Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Live Streaming Undian Berhadiah Ratusan Juta Rupiah Dari SOBATKU

| on
Minggu, Mei 24, 2020


Menjadi salah satu pemenang undian berhadiah tentu menyenangkan. Apalagi, kalau kemenangan itu didapat setelah kita menabung dengan tujuan awal adalah untuk mengamankan uang yang kita punya.

Adalah SOBATKU, yang merupakan wadah kalian untuk bisa menabung dengan rutin, dengan cara yang mudah, dengan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan menabung di SOBATKU adalah kesempatan kalian untuk mengikuti program undian berhadiah di setiap bulannya!

Supaya Laptop Tidak Mudah Overheat, Simak 5 Tips Ini!

| on
Kamis, Mei 14, 2020

Pekerjaan yang sudah menumpuk atau deadline yang makin dekat kerap membuat lupa waktu saat bekerja. Tubuh mungkin kuat untuk diajak bekerja terus menerus, namun bagaimana dengan laptop yang kalian pakai? Laptop yang dipakai terus menerus hingga berjam-jam akan membuat laptop menjadi overheat. Hal ini wajar, tapi jangan sampai diabaikan begitu saja. Karena bisa membuat laptop menjadi nge-lag, atau bahkan membuat prosesor laptop mati *saya sudah pernah soalnya *kraiiii.

Supaya laptop kalian tidak overheat, ada beberapa cara efektif yang bisa dilakukan sebagai bentuk pencegahan. Simak selengkapnya yuk!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature