Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Menyamarkan Noda Hitam Serta Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Essence Dan Serum Dari TERATU Beauty

| on
Senin, Juni 13, 2022
Saya termasuk yang terlambat mengetahui tentang skincare, sehingga dampaknya sudah terlihat padahal usia saya baru melewati 35 tahun. Yang paling terlihat di wajah adalah adanya beberapa bintik hitam di pipi, baik yang kanan maupun yang kiri. Meskipun bisa ditutupi dengan cushion atau concealer, tapi saat make up dihapus atau saat menggunakan make up tipis, rasanya seperti terganggu.



Jadi, saatnya untuk menggunakan skincare yang bisa membantu menyamarkan noda hitam. Pilihan saya jatuh pada rangkaian skincare dari TERATU Beauty, yaitu PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum. FYI, skin type saya adalah normal dengan oily skin di T-area. Yuk, kita mulai ulasannya!


Mencerahkan Wajah dengan Toner dan Serum dari TERATU Beauty


PhytoCell Skin Treatment Essence dari TERATU Beauty

Memperlambat Penuaan Dini Dengan Rutin Menggunakan PhytoCell Skin Treatment Essence Dari TERATU Beauty


Phytocell sendiri merupakan kandungan yang masih terdengar asing bagi saya. Tapi nyatanya, bahan dasar untuk menghasilkan phytocell sendiri ternyata nggak asing, yaitu apel. Phytocell atau sel punca ini membuat apel bisa bertahan lama kesegarannya meskipun disimpan dalam waktu yang lama meskipun tidak masuk kulkas.

Phytocell di dalam essence ini membantu regenerasi sel sehingga kulit selalu tampak segar. Selain itu, membantu kulit tetap lembab, sehingga jauh-jauh deh yang namanya kulit kering. Menariknya, phytocell juga membantu menyamarkan kerutan di area mata. Kandungan ini cocok buat kalian yang nggak mau muncul kerutan di area mata.



Selain phytocell, essence dari TERATU Beauty yang bisa kalian beli di sini ini juga mengandung dua hero ingredient andalan saya, yaitu ceramide dan hyaluronic acid. Ceramide yang bagus banget untuk memperbaiki skin barrier dan hyaluronic acid yang ampuh banget untuk menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit tuh nggak gampang kering.

Selain tiga bahan di atas, ada juga collagen yang membantu kulit tetap kencang sehingga penuaan dini bisa ditunda datangnya nih. Trus, collagen juga membantu penyembuhan luka. Misalkan saja nih, kalau kalian pakai produk ini saat jerawat kalian sudah meletus, collagen bisa bantu luka jerawatnya jadi cepat mengering.

Ada satu lagi kandungan yang menarik perhatian saya, yaitu Galactomyces Ferment Filtrate. Dia membantu meningkatkan penyerapan essence sehingga nantinya kandungan di dalam essence ini bisa bekerja lebih baik di kulit kalian. Selain itu, bisa membantu mengontrol sebum di kulit berminyak, juga bisa membantu shooting skin kalau kalian merasa kulit kalian terbakar sama matahari.

Essence ini tidak mengandung alkohol, fragrance free, aman untuk kulit yang sedang berjerawat, aman untuk ibu hamil, dan bisa dipakai untuk remaja. Untuk ingredient lengkapnya, bisa kalian lihat di foto di bawah ini ya. Klik dua kali supaya gambar terlihat lebih jelas.


Kemasan dan Aroma PhytoCell Skin Treatment Essence Dari TERATU Beauty


Essence ini dikemas dalam botol kaca dove yang dilengkapi dengan tutup botol dan tulisan nama produk berwarna silver yang memberikan kesan mewah. Kepala botolnya berbentuk pump, jadi untuk mengeluarkan produknya kalian hanya perlu memencetnya.

Tekstur essence ini cair, hampir mendekati tekstur toner. Tapi, untuk masuk slot toner, ya nggak juga karena manfaat essence ini tuh melimpah. Sayangnya, aroma dari essence ini tuh tajam banget. Bahkan setelah di apply ke wajah, aromanya bertahan sedikit lama.



Cara Menggunakan PhytoCell Skin Treatment Essence Dari TERATU Beauty


Saya menggunakan essence ini sehari dua kali, yaitu pagi dan malam hari. Lalu, saya menggunakannya dua lapis. Tentunya, pengaplikasian yang kedua, menunggu essencenya menyerap dahulu ya. Dan, cara menggunakan essence ini mudah kok.
  • Bersihkan wajah dengan susu pembersih/micellar water/facial wash
  • Gunakan toner andalan kalian
  • Tekan kepala botol dua kali untuk mengeluarkan essence
  • Aplikasikan ke seluruh wajah dan ratakan
  • Tepuk-tepuk pelan supaya essence bisa menyerap sempurna

Brightening And Dark Spot Treatment Serum dari TERATU Beauty

Brightening And Dark Spot Treatment Serum dari TERATU Beauty untuk Menyamarkan Noda Hitam


Berdasar klaimnya, produk ini memiliki keunggulan untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, memudarkan noda dan flek hitam, juga sebagai shooting and hydrating.

Klaim produknya adalah mengandung banyak bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, melindungi kulit dari bahaya sinar UV, juga melindungi dari radikal bebas. Seperti alpha arbutin, niacinamide, tranexamoyl dipeptide-23, melaziro, dan vitamin C.

Serum ini tidak mengandung paraben, alkohol, juga fragrance free. Serum ini juga bisa dipakai untuk kalian yang sudah memasuki usia remaja ya. Sedangkan untuk ibu hamil, lebih baik konsultasi dengan dokter dulu karena produk ini mengandung alpa arbutin. Untuk ingredient lengkapnya, bisa kalian lihat di foto di bawah ini.




Kemasan dan Aroma Brightening And Dark Spot Treatment Serum dari TERATU Beauty


Serum untuk mencerahkan kulit wajah ini dikemas dalam botol kaca berwarna coklat dengan tutup pipet untuk mengambil serumnya. Pipetnya memiliki ujung yang panjang sehingga memudahkan kalau serum di dalam botol mulai habis. Untuk membuka tutup pipetnya, sedikit tricky. Kalian harus menekan tutupnya dulu, tahan, kemudian putar. Model tutup seperti ini aman sekali kalau kalian punya anak dan dia suka penasaran sama skincare yang kalian punya. Hehe.

Tekstur serum ini cair banget karena memang water base. Aromanya sedikit tajam, tapi tidak setajam PhytoCell Skin Treatment Essence. Tapi untuk saya pribadi, aroma ini nggak mengganggu sih, masih di batas wajar.


Cara Menggunakan Brightening And Dark Spot Treatment Serum


Saya menggunakan serum ini dua kali sehari, pagi dan malam hari. Tentunya, setelah menggunakan PhytoCell Skin Treatment Essence sebagai persiapan kulit supaya lembab dan siap menerima serum ini. Saya pakai lima tetes, kemudian diratakan ke seluruh wajah. Tunggu beberapa saat sampai benar-benar terserap, baru dilanjut dengan menggunakan pelembab atau sun screen.



Review PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum


Sebelumnya, saya infokan dulu kalau saya menggunakan dua produk ini selama dua bulan, seringnya saya pakai pagi dan malam hari. Tapi, untuk essence, sering juga saya pakai siang atau sore hari setelah pulang kerja dan bersihkan wajah dari make up.

Yang saya suka dari essence dari TERATU Beauty ini adalah, kemasannya yang membuat produk nggak gampang terkena udara luar. Jadi kontaminasi yang membuat produk rusak tuh bisa diminimalisir. Sedangkan untuk serumnya, saya suka hasil akhirnya yang benar-benar menyisakan rasa lembab di wajah meskipun dia water base dan penyerapannya terbilang cepat. Cocok banget dipakai di kulit saya saat butuh shooting atau sedang kering sekali.

Lalu, kemasan kardusnya tuh Indonesia banget. Karena mencantumkan gambar wayang hitam putih di kardusnya. Cinta banget deh kalau yang ini. Klasik, tapi tampak elegan sekali.


Nah, yang paling saya suka dari rangkaian skincare dari TERATU Beauty ini adalah, benar-benar bisa menyamarkan noda hitam di area pipi! Ini termasuk amazing sih ya buat saya, meskipun hasilnya tuh nggak langsung tampak jelas. Karena memang penggunaannya baru dua bulan, belum sampai habis juga. Ditambah lagi, wajah jadi lebih cerah, nggak kusam, dan tetap tampak lembab. Jadi, klaim bahwa Melazero yang ada di dalam serum ini bisa mencerahkan wajah dalam waktu singkat yaitu 2 minggu, benar adanya. Jadi, kalian nggak perlu ragu lagi untuk pakai serum ini dalam jangka waktu yang lama.

Before (atas) - after (bawah) 



Selain itu, karena PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum ini sudah mengantongi ijin halal dan terbilang aman karena tidak mengandung paraben dan alkohol juga fragrance free, jadi tidak menimbulkan efek apa-apa pada wajah. So, jangan ragu ya untuk mulai mencoba essence dan serum dari TERATU Beauty ini.
72 komentar on "Menyamarkan Noda Hitam Serta Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Essence Dan Serum Dari TERATU Beauty"
  1. Terpesona sama kemasannya, jarang sekali sketsa wayang seperti ini keren dan elegan. Serum memang menjadi pilihan untuk merawat wajah belakangan ini, tapi kalau ini belum pernah tahu sih. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Mbak Ria, menarik sekali produk PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum ini ... saya tertarik karena adanya noda2 gelap di wajah. Otw ceki-ceki di marketplace.

    BalasHapus
  3. Noda hitam memang menggagu ya mbak
    Harus diatasi dengan produk perawatan kulit yang tepat seperti essence dan serum dari TERATU Beauty ini.

    BalasHapus
  4. Iya ya, paling sebel itu kalo ada bekas noda di wajah. Alhamdulillah, sekarang bisa dihempas pakai Essence dan serum Teratu

    BalasHapus
  5. Kemasan TERATU Beauty lucu ya. Ada wayangnya. Penasaran apa hubungannya coba

    Btw, seneng deh skincare yang tanpa alkohol, paraben dan fragrance free

    BalasHapus
  6. Dari kandungan nya aja udah terlihat ya emang bakalan bagus efeknya. Sel punca dan Galactomyces Ferment Filtrate gitu lho. Yang punya bintik hitam di wajah wajib coba nih

    BalasHapus
  7. Samaan mbak, telat tau soal skincare jadinya mukaku juga banyak bintik hitamnya. Baru denger merk Teratu oni mbak, pengen nyobainnn buat hempasin bintik hitam hihi

    BalasHapus
  8. Boleh dicoba nih serumnya, sy lagi rajin pake serum , usia udah 40+ heuheu pengen lebih rajin perawatan

    BalasHapus
  9. Jadi pengen nyobain nih, PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum, biar noda hitam di wajah perlahan memudar. Secara ya, ini bekas jerawat bandel banget gak ilang-ilang.

    BalasHapus
  10. Aku nih usia yang udah wajib pakai skincare kayak gini apalagi PhytoCell Skin Treatment Essence dari TERATU Beauty bisa Memperlambat Penuaan Dini Dengan Rutin Menggunakan pastinya ya... Mudah2an cocok nih mau coba juga

    BalasHapus
  11. Aseli kotaknya aesthetic banget ya, Ri..
    Terkagum-kagum dengan kemasannya dan gak kalah kagum dengan manfaat yang diberikan ketika menggunakan TERATU Beauty.

    Mampu menyamarkan noda hitam loo..
    Aku punya nih semacam freckles di area tulang pipi. Duh, gak seksi sih, jadinya.. Yang ada aku gak pede. Uhuhuu~

    BalasHapus
  12. Mau juga dooong cobain toner dan serumnya. Beberapa bintik gelap sudah ada di pipi nih. Pemakaian yang teratur dengan Teratu bakalan bantu banget ya untuk menghilangkan noda tersebut.

    BalasHapus
  13. Uwow.. Akhirnya ada yang review Teratu. Aku penasaran sejak pandemi sama brand ini karena waktu itu parah2nya breakout. Mantap kali packaging nya, Indonesia bangett, sukaa

    BalasHapus
  14. Keliatan banget ya hasilnya.. Wajah jadi lebih bersih dan fresh... Jadi pengen cobain juga nih

    BalasHapus
  15. wah yang saya cari nih, skincare agar tidak terjadi penuaan dini dan bisa membantu menyamarkan noda hitam
    kemasannya keren, tapi yang penting harus mencoba ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permasalahan kita sama kayaknya mba, udah mulai aging dan ada noda hitam ya. Pengin nyobain juga jadinya.

      Hapus
  16. Dennise Sihombing1 Juli 2022 pukul 22.35

    Hai kak kita sama baru aware dengan skincare setelah usia 30 an. Tetapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Aku juga ada cukup banyak noda hitam yang tidak rata di wajah. Semoga produk dari Teratu Beauty ini cocok ya untuk kulit sensitifku

    BalasHapus
  17. Sama mba. Aku juga terlambat belajar tentang skin care. Akhirnya muka aku banyak keratosisnya, kasar, banyak komedo dll. Tapi allhamdulillahnya itu sejak belajar skin care dan pakai serum juga, wajah aku jauh jadi mendingan. Cuma aku blum pernah pakai serum ini. Wah serum ini aman dari bahan bahan berbahaya dan udah ada label halalnya juga ya. Tenang berarti ya kalau mau pakai

    BalasHapus
  18. Semua produk Teratu Beauty memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh...

    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    BalasHapus
  19. Aku pun termasuk yang terlambat kenal skincare untuk perawatan kulit wajah. Baru tau justru setelah putriku remaja. Taunya ya dari dia. Sekarang serum yang bisa memudarkan bintik hitam begini jadi kesukaanku :))

    BalasHapus
  20. Noted, untuk bumil wajib konsultasi dulu dg dokter ya mbak. Btw, kelihatan sekali perbedaan before dan afternya ya,jadi ingat diri sendiri diusia 30an ini sudah harus memikirkan treatment wajah lebih serius agar flek hitam bisa ku cegah ya

    BalasHapus
  21. Terlihat sekali bedanya, Kak. Jadi terlihat lebih bersih dari awal, wah essence serum ini bisa-bisa menarik perhatian para moms. Btw untuk bapak-bapak apa bisa?

    BalasHapus
  22. Serum sekarang sudah populer dan banyak dipakai untuk kecantikan wajah. Btw, ini ada serum teratu beauty yang mampu menyamarkan noda gelap di wajah, pastinya jadi rekomendasi tepat bagi mereka yang memiliki masalah di wajah (flek).

    BalasHapus
  23. Dark spot memang mengganggu penampilan ya. Apalagi untuk yang tidak nyaman dengan polesan tebal seperti saya. Pengennya tanpa celak dan minum bedak, wajah tetap kelihatan sehat dan bersih.

    Jadi pengen coba TERATU ini. Siapa tahu cocok. Dan btw itu packaging unik ya. Gambar wayang. Mengindonedia banget

    BalasHapus
  24. Duo kombo perawatan wajah dari Teratu Beauty yang gak boleh dilewatkan, PhytoCell Skian Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum. Bikin kulit wajah kembali bersinar, byebye dark spot~

    BalasHapus
  25. TERATU beauty, sip aku catat brand nya mbaaa
    Kayake akupun mupeng cobaa
    Utk hempas manja early aging ye kan

    BalasHapus
  26. Saya suka banget sama tekstur essence dari TERATU yang ringan gitu kak. Next bakalan coba skincare lokal yang sekarang ini bagus-bagus banget ya, kemasannya juga unik... Makasih reviewnya kak

    BalasHapus
  27. wuah kelihatan banget ya bedanya.
    ini pencahayaan sama loh ya
    jadinya memang terbukti banget serum Teratu ini

    BalasHapus
  28. Kemasannya unik ada wayangnya 😍.
    Wah bisa jadi rekomendasi oke sih ini, karena kandungannya apel ya kak. Penasaran apakah bisa menghilangkan milia juga

    BalasHapus
  29. Semingguan ini nginap di rumah orangtua, dan... saya lupa bawa skincare dong. Duh, keteteran gak skincare-an beberapa hari aja, nih kulit wajah udah kusamnya minta ampun, muncul pula noda hitam.. butuh serum ini nih kayaknya.

    BalasHapus
  30. Wah seneng deh kalo ada produk skincare yg halal..plus aman digunakan...Teratu beauty bisa jadi pilihan skincare neh...
    Terlihat beda before afternya ya mba...

    BalasHapus
  31. Menyamarkan noda flek pada wajah akan terbantu berkurang dengan adanya kosmetika skincare tersebut

    BalasHapus
  32. Wajah putih,cerah sudah jadi impian banyak wanita masa kin ya. Dengan gunakan produk yang tepat pasti jadikan kulit wajah makin terawat pula deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, dan senangnya ada produk lokal yang kemasannya juga kece ya.

      Hapus
  33. Kayaknya aku butuh banget ini serumnya, karena untuk mencerahkan dan menyamarkan dark spot ya? Wajahku sudah mulai jelas fleknya, jadi nggak PD, hiks.

    BalasHapus
  34. Wah rekomended banget nih buat kerabat dan teman terdekat yang punya masalah noda hitam..

    BalasHapus
  35. kayaknyaaa tertarik aku cobainnya karena darkspot di muka juga butuh perawtaan khusus ya, essence ini jadi satu jalan keluar untuk handle darkspot. wajahku yang paling sering ada darkspot di bagian hidungm kusam juga.

    BalasHapus
  36. Aku kira ini produk luar, begitu lihat kemasan dusnya ternyata gambar wayang hehe. Kepo banget deh sama essence nya, karena kandungan phytocell nya itu. Baru denger kali ini ada essence yang bahan aktifnya mengandung phytocell.

    BalasHapus
  37. Wah produk essence serum baru ini ya kak, jadi kepo mau coba karena saya juga bermasalah dengan noda hitam diwajah

    BalasHapus
  38. Untuk cowok cocok gk sih pake Teratu Essence ginian?

    BalasHapus
  39. auto pegang kulit wajah yang kering dan kusam
    harus pakai serum dan essence Teratu Beauty ya?
    agar flek hitam menudar, kulit halus dan lembab

    BalasHapus
  40. Galactomyces Ferment Filtrate. Saya baru tahu nama kandungan ini. Ternyata fungsinya luar biasa ya. Ingredients inilah yang menyempurnakan penyerapan semua unsur baik pada skin kita.

    BalasHapus
  41. ESSENCE DAN SERUM DARI TERATU BEAUTY kemasannya pas buat perjalanan atau di rumah. Pas buat pengguna skincare.

    BalasHapus
  42. wuah kalau menyamarkan noda hitam, cocok nih buat ibu aku
    makasih yaa rekomendasinya

    BalasHapus
  43. Satu lagi penambahan produk lokal untuk kulit wajah yaitu essence Serum yang dapat menyamarkan noda hitam

    BalasHapus
  44. Before after-nya sangat terlihat hasilnya mba.
    Aku jadi naksir dengan essence serum Teratu ini. Secara noda hitam auto minggat gitu.

    BalasHapus
  45. Namanya unik dan kemasan teratu ini bening jadi elegan dan bagus banget. Aku baru tau loh kak jadi pengen cpba juga deh

    BalasHapus
  46. ngomongin soal serum memang merupakan rangkaian skincare yang tidak boleh ketinggalan ya karena fungsinya banyak banget untuk perawatan kulit wajah.

    BalasHapus
  47. Huhu, bikin mupeng deh serum begini. Soalnya memang serum ya sebagus itu. Aku kebanyakan cocok dengan serum-serum. Jadinya tiap ada yang baru, kepengen nyobain. ☺

    BalasHapus
  48. Kece bgt produk iniii
    Packaging nya juga super love

    Pingin nyoba bgt aku mbaaa

    BalasHapus
  49. Unik sekali dari mulai kemasannya sampai kandungan bahan aktifnya.
    Dan manfaatnya yang kini bisa dilihat langsung setelah pemakaian rutin PhytoCell Skin Treatment Essence Dari TERATU Beauty adalah kulit beneran cerah alami dengan dark spot yang perlahan memudar.

    BalasHapus
  50. Jadi tak hanya menyamarkan bintik hitam tapi ternyata bisa juga mencerahkan wajah ya mbak? Iya ya packagingnya kuperhatiin fotonya emang lbh wah banget. Mungkin krn botol dove-nya memberikan kesan mewah. Pengen juga nyobain essence-nya, thanks reviewnya :D

    BalasHapus
  51. Wah salah satu racun skincare lagi yang harus dicoba nih dan btw kemasannya dusnya ikonik banget dengan wayang

    BalasHapus
  52. Kalau baca reviewnya, dan juga kandungan bahannya, sepertinya PhytoCell Skin Treatment Essence Dari TERATU Beauty ini bagus banget buat kulit wajah ya mbak. Sayang aromanya terlalu kuat. Eh tapi kali aja bagi orang lain, aroma itu nggak terlalu menganggu.

    BalasHapus
  53. Baru dengar juga kalo Phytocell bisa ngebantu regenerasi kulit. Btw, kelihatan banget deh bedanya mba, bisa buat mencerahkan kulit sama menyamarkan noda bekas jerawat yang biasanya item juga ya? Pengen nyoba jadinya.

    BalasHapus
  54. Ini pas banget baca ini, aku lagi cari pengganti skincare terutama serum. Gambar wayangnya bikin menarik karena beda heheh

    BalasHapus
  55. Saya baru tau brand teratu ini mbak.. Kemasannya menariiiik banget. Mengusung gambar tradisi dengan nuansa modern. Selain phytocell, uda sering baca sih nama2 bahan lainnya. Jadi pengetahuan baru nih...

    BalasHapus
  56. Noda Hitam nih musuh sejuta umat usia cantik yesss

    Mupeng bgt utk coba.

    Moga cocoookkk d kulitku jugaakk

    BalasHapus
  57. Kemasannya menarik sekali ya, apalagi kalau bikin noda hitam di wajah tersamarkan, auto happy merawat wajah deh.

    BalasHapus
  58. masalah noda hitam atau flek di wajah adalah salah satu masalah di wajahku kayak seumur hidup ini sih. kalo ada essence serum yang bisa menyamarkan, best banget sih

    BalasHapus
  59. Produk skin care memang perlu dijaga banget higienisnya. Kalau terkontaminasi jari atau udara akan mengurangi mutu produk dan efeknya juga terhadap kulit kita. Nah kalau ada brand dengan memperhatikan hal-hal yang detail seperti ini memang layak dipilih seperti Terature beauty care ini

    BalasHapus
  60. Ri, akutu lagi muncul jerawat kan..
    Bisa gak sih, kalau sedang baru akan muncul jerawat terus menggunakan serangkaian TERATU beauty, PhytoCell Skin Treatment Essence dan Brightening And Dark Spot Treatment Serum biar ga keburi gede ini jerawat?

    Belum terasa perih sih..Ri.

    BalasHapus
  61. Boleh juga nih aplg usia sekarang perlu bnget skincare kayak Brightening And Dark Spot Treatment Serum dari TERATU Beauty untuk Menyamarkan Noda Hitam plus kerutan juga pastinya

    BalasHapus
  62. Masalah klasik perempuan usia 30 keatas keluar flek di wajah, dan PR banget ya mak buat menghilangkannya. Kuncinya sabar, telaten dan ketemu dengan skincare yang tepat.

    BalasHapus
  63. Jadi pengen nyobain ini mba, tapi aman ga ya buat busui mba?

    BalasHapus
  64. Kulit di usia 30 tahun ke atas memang perlu perhatian dan produk perawatan khusus ya mak.
    Jadi pengen coba Essence dan serum dari Teratu Beauty ini deh, terlebih produk ini sdh mengantongi sertifikasi halal

    BalasHapus
  65. Wah brandnya mbak alifah ratu. Teratu. Beauty vlogger favoritku tuh. Sampai ngikuti perjalanan mbak ratu mendirikan brand teratu ini. Sekarang makin lengkap ya. Ada serumnya segala. Hasilnya juga wow. Perlu dicoba nih

    BalasHapus
  66. Ada wayangnya, unik banget ya mana produknya ampuh lagi untuk menghilangkan noda hitam jadi happy ya pakainya, kandungannya pun aman

    BalasHapus
  67. Aku lagi suka nih skincare dengan kandungan niacinamide, butuh yang bikin kulit glowing deh.

    BalasHapus
  68. Teratu dari namanya kebayang sih kayak bahasa sansekerta dan ngeliat packagingnya gitu kayanya emang lokal banget, padahal produknya essence yang identik dengan korea koreaan ya.. Duh jadi salfok kan, tapi bagus sepertinya ingredientnya dan pas banget bisa buat noda hita,

    BalasHapus
  69. Kemasannya cantik yaa, ada wayang-wayang gitu jadi unik😍 skin carenya aku butuh bangett nih soalnya kesel lihat noda hitam di wajah hahaa

    BalasHapus
  70. Memang ya flek hitan itu salah satu sering mengganggu penampilan dan bikin rasa percaya diri jadi berkurang , pas banget nih buat para pejuang flek hitam harus merapat nih untuk cobain rekomendasi skincare dari Teratu Beauty

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature