Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Wajah Glowing Seketika dengan Beby Rose Glow

| on
Rabu, November 24, 2021

Wajah Glowing Seketika Dengan Baby Rose Glow – Meskipun wajah saya tertutup masker saat keluar dari rumah, baik untuk kerja atau jalan-jalan, saya tetap berusaha untuk tampil cantik. Karena ada kepuasan tersendiri saat menempa wajah dengan bedak atau memulas bibir dengan lipstik.

Tips untuk wajah cerah dan glowing



Dan untuk mendapatkan make up yang tahan lama, tetap tampak bagus meskipun tergesek masker, dibutuhkan primer make up yang nampol hasilnya. Sekarang ini, saya percayakan primer make up pada Beby Rose Glow Serum. Menurut beberapa review, primer make up ini juga mampu membuat wajah cerah alami. Hm, apa benar? Dicoba yuk.


Membuat Wajah Glowing Dengan Beby Rose Glow Serum


Kandungan Beby Rose Glow untuk Mencerahkan Wajah


Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah bahan di dalam Beby Rose Glow Serum yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah. Ascorbyl Tetraisopalmitate sendiri merupakan salah satu turunan vitamin C yang stabil. Yang perlu diingat kembali, bahwa vitamin C merupakan salah satu bahan untuk mencerahkan wajah dan sebagai antioksidan.

Selain kandungan untuk mencerahkan wajah, Beby Rose Glow Serum ini juga mengandung beberapa bahan anti-aging, seperti stem cell mawar, peptide, sodium hyaluronate dan gold.

Sodium hyaluronate memiliki beberapa manfaat seperti menghidrasi kulit sehingga kulit selalu berada dalam kondisi lembab. Sedangkan kelopak bunga mawar mengandung asam lemak esensial yang mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal. Lalu, peptide sendiri memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas kulit, mengenyalkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Kandungan Beby Rose Glow Serum


Klaim Beby Rose Glow Sebagai Primer Make Up dengan Skincare


  • Mencerahkan kulit
  • Membuat wajah glowing secara instan
  • Menghidrasi kulit dan mengatasi kulit kering
  • Menyamarkan flek hitam
  • Menyamarkan kerutan di wajah
  • Bisa digunakan sebagai base make up

Kemasan Beby Rose Glow


Beby Rose Glow Serum dikemas dalam sebuah botol berbahan aklirik bening, dengan kepala botol berbentuk pump untuk membantu mengeluarkan isi. Karena menggunakan aklirik bening, isi serum bisa terlihat dari luar dan ini menjadi daya tarik tersendiri, karena isinya mengandung gliter-gliter yang terbuat dari gold. Terlihat cantik sekali.

Tips untuk wajah cerah dan glowing



Botol berukuran 20 ml ini terbungkus rapi dalam sebuah kardus berwarna pink dengan bunga mawar sebagai gambar latarnya. Gambar bunga mawar ini secara tidak langsung menunjukkan ke konsumen bahwa kandungan utama dari base make up ini adalah stem cell yang berasal dari kelopak bunga mawar.

Di kardusnya, kalian bisa mengetahui komposisinya dengan lengkap, klaim produk untuk wajah glowing, NO BPOM, tanggal kadaluarsa, dan petunjuk penyimpanan. Sayangnya, di kemasan kardus ini tidak disebutkan petunjuk penggunaan yang tepat.


Tekstur dan Aroma Beby Rose Glow


Tekstur dari Beby Rose Glow ini kental, untuk sebuah produk skincare yang menuliskan kata ‘serum’ di kemasannya. Meskipun kental, sangatlah mudah diaplikasikan di wajah. Saya biasanya menekan tutup pump dua kali untuk diratakan di seluruh wajah.

Salah satu yang saya suka dari produk yang bisa membuat wajah cerah alami ini adalah aromanya yang harum, segar, tapi tidak terlalu tajam. Aroma seperti ini, membuat kita menjadi lebih rileks, sehingga kulit wajah juga ikut rileks dan siap untuk menerima skin care lanjutan. Kondisi kulit seperti ini, merupakan salah satu tips menjaga kesehatan kulit.


Cara melembabkan wajah


Review Beby Rose Glow Serum. Apakah Benar Membuat Wajah Glowing Seketika?


Sebagai pekerja kantoran dan punya kewajiban setiap pagi untuk antar anak sekolah, mengharuskan saya untuk selalu siap pagi-pagi betul. Kadang kala, kalau terlalu banyak yang dilakukan saat pagi, seringkali jadi tergesa-gesa untuk segera berangkat. Kalau sudah begini, saya skip beberapa skincare dalam rangkaian A.M. skincare dan menggunakan make up sekenanya saja.

Tapi sejak menggunakan Beby Rose Glow Serum, problem saya ini bisa terbantu. Sebagai primer make up dengan skincare, kesehatan kulit saya tetap terjaga dan wajah saya tetap tampak glowing seketika dengan make up yang tampak sempurna.

Penggunaan Beby Rose Glow Serum ini sangat mudah sekali lho. Kalian tinggal memencet kepala botolnya dua kali saja, dan serum yang keluar bisa kalian ratakan ke seluruh wajah. Diamkan beberapa saat supaya serum menyerap ke kulit, sambil menghirup aroma serum yang harum dan menenangkan.

Tips untuk wajah cerah dan glowing


Saya sendiri takjub dengan kemudahan menggunakan produk kesehatan kulit ini. Karena dengan tekstur yang kental, wajah saya sudah tampak sehat dengan hasil akhir matte finish, yang disempurnakan dengan kerlipan glitter di wajah yang membuat wajah tampak bersinar. Dan benar, make up saya tetap stay meskipun saya menggunakan masker saat bekerja.

Oh iya, penggunaan base make up ini hanya untuk pagi hari saja ya, dan setelah menggunakannya, kalian enggak perlu lagi menambah moisturizer karena kandungan dalam serum ini sudah cukup untuk melembabkan wajah kalian. Setelah menggunakan serum ini, lanjutkan dengan menggunakan sun screen untuk mengunci perlindungan terhadap sinar matahari, dan sempurnakan dengan make up harian kalian.

Dengan manfaat yang benar-benar banyak ini, enggak ada ruginya lho kalian punya produk yang mampu membuat wajah glowing seketika ini. Kalian bisa membeli produk Beby Rose Glow Serum ini di website, Tokopedia dan Shopee, dan gunakan voucher code promo untuk mendapatkan diskon 15%. Voucher code promonya adanya : BEBYBLOG.

Untuk detail produk lainnya, kalian bisa menuju ke website Beby Rose Glow, atau di Instagram mereka. Yuk, buat wajah glowing seketika dengan menggunakan Beby Rose Glow!
54 komentar on "Wajah Glowing Seketika dengan Beby Rose Glow"
  1. Kecil-kecil bermanfaat untukk kulit, ya, banyak lagi. Suka juga sama kemasannya yang aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bener. kemasannya aman banget buat dibawa bepergian

      Hapus
  2. kandungannya mantap hasil akhirnya juga bikin kulit smooth produknya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang aku suka, nggak ada efek jelek di wajahku. jadi aman banget dipakai tiap hari sebelum kerja

      Hapus
  3. Multifungsi plus praktis bgt ya dibawa travelling, teksturnya enak bgt di kulit bikin lembutt ga berat di kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, multifungsinya itu lho yang bikin beda. Dengan harga segitu, worth it sih menurutku karena dapat manfaat yang banyak

      Hapus
  4. Ternyata di plastik kardusnya ada label halalnya lho Bu Ria. Sempat lihat gak waktu nyobek? Aku suka teksturnya. Kental, dan gampang meratanya. Wanginya juga unik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku enggak merhatiin sih, mbak. Soal yang bukain plastiknya tuh si Fatin huhuh. soalnya dia penasaran sama warna boxnya yang pink itu

      Hapus
  5. wanginya soft dan powdery ya.. aku yg lg hamil aja suka sm aroma dr serum ini .. enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga suka aromanya. Nggak menyengat di hidung meskipun harum

      Hapus
  6. Aku lagi suka base primer ini, bikin makeup jadi halus dan glowing :D

    BalasHapus
  7. Belum coba, tertarik banget sebenernya Krn banyak yg bilang bikin makeup juga lebih awet, dan aku suka produk yg ada glitternya, Krn memang bikin glowing sih. Walopun jgn kebanyakan juga 😄.

    Cuma lagi coba cari tester, soalnya ada kandungan yg kulitku agak alergi, jadi takutnya ga cocok mba. Sodium hyaluronate itu, aku blm tau apa cocok di aku atau ga. Soalnya sempet pake hyaluronic acid, ga cocok, LGS breakout parah . Makanya harus mastiin apa turunannya ini bisa cocok atau ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, memang sih ya. sebelum coba kudu test dulu. apalagi kalau kulit kita sensitif.

      Hapus
  8. primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, cocok banget dipakai buat primer dan pengen kulit kita sehat

      Hapus
  9. Buat traveling produknya bermanfaat banget sih, kecil kecil cabe rawit emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ukurannya pas banget buat dibawa kemana-mana memang sih. Aman banget packagingnya juga

      Hapus
  10. Tidak boleh kalah glowing sama Seungsik yak. Kita harus bisa jadi yeochin nuna yang cantik wkwkw

    BalasHapus
  11. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  12. Aku udah coba juga serumnya dan suka banget karena praktis + multifungsi ya. Ke kulit jadi super haluuus

    BalasHapus
  13. teksturnya gampang diratakan yaa, hasilnya aku suka bgt

    BalasHapus
  14. Kadang aku juga berpikir, wajah kan sebagian ditutup masker. Paling yang kelihatan bagian mata doang. Nggak papa kali ya, nggak pake make up dan skincare. Ribet euy.

    Lha tapi entar kulit jadi bermasalah kalau nggak dirawat. Terus nyari solusi produk yang anti ribet dong.

    Eh aku nemu Beby Rose Glow. Primer sekaligus skincare gitu kan. Jadi happy deh aku....

    BalasHapus
  15. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  16. Hasilnya bagus, bikin glowing dan kulit jadi smooth

    BalasHapus
  17. Praktis ya, hemat waktu kalau mau makeup di pagi hari, Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus

    BalasHapus
  18. Bener banget. Aromanya super enak. Plus suka bgt efek pore blurringnya

    BalasHapus
  19. aroamanya emang enak bgt, rose tapi light gt.

    BalasHapus
  20. Pas istri nyobain pertama produk ini, kagum ama hasilnya nih Kak. Kulit jadi halus banget, terus aromanya lembuut

    BalasHapus
  21. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  22. serum terbaik sih menurut aku. aku juga semenjak pake ini jadi halus banget kulitnya

    BalasHapus
  23. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  24. bagus banget teksturnya gel emas gitu

    BalasHapus
  25. Super praktis dan hemat waktu yah pake ini tuh, hasilnya juga bagus.

    BalasHapus
  26. Praktis banget ya serum sekaligus primer bikin cerah dan glowing seketika

    BalasHapus
  27. Kemasannya emang praktis ya, gampang dimasukkan pouch saat mau traveling

    BalasHapus
  28. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih💓

    BalasHapus
  29. Eye catching serumnya dari luar kelihatan banget glitter gold ya, suka

    BalasHapus
  30. Aku suka banget hasil setelah pakai serum ini. Setelah diratakan kulit muka lgsg terasa glitter dan halus gitu ya. Ga perlu repot kasih pelembab pula karena ini sekaligus base make up ya

    BalasHapus
  31. Hasilnya matte abis ya kak, pori2 juga mengecil. Love banget sama beby rose glow ini

    BalasHapus
  32. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  33. Saya sudah nyoba produk ini. Dan suka dengan wanginya serta efek glowing yang ditimbulkan.

    BalasHapus
  34. Keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula. Packagingnya juga ciamik, cakeep dan kesannya mewah. Sukaaa

    BalasHapus
  35. Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukkaaaa

    BalasHapus
  36. Waaah, serum ini juga bikin glowing dan tetep memesona :D
    Mantap bangett pokoke

    BalasHapus
  37. Setuju, tekstur dan aromanya menenangkan

    BalasHapus
  38. Setuju banget mba, wajah jadi glowing seketika setelah pakai serum ini.. gak salah pilih deh..

    BalasHapus
  39. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  40. Serum yang komplit sih Beby Rose ini..aku juga pake dan suka

    BalasHapus
  41. Praktis banget nih. Udah ada moisturizer sekalian. Apalagi yang di rumah aja kaya aku. Tinggal oles aja yaa…

    BalasHapus
  42. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus
  43. Banyak banget yang review iniii jadi penasaran 🥺🥺🥺🥺

    BalasHapus
  44. walaupun ada kandungan vit c nya, alhamdulillah di kulitku cocok dan bikin flawless

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature