Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Review MS GLOW Deep Treatment Essence

| on
Jumat, Maret 04, 2022
Halo pembaca Mama Arkananta,

Saya mau cerita sedikit nih. Seorang teman memutuskan untuk menggunakan rangkaian produk dari MS GLOW setelah kami berdua ngobrolin soal kesehatan kulit. Sekitar dua bulan pemakaian, wajah dia terlihat lebih sehat, bersih dan tampak lebih segar. Karena tertarik melihat hasilnya di kulit wajah dia, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba salah satu produk MS GLOW, yaitu Deep Treatment Essence.

MS GLOW Deep Treatment Essence


Memutuskan untuk mencoba essence MS GLOW ini karena saya suka banget sama produk toner dan essence. Dua jenis produk ini sebagai first step untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit setelah menggunakan micellar water atau facial wash. Alasan lain, karena essence MS GLOW ini mengandung bahan-bahan baik yang membantu menguatkan skin barrier.

Gimana enggak tertarik coba? Okey, saya langsung cuzz untuk review ya. Oh iya, yang perlu jadi catatan dulu, jenis kulit saya kombinasi normal dan berminyak di T-zone.


MS GLOW Deep Treatment Essence

Ingredients MS GLOW Deep Treatment Essence


Essence MS GLOW ini mengandung beberapa hero ingredients, yaitu Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Cactus Extract dan Ceramide. Ada lembaran daun centella di dalam botolnya, bercampur dengan produknya, meskipun tidak terlalu banyak.

Salah satu alasan mengapa saya memilih menggunakan produk skincare yang bisa dipakai pagi dan malam hari ini adalah karena mengandung hyaluronic acid. Bahan aktif ini masuk dalam holy grail saya karena hasilnya enggak pernah mengecewakan disaat saya butuh menghidrasi kulit.


Essence MS GLOW


Ditambah lagi ada kandungan ceramide, yang mana bahan ini mampu mengatasi kulit kering bahkan pada level yang mulai parah. Saya ada pengalaman tersendiri dengan ceramide, kapan-kapan ya saya cerita. Intinya, sesuka itu saya sama ceramide.

Sedangkan full ingredients MS GLOW Deep Treatment Essence, bisa kalian baca di bawah ini ya:

Aqua, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Collagen, Cereus Grandiflorus Flower, Saccharomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Agar, Cl 15985, Hyaluronic Acid, Cl 42053, BHT, Ceramide


Baca juga :


Klaim Produk MS GLOW Deep Treatment Essence


Produk dari essence MS GLOW memberikan klaim untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita, antara lain:
  • Membantu menenangkan kulit wajah
  • Melembabkan sampai lapisan kulit wajah terdalam
  • Memperkuat skin barrier
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Mengatasi kulit kering


Kemasan MS GLOW Deep Treatment Essence


Essence ini dikemas dalam sebuah botol plastik tebal bening yang mana kalian bisa melihat cairan produk di dalamnya. Memudahkan kita melihat produk yang tersisa. Uniknya, di lubang kepala botol diberi penutup plastik yang juga bisa dilepas pasang. Tujuannya, supaya saat botol dibolak-balik, cairan essence MS GLOW ini tidak bocor keluar. Benar-benar travel friendly. Kemudian, keunikan ini disempurnakan dengan tutup botol berwarna silver yang memberikan kesan elegan.


Skincare wajah untuk skin barrier


Essence untuk melembabkan kulit sebanyak 100gr ini, dikemas lagi di dalam kardus berwarna putih dengan gambar tanaman centella sebagai pemanis. Di kardus ini, kalian bisa membaca keterangan produk dengan lengkap, mulai dari klaim produk, cara pemakaian, ingredients, nomer BPOM, dan logo halal MUI. Sedangkan expired date tercetak langsung di botolnya.


Tekstur dan Aroma MS GLOW Deep Treatment Essence


Karena dia essence, tentu saja teksturnya cair tapi sedikit lebih kental daripada toner. Perlu menekan sedikit di botolnya kalau mau mengeluarkan isinya di tangan. Untungnya, botolnya dari plastik, jadi gampang buat keluarin isinya.

Aroma skincare untuk memperkuat skin barrier ini, segar banget lho. Sepertinya ada sedikit aroma parfum tapi enggak terlalu berpengaruh setelah dipakai di wajah. Karena aromanya cepat hilang kok setelah terkena kulit. Dan di kulit saya, aroma parfum di essence yang mengandung hyaluronic acid ini tidak menimbulkan iritasi. Kalau kulit kalian sensitif, bisa test patch dulu ya sebelum dipakai secara rutin.


Review Setelah Menggunakan MS GLOW Deep Treatment Essence

Saya menggunakan essence MS GLOW ini sehari dua kali, pagi dan malam hari. Sengaja nih saya enggak pakai toner, karena ingin tahu efek langsung dari essence ini. Jadi, urutannya begini: facial wash - essence – serum – moisturizer – sun screen (saat pagi hari).


MS GLOW Deep Treatment Essence


Cara menggunakannya, saya tuang langsung di telapak tangan sekitar 6 tetes, lalu usap dan ratakan di wajah dengan sedikit di tepuk-tepuk. Saya ulangi dua kali supaya wajah saya terasa lebih segar.

Dengan cara penggunaan MS GLOW Deep Treatment Essence seperti ini, kulit saya lebih siap untuk menerima produk skincare selanjutnya karena kulit terasa lembab. Ditambah lagi aroma produk yang segar, seperti mengajak otak saya untuk lebih tenang dan lebih rileks. Kalau otak lebih rileks, kulit pun juga akan lebih rileks dan calm. Apalagi setelah seharian menggunakan make up dan sering berkeringat karena wajah yang selalu tertutup masker.

Sedangkan klaim produk yang untuk memperbaiki tekstur kulit, masih belum saya rasakan. Karena penggunaannya masih dua minggu. Saya tunggu hasilnya setelah habis satu botol ya, nanti saya update lagi infonya. Semoga saja klaim ini benar-benar menunjukkan hasil, karena secara pribadi saya suka dengan essence MS GLOW ini.
113 komentar on "Review MS GLOW Deep Treatment Essence"
  1. Wih belakangan ini banyak banget skincare untuk mencerahkan wajah jadi bingung mau pakai yang mana. Tapi, treatment itu yang terpercaya sekarang apalagi kalau MS GLOW yang udah terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak banget brand yang nupdate produk pencerah wajah. Jadi harus jeli sama kandungannya, mana saja yang benar-benar bisa mencerahkan wajah

      Hapus
    2. haha... iya nih mbak, banyak merk skincare baru nih, jadi emang harus jeli membaca kandungan bahannya, apakah cocok untuk kulit kita atau nggak

      Hapus
    3. Dan kita pastinya memilih skin care yang bahannya jelas ya. Aman dan halal. Insyaallah nyaman menggunakannya apalagi kalau cocok dengan kulit kita

      Hapus
  2. Boleh dicoba nih produk MS Glow Deep Treatment Essence :) Memperbaiki tekstur kulit dan menenangkannya, pakai selama seminggu aja udah kelihatan hasilnya ya mbak :)Penasaran nih sama aromanya yang segar. Bikin kulit terasa bersih dan rileks ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, bikin rileks. Aromanya tuh wangi tapi enggak tajam. cocok banget dipakai kalau seharian sudah penat sama pekerjaan

      Hapus
  3. Sekarang MS GLOW sudah ada essencenya?sudah berapa bulan ini kulit wajahku kering,kelembabnya hilang.Penasaran nih mau coba essence ini yang bisa membantu mengatasi kulit kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa InsyaAllah essence-nya untuk kulit keringnya mbak Dennise, dicoba aja yuk!

      Hapus
  4. selalu suka sama toner wajah yang ada efek calm relaxing dan refreshing.. bonusnya wajah makin glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga suka toner dan essence untuk relaxing. Apalagi kalau udah seharian di luar rumah

      Hapus
  5. wah sekarang skincare itu perlu banget deh ya apalagi usia 41 th aku jadi makin memperhatikan wajah yang mulai kering dan kusam, MS Glow keren euy hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan usia 41 tahun, bisa konsentrasi cari skincare untuk anti aging, mbak..

      Hapus
  6. MS GLOW Deep Treatment Essence yang mengandung bahan-bahan baik dan membantu menguatkan skin barrier ini kemasannya elegan ya. Suka juga dengan hero ingredientsnya, jadi penasaran apakah terbukti klaim memperbaiki tekstur kulitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga penasaran sama klaim yang memperbaiki tekstur kulit, kok mbak. Karena aku pakainya baru sebentar, jadi belum ada hasil dari klaim ini

      Hapus
  7. Sekilas, tampilannya persisi essence favorit saya. Sama-sama ada Hyaluronic Acid juga. Jadi penasaran nih pengin nyobain. Kabarnya, produk MS Glow kan recommended banget tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku, hyaluronic acid nih semacam hero ingredient yang aku harus punya, mbak. Makanya pas tau essence ini, langsung pengen coba

      Hapus
  8. Udah lamaa banget kepoin MS glow ini mba
    kan happening banget tuh
    apalagi ownernya juga syantiik, kulitnya bagus
    pengin coba jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, MS Glow nih happening banget emang ya. banyak yang pakai dan emang cocok

      Hapus
    2. Kapan2 mau coba mbaaa
      recommended banget ini pastinyaa
      suka ama local product ini

      Hapus
  9. Nunggu ulasan updatenya ya mbaaa.. essence masi nyari2 yg nendang dan cocok nih mba. Wah ms glow karya anak bangsa yaa. Penasaran produk2 MSGlow..belum pernah nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ku update ya, mbak. Ini masih belum ada hasil yang klaim memperbaiki tekstur kulit itu. Tapi beneran klaim melembabkan tuh ampuh banget!

      Hapus
  10. Aku belum pernah nyobain produk MS Glow mba tapi asli penasaran karena banyak teman-teman yang pakai produknya cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru kali ini pakai produknya MS Glow, mbak. Banyak temanku pakai dan cocok, kuingin juga pakai akhirnya

      Hapus
  11. Unik ya, ada lembaran daun Centella di dalam kemasan MS glow deep treatment essence ini.

    Saya nunggu update infonya mbak, gimana efeknya setelah rutin pakai essence ini

    BalasHapus
  12. Kalau boleh jujur aku tuh penasaran banget sama produknya MS Glow tapi masih cari-cari review dari beberapa teman juga. Kebetulan banget ini ada review essencenya jadi bisa rekomendasiku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga penasaran, Mbak, karena banyak temanku yang pakai dan cocok. Tapi, aku coba yang ringan dulu, essence ini jadi pilihanku

      Hapus
  13. Penasaran Banget hasilnya setelah dua pekan apakah mampu memperbaiki skin bareier atau tidak. Makasih informasinya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti aku update lagi ya, mbak.. ditunggu..

      Hapus
  14. Essence aku seringkali skip mbak kalo pake skicare, kadang suka males aja kalo kepanjangan hiks padahal ga boleh gitu. Essence juga penting buat melembabkan kulit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya, skip nggak papa sih, asal basic skincarenya dah kuat ya.

      Hapus
  15. Cucok ya cin namanya Ms glow bisa membuat kulit wajah juga glowing

    Anyway aku baru liat kemasannya cakep ya berasa kayak obat dokter kulit kenamaan daripada skin care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep banget emang sih kemasannya.
      Elegan dan nggak neko-neko sih menurutku.

      Hapus
  16. MS GLOW sedang booming yaa maak sepertinya sejak kemunculan pertama ramai di bicarakan di sosmed.

    Semoga banyak yang cocok ya maak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. booming banget ini mah di medsos.
      Beberapa temanku yang pakai tuh cocok, makanya aku jadi penasaran

      Hapus
  17. MS Glow memang dikenal banget ya produk skincarenya. aku pernah coba facial wash nya. itu enak banget dimuka bikin lembab. jadi penasaran mau coba essence nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya, facial washnya juga melembabkan?
      Oke sip, pengen coba juga deh

      Hapus
  18. Pemakaian essence ini sangat penting dalam merawat kulit wajah ya mbak
    Essence adalah salah satu skincare base yang nggak boleh dilewatkan
    Apalagi KLO pakainya MS GLOW Deep Treatment Essence ini, yang pasti sudah sangat recommended

    BalasHapus
  19. Banyak yang review karena katanya bagus
    Eh baru aku mau tanyakan ke Mba Ria tibake sudah pake juga
    Jadi ga was was nih saya...

    BalasHapus
  20. Ternyata di balik nama brand yang kini tengah diperbincangkan, produk dari MS GLOW Deep Treatment Essence ini bisa menjadi andalah bagi perempuan bila memiliki masalah kulit terutama yang fokus dalam memperbaiki skin barrier kulit wajah.

    BalasHapus
  21. Bagus banget ya manfaat essence. Selama ini seringnya memakai serum. Jadi biar hasil maksimal, urutannya seharusnya essence dulu baru serum. Mau deh nyobain essence dari MS Glow ini..

    BalasHapus
  22. Ms Glow ini semakin terdepan ya mb menghadirkan skincare yang sesuai dengan kulit wanita Asia. Apalagi semakin banyak varian pilihan

    BalasHapus
  23. Ada wanginya gak ini, mbak? Aku belum pernah pakai skincare dari MS Glow tapi brand ini memang cukup populer yaa

    BalasHapus
  24. MS GLOW memang super skincare, pernah cobain yg lotionnya. enak sih emang dikulit

    BalasHapus
  25. Skincare yang kelihatannya sangat menjanjikan. Ada dua hal yang saya kurang mengetahui apa fungsi Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Cactus Extract dan Ceramide, dan hyalumonic acid.

    BalasHapus
  26. Essence dari MS GLOW yakin deh udah terpercaya banget produknya.
    Apalagi cara penggunaan MS GLOW Deep Treatment Essence, bikin kulit lebih siap untuk menerima produk skincare selanjutnya karena kulit terasa lembab.

    Beloma wangi produk yg menyegarkanm akan mengajak untuk lebih tenang dan lebih rileks

    BalasHapus
  27. Wah asyik nih...kemasannya udah keren, kandungannya pun terdiri dari bahan2 bagus dan dibutuhkan oleh kulit wajah kita ya..

    BalasHapus
  28. Aku lagi pakai ms GLow yang paketan mbak, yang ada toner, facial sama pelembapnya. Semoga dengan kehadiran MS Glow, Semakin glowing dan sehat kulit para Perempuan Indonesia.

    BalasHapus
  29. Yang penting diaplikasikan secara rutin ya essence nya.
    Dengan begitu bisa memberikan hasil sesuai harapan

    BalasHapus
  30. Aku baru nyoba MS Glow yang paketan itu mbak, yang ada toner, facial sama cream. Produk MS Glow banyak manfaatnya juga ya bisa memperbaiki tekstur kulit.

    BalasHapus
  31. Kemasan nya memang simple dan travel friendly sekali. Jadi sangat mudah membawa produk ms glow ini ke mana-mana ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beneran suka sama kemasannya yang nggak gampang bocor ke mana-mana kalau jatuh, karena penutup lubang botolnya itu lho

      Hapus
  32. Waktu sampai di bagian "mengatasi kulit kering bahkan yang parah sekalipun" langsung bikin berbinar-binar. Produk produknya MS GLOW wajar sih disukai sama banyak penyuka skincare.

    BalasHapus
  33. MD Glow baru kukenal nih. Kemasannya yang asyik buat travelling berati praktis. Aku suka kalo seperti ini. Apalagi kalo hasilnya juga maksimal

    BalasHapus
  34. kemasannya exclusif ya terlihat luxury. kalau produk MS Glow sih udah trusted ya dari segi kandungan, tapi soal hasil memang relatif. tapi saya penasaran nih sama essence nya, yang saya punya sekarang kurang bikin seger ke kulit wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, soal hasil memang relatif ya. Karena kondisi kulit setiap orang tuha beda-beda

      Hapus
  35. saya paling suka baca review MS Glow, skincare lokal yang sudah mendunia

    Apapun kata orang, saya tetap pakai karena cocok dan bangga memakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangga karena memang buatan dalam negeri ya, bund..

      Hapus
  36. Mbak, ini kalau buat kulit yang berminyak, cocok nggak ya? Karena pas kubaca reviewmya, manfaatnya lebih ke mengatasi kulit yang kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kulit berminyak pun bisa kerasa kering lho mbak, kelihatan kalau pas kita pakai make up tuh make upnya nggak nempel. dicoba ajah sih dulu ini essencenya

      Hapus
  37. Waahbahan bahannya bagus untuk menjaga skin barrier, selain itu juga bagus untuk melembapkan kulit secara maksimal

    BalasHapus
  38. Jujur saya belum pernah pake produk dari MS Glow, tapi lihat essence-nya ini kok jadi tertarik pengen coba juga yaa

    BalasHapus
  39. Kebetulan kulitku termasuk kering nih mba, jadi tertarik nih dengan essence ini yang memiliki kandungan ceramide yang bagus untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anakku yang kulitnya sensitif tuh pakai bahan ceramide juga, dan bagus di wajah dia. itu pun atas anjuran dokter, mbak, karena kulitnya kaya mengelupas gitu lho

      Hapus
  40. Alhadulillah ya Mb cocok ama produknya, teman sekantorku juga banyak yang cocok, aku belum nyobain nih nunggu harga promo deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha.. iya sih, sayangnya emang agak pricey harganya

      Hapus
  41. MS Glow ini banyak banget yang bilang bagus, suami juga selalu nyuruh aku ganti pakai ms glow aja, haha
    Tapi emang dasar emak-emak, mau hemat dulu aja,,, demi dana pendidikan anak kelak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama skincare nggak numpuk di rumah, ayo ajah nabung ke dana pendidikan sih, mbak

      Hapus
  42. Kemasannya travel friendly ya ... sangat memperhatikan kebutuhan orang ketika dalam perjalanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu saya suka kemasannya yg simpel, belum pernah coba sih, MS glow lagi booming yaa produk baru yg sdh terkenal di mana2

      Hapus
  43. Allhamdulilah Mam kalau cocok di wajah jadi pemakaian nya hepi dan berakibat juga kegiatan jadi menyenangkan ya. Aku belom pernah coba jadi penasaran Mam.

    BalasHapus
  44. Produk MS Glow ini sudah dijual di market yang besar-besar di Bandung.
    Kemarin aku sempat tergoda mencoba, tapi inginnya MS GLOW Deep Treatment Essence yang direview Ria... Huhuu...adanya krim-krim gitu..

    Huhuu~

    BalasHapus
  45. Dalam rangka misi #MenujuGlowingParipurna2022 yuk lahh kita coba treatment essence dari MS Glow ini.
    Produk skincare yg happening bgt ini ya mbaa
    Asik karena bs perkuat skin barrier jugaakkk

    BalasHapus
  46. makin lengkap ya serries dari ms glow ini. Temen-temen banyak yang cocok pake ini, packagingnya warna hijau, aromanya juga pasti segar. thankyou for saharing mba.

    BalasHapus
  47. Menilik kandungan essence MS GLOW ini, terdapat bahan-bahan baik yang membantu menguatkan skin barrier ya..jadi cocok digunakan untuk perbaikan tekstur kulit.

    BalasHapus
  48. Makin banyak ya pilihan skincare sekarang ini. Dan MS Glow juga nggak mau kalah, keluarin produk-produk baru yang punya banyak kelebihan kaya gini. Dan kalau baca komen di medsos apalagi Tiktok sih banyak banget yang emang cocok dengan produk-produknya MS Glow.
    Ini kalau pakai toner, dipakai setelah toner dan sebelum serum ya berarti, mbak?

    BalasHapus
  49. Ini dia nih yang saya butuhkan! MS GLOW Deep Treatment Essence dengan hero ingredients bikin kulitku "siap"

    BalasHapus
  50. Wah, kebetulan sama nih Mbak, kulit wajah saya juga berminyak di area T Zone. Jadi tertarik setelah baca ada klaim memperbaiki tekstur wajahnya juga..

    BalasHapus
  51. Aku itu baru tahu produk MS Glow belum lama juga, tahunya dari salah satu influencer gitu. Kok dia sering nglihatin tulisan itu, kukira apa gitu, kepo kan ya...wow ternyata produk ini termasuk salah satu produk terlaris ya, Mbak, banyak diminati

    BalasHapus
  52. wa jadi penasaran sy, nanti info ya mbak bagaimana hasilnya setelah pemakaian lebih lama, apakah terbukti atau tidak

    BalasHapus
  53. Ini salah satu skincare haul aku, penasaran soalnya sama produknya MS Glow. Kemarin tuh pengen cari yang pas untuk kulit, karena beberapa teman pada cocok pakai MS Glow

    BalasHapus
  54. Beberapa teman yang sudah coba essence MS GLOW katanya enak di wajah,mudah meresap dan lembab dikulit.Coba ya nanti aku coba tunggu abis dulu essence lain yang ada di meja riasku

    BalasHapus
  55. Lagi booming banget, nih, MS Glow, sayangnya saya belum pernah nyoba. Namun, kece banget packaging essence-nya. Apalagi setelah tahu manfaatnya, tambah penasaran, deh.

    BalasHapus
  56. Wah ternyata mengandung hyaluronic acid ya. Pantesan bisa menghidrasi. Cocok ini kayaknya di kulit aku soal muka aku tipe kering jadi suka yang melembapkan. Semoga nanti berkesempatan coba produknya

    BalasHapus
  57. Jadi penasaran ini samaaa teksturnyaa, kayaknya nyenengin pakai ini jadi seger gitu yaah. Packagingnya juga cantiikk

    BalasHapus
  58. Baru pemakaian sekitar dua mingguan udah terlihat hasilnya itu udah bagus banget ya. Memang kan semuanya perlu proses. Nah betul mungkin hasil maksimal justru akan terlihat saat pemakaian sudah habis

    BalasHapus
  59. Kemasannya luxury sekali ya
    Jadi mau coba deh produknya tapi harus agak nabung nih, soalnya harganya lumayan banget 😂

    BalasHapus
  60. Banyak yg bilang bagus MS glow produknya bagus, saya juga beberapa kali sempet coba. Dan wanginya memamng unik, bikin relaks. Trimakasih untuk sharingnya, mba.

    BalasHapus
  61. Kulit memang butuh asupan nutrisi juga ya. Khususnya di masa sekarang yang cuacanya ekstrim panas dingin panas. Belum lagi udara yang kotor dan polusi. Kulit perlu sehat, kalau sehat pastinya jadi cantik.

    BalasHapus
  62. Kayaknya ini essence yang cocok buatku deh. Apalagi ada kandungan centella asiatica, hyaluronic acis, dan ceramide Thank you reviewnya

    BalasHapus
  63. Khasiat yang paling cepat dirasakan dari penggunaan essence biasanya kulit langsung terasa sejuk, segar, dan ada efek tenang. Produk yang kugunakan pun begitu, tapi untuk perbaikan tesktur hasilnya lama. Coba nanti cerita lagi ya mbak kalau udah ada hasilnya pada perbaikan tekstur kulit.

    BalasHapus
  64. Aku belum pernah nyobain satu pun produk MS Glow, padahal hype banget ya di sekitaranku juga ada yang pada pake. Essencenya tampak menarik, tapi harganya mayan yak, heheh...

    BalasHapus
  65. Wah baru tahu produk ini, ketinggalan banget aku. Aku selalu tertarik dengan produk skin care beebahan centela asiatica soalnya cocok di kulitku. Mau search ini ah di marketplace

    BalasHapus
  66. MS GLOW memang menarik perhatian. Kalau dari testinya sih memang bagus dan memuaskan. Namun, melihat kondisi yang sekarang, masuk wishlist dulu deh. Ho ho, persiapan sekolah anak.

    BalasHapus
  67. Jadi penasaran nyoba, ada efek calmingnya jugaaa

    BalasHapus
  68. Dengan menggunakan essence, harapan aku besar banget untuk mendapatkan kulit yang lembab. Apalagi tonernya cepat menyerap seperti MS GLOW Deep Treatment Essence.

    BalasHapus
  69. Produk MS Glow ini banyak ya mbak
    Kualitasnya juga sudah teruji
    MS Glow ini termasuk skincare lokal yang hits banget saat ini

    BalasHapus
  70. Salah satu yang lago jits nih ya... Suka banget sama kemasannya yang wah..apalagi isinya pasti nih keras abanget menafaatnya ke kulit wajah... Pan kapana ku coba deh..insyaallaahh..

    BalasHapus
  71. Essence seperti ini yang dibutuhkan wajahku yang butuh kelembaban karena emang kulitku kering, mba. Cara penggunaannya juga mudah ya mba. Makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  72. Harus konsisten mengaplikasikan nya ya secara semua kan butuh proses. Justru akan merasa riskan kalau pemakaian sekali dua kali aja langsung ngefek. Padahal kan bukan sulap hehehe

    BalasHapus
  73. Wah suka kemasannya yang kyknya keliatan mewah gtu mbak :D
    Kudu telaten banget tuh kalau mau hasilnya oke banget yaa, lengkap mulai dari bersihin wajah sampai pakai essence dilanjutkan yang lain :D
    Emang bagus utk bikin kulit terasa lebih lembab yaaa.

    BalasHapus
  74. Wah, deep serum ya ini. Bagus katanya. Aku jadi kepengen nyoba deh. Selama ini pakenya serum yang biasa. Dan gak deep serum.

    BalasHapus
  75. Skin care viral tp belum pernah nyoba nih, ms glow hanya jual di reseller ya ga dijual di Dandan atau guardian

    BalasHapus
  76. Wah, miskin kesini produk MS GLOW makin banyak ya. Salah satunya ada MS GLOW Deep Treatment Essence. Ini cocok untuk kulit berjerawat nggak zuh?

    BalasHapus
  77. Wah pengen banget nih nyoba produknya MS glow. Mengingat produknya lagi happening banget nih. Khasiatnya juga katanya ga kaleng2 ya.

    BalasHapus
  78. MS Glow Deep treatment essence ada kandungan ceramide pas dong buat kulit ku juga nih yang cenderung kering jadi butuh dilembabkan dengan produk ini. Masukin ke keranjang deh nanti kalau essenseku sudah habis

    BalasHapus
  79. Aku belum pernah pakai produk ini, tapi lihat packaging MS GLOW Deep Treatment Essence kok kaya seger gitu. Senangnya kalau skincare ini berefek lembut dan lembab di wajah. Jadi lebih pede gitu kan

    BalasHapus
  80. Kemarin ada temanku yang nyoba produk MS Glow essence treatment, bagus katanya. Memang cocok cocokkan ya tapi hasilnya di kulit temanku bagus sih

    BalasHapus
  81. Saya juga suka banget pakek toner dan essence. Rasanya kalau belum menggunakan yang dua ini kayak ada yg kurang aja di wajah. Terutama kurang lembab sehinga skincare lanjutan jadi kayak gak meresap gitu.

    BalasHapus
  82. Banyak juga nih yang pada pakai MS Glow, jadi pengin coba yang essence ini. Apalagi klaim produknya bisa untuk menjaga kelembapan dan mengatasi kulit kering.

    BalasHapus
  83. kalau lihat iklan ms glow emang super kece banget ya hasilnya, jadi kepo mau nyobain sendiri. Apalagi kalau lebaran bisa glow up hehe pasti seru deh

    BalasHapus
  84. Toner mengandung hyaluronic acis memamg udah kebukti manjur untuk wajah, apalagi produk dari MS Glow yang udah terkenal perawatannya bagus untuk wajah

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature