 5x ceramidenya dan Low pH Amino Acid Complex

    BalasHapus
  36. Hai Kak, makasih sharingnya ya aku juga pake you nih. Termasuk cushion, eye shadow apalagi buat bikin konten you tube bisa menyamarkan banget noda hitam saat di kamera hehee

    BalasHapus
  37. Nah, kebetulan emang wajahku lagi pada titik sensitif karena menyusui. Ini aman ya buat menyusui?

    BalasHapus
  38. Penting kok, punya rangkaian skincare karena kan ada pembersih dulu baru dilembabkan ya, dan baru deh dirawat pake aneka serum dan masker

    bagusnya kalau semua di bawah satu brand saja produknya jadi berkesinambungan

    BalasHapus
  39. Hal yang paling penting dari hasil cuci wajah dengan menggunakan produk-produk semacam face wash ini adalah nggak adanya efek ketarik di wajah. Saya punya kulit kering dan nggak enak banget kalau pake produk yang malah bikin kulit jadi makin kering. Dengan kandungan low pH, saya rasa nggak akan ada efek seperti itu.

    BalasHapus
  40. Nah kebetulan kulit saya sesnsitif nih kayaknya harus beli dan punya juga btw ini kalau buat wajah berjerawat aman kah ?

    BalasHapus
  41. Aah mupeng aku kak facial wash yang foam gitu kebayang lembutnya kulit wajah after cuci muka ya

    BalasHapus
  42. Terima kasih sharingnya, Mbak. Saya akan rekomendasikan juga produk ini ke temen-temen yang kulitnya sensitif dan berjerawat.

    BalasHapus
  43. Kayaknya enak banget ya kalau pakai pembersih wajah yang berbusa banget kayak gini. Baru taruh di tangan aja sudah senang banget apalagi saat pakai di wajah. Terlebih hasilnya sangat bagus.

    BalasHapus
  44. wah ternyata bentuknya foam ya, suka nih kalau foam karena menurutku lebih lembut dan ceper bersih juga ketika dibilas gitu ya

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature