Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Live Streaming Undian Berhadiah Ratusan Juta Rupiah Dari SOBATKU

| on
Minggu, Mei 24, 2020


Menjadi salah satu pemenang undian berhadiah tentu menyenangkan. Apalagi, kalau kemenangan itu didapat setelah kita menabung dengan tujuan awal adalah untuk mengamankan uang yang kita punya.

Adalah SOBATKU, yang merupakan wadah kalian untuk bisa menabung dengan rutin, dengan cara yang mudah, dengan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan menabung di SOBATKU adalah kesempatan kalian untuk mengikuti program undian berhadiah di setiap bulannya!

Tetapi, karena ada peraturan PSBB, undian berhadiah SOBATKU ini sempat tertunda. Karena tim SOBATKU tetap ingin memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan anggota. Tetapi, bagaimana pun kondisinya, program undian berhadiah ini harus tetap dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban SOBATKU terhadap anggota.

Caranya adalah dengan mengadakan undian berhadian secara online.


Undian Berhadiah SOBATKU Secara Online


Dengan tetap menerapkan aturan PSBB, SOBATKU mengadakan acara undian secara live streaming melalui akun media sosial Instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, yang dimulai pukul 14.00 sampai dengan selesai. 
Dengan mengadakan acara undian secara online, kalian sebagai anggota bisa tetap menyaksikan acaranya sejak awal sampai dengan selesai, hanya dengan duduk di depan laptop atau ponsel. Dengan begitu, kesehatan dan keselamatan kalian tetap diprioritaskan bukan?

“Kami tetap mematuhi peraturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kali ini, kami mendapatkan ijin dari Kementrian Sosial. Jadi, acara undian ini tetap sah.” Ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Sebelum acara inti dimulai, para tim mempersiapkan diri dalam rangka mematuhi aturan PSBB. Seperti menggunakan masker, jaga jarak meskipun berada dalam satu lokasi, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, menggunakan sarung tangan karet, serta tetap mengajak untuk selalu hidup bersih. 

Karena acara undian ini diadakan secara online, kehadiran tokoh-tokoh penting untuk mengawasi jalannya acara supaya tetap lancar, tetap diperhitungkan. Hadir secara live melalui aplikasi tatap muka online, antara lain perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi dan UKM RI, Kepolisian Sektor setempat, dan seluruh jajaran pengurun KSP Sahabat Mitra Sejati.

Karena diadakan secara live di Instagram dan YouTube, yang berpartisipasi dalam acara ini tidak hanya para anggota, tapi juga para follower akun Instagram dan subscriber akun YouTube. Serunya lagi, kalian yang menyaksikan live streaming ini juga diundi untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh pembawa acara.

Simpanan Online SOBATKU, Salah Satu Poduk Unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati


Salah satu kelebihan SOBATKU adalah memberikan kemudahan dalam menabung hanya dengan menggunakan ponsel yang kalian punya. Karena dibawah pengawasan KSP Sahabat Mitra Sejati, membuat kalian yang gabung dalam program SOBATKU, otomatis menjadi anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Dengan begitu, akan menerima perlakuan yang sama seperti anggota KSP Sahabat Mitra Sejati lainnya dengan memperhatikan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga.

Selain kemudahan menabung melalui ponsel, SOBATKU juga memberikan fasilitas premium kepada anggota yang memiliki saldo lebih besar. Keuntungan dari anggota premium adalah anggota akan menerima banyak program menarik dan beberapa manfaat lainnya.

Tidak hanya dua keuntungan itu saja, SOBATKU juga menawarkan keuntungan lain. Yaitu memudahkan anggotanya melakukan transaksi pembelian dan pembayaran hanya dengan menggunakan ponsel. Seperti pembelian pulsa dan token listrik, atau pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar. Tidak hanya itu, kalau kalian ingin berbagi dengan orang lain, kalian bisa menggunakan fitur SOBAT PEDULI. Dan semua itu bisa dilakukan hanya dengan men-tap-tap fitur-fitur yang ada di aplikasi SOBATKU.



Program Undian SOBATKU Berhadiah Ratusan Juta Rupiah


Selain mudahnya menabung, produk unggulan dari SOBATKU yang ada di awal artikel ini adalah adanya undian berhadiah. Yang menyenangkan, undian berhadiah ini, terdiri dari undian bulanan dan undian grand prize. Untuk hadiah bulanan, SOBATKU menyediakan uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu rupiah setiap bulan. Sedangkan utama untuk undian grand prize adalah 100 juta rupiah dan 4 paket umroh gratis untuk 4 orang pemenang. 
Pada acara pengundian di tanggal 19 Mei 2020 kemarin, adalah pengundian grand prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, undian jutawan Jawa Timur, Undian bulanan periode poin Maret, serta undian bulanan periode poin April. Dirapel, Gaes. Dan kalian tahu berapa total hadiahnya?

445 juta rupiah! Wow! Saya sempat terkejut ketika tim SOBATKU menyampaikan ini di awal acara live. Ckckck, nggak bisa diremehkan nih SOBATKU.

Bagaimana, tertarik untuk gabung menjadi anggota SOBATKU? Kemudahan ini menjadi kenyamanan tersendiri lho untuk kalian.



24 komentar on "Live Streaming Undian Berhadiah Ratusan Juta Rupiah Dari SOBATKU"
  1. Keren ya mba sobatku ini. Soalnya aku perhatiin dari tahun ssebelumnya, sobatku ini kalau ngasih hadiah itu gede-gede. Totalitas. Niat banget ya. Jadi kepo ikh aku ama sobatku ini. Totalitas soalnya ya

    BalasHapus
  2. Wow banyak amat ya total hadiahnya ini, 445 jt rupiah!
    Menarik sekali nih menabung di SOBATKU, selain mudah, ternyata banyak juga keuntungannya ya, termasuk salah satunya program undian berhadiah tiap bulannya :D

    BalasHapus
  3. AKu udah pernah datang pas penarikan Undian SOBATKU dan sejak itu ikutan nabung juga hihihi.. ya kali menang 100 juta kan lumayan ya, kita makan bakso lava sebulan!

    BalasHapus
  4. Sobatku ini tabungan unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati ya ternyata. Banyak juga manfaat kalo punya tabungan Sobatku, bisa dapat kesempatan menang undian juga ya

    BalasHapus
  5. Wow, meski psbb acara undian bisa tetap dilaksanakan secara online ya... Asyik banget jadi membernya sobatku...

    BalasHapus
  6. Sekarang apa-apa bisa online ya, termasuk menabung.

    BalasHapus
  7. nyimak terus kalo sobatku ngadain undian berhadiah. kebayang seneng banget deh yg dapat hadiah utamanya :)

    BalasHapus
  8. Keren lho, koperasi punya program hits sobatku yang banyak penggunanya, sampai bisa bikin undian berhadiah gede ya..

    BalasHapus
  9. Jadi kaya undian zaman dulu yang tayang live ya. Pasti deg-degan banget deh. Aku udah lama gak cek akun Sobatku. Jadi gak ada harapan menang deh

    BalasHapus
  10. Wah banyak banget ya manfaat SOBATKU ini, bisa untuk transaksi pembelian dan pembayaran pake ponsel jadi pas butuh pulsa atau token listrik bisa pake ponsel. Hadiah2nya juga banyak yaa

    BalasHapus
  11. Hadiahnya banyak banget ya, mana di undi setiap bulan lagi. Paling ngiler tuh hadiah umroh gratis sih. Sobatku gak tanggung2 bikin undiannya

    BalasHapus
  12. Dengan adanya PSBB ini, sekarang semua paltform pun berlomba untuk membuat program yang menarik ya. Tapi itu gokil sih, hadiahnya, hehehe.

    BalasHapus
  13. Keren ya sobatku, di masa kyk sekarang tetep konsisten bikin undian, walau secara daring sementara ini. Beruntung banget yang mennag apalagi di maa susah kyk skrng. AKu udah punya sobatku mbak, tapi blm pernah dimenangin nih hahaha

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang semua dipermudah ya, termaduk urusan menabung. Bisa nabung lewat online msupun ponsel. Prajtis tanpa antri. Sobatku ini sering banget bagi bagi uang tunai ya.

    BalasHapus
  15. live streaming yang bikin deg2an nih, bikin penasaran juga hehe.. aku nontonnya nggak sabaran jadinya nungguin siapa yg beruntung dapat 100juta

    BalasHapus
  16. Mantap nih sobatku. Di tengah pandemi. Tetap bikin dan jalan kegiatannya

    BalasHapus
  17. Waahh... grand prizenya gede banget tuh jumlah uangnya. Gimana rasanya ya tuh yang memenangkan hadiah ini. pas pandemi gini dapet duit 100 juta pasti luar biasa banget.

    BalasHapus
  18. Keren deh Sobatku. Komit dengan janji yang sudah dibuat. Melakukan pengundian bahkan di saat pandemi begini. Bukti cinta kepada nasabahnya ya. Duh, aku jadi kepengen banyakin bertransaksi dengan Sobatku jadinya. Biar bisa berkesempatan menang juga. :D

    BalasHapus
  19. Keren selalu nih undian sobatku dari dulu mantul, jadi tertarik nih pengen bikin sobatku

    BalasHapus
  20. Keren ya Sobatku ini tetap menggelar undian di kala pandemi masih berlangsung. Ini menunjukkan komitmen terhadap customer.

    BalasHapus
  21. cetar sekali. saya ngarep nama saya dipanggil loh. kan saya nasabahnya selama hampir 3 tahun. tapi..mungkin jumlah tabungan saya kurang banyak kali ya

    BalasHapus
  22. Aku degdegan pas undian Umroh untuk Jatim
    Beruntung banget Pak Bambang itu
    Saya nonton jadi tahan napas sejenak hahaha

    BalasHapus
  23. Berharap bisa menang gitu yaa, Ri...
    Soalnya kesempatan menang bisa untuk siapa saja. Salut banget sama Sobatku dengan konsistensinya berbagi hadiah kepada para nasabah setianya.

    BalasHapus
  24. Aku tuh pengen banget bisa daoat hadiah dari sini loh wkwkwk. Setiap bulan dapat rmaol pemberitahuan kan jadi mupeng parah akunya

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature