Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Cara Praktis Memesan Bunga Papan yang Cantik dan Murah Dimana Pun Kalian Berada

| on
Senin, Maret 23, 2020
Apa yang kalian semua butuhkan saat kalian mendapatkan berita bahagia atau berita menyedihkan?

Perhatian.

Betul tidak?

Kita sebagai makhluk sosial, selalu membutuhkan perhatian. Saat menerima kabar menyenangkan, kita juga butuh perhatian, kita butuh menjadi pusat perhatian. Apalagi di saat kita sedang sedih, perhatian dari orang lain sangat kita butuhkan. Minimal ada yang menepuk pundak kita untuk membantu kembali kuat.

Salah satu perhatian yang bisa kita berikan kepada keluarga, sahabat atau rekan kerja adalah dengan mengirimkan bunga papan. Sebuah perhatian sederhana. Karena kita mengetahui sejak dulu, bahwa bunga menjadi hadiah paling efektif untuk memberikan perhatian kepada orang lain.

.

Sebuah cerita,

Tiga tahun yang lalu, ketika Bapak saya meninggal. Itu menjadi sebuah fase terjatuh dalam kehidupan saya. Saya sedih, saya kalut, saya hampir tumbang. Tapi Alhamdulillah Allah memberikan saya kembali kekuatan untuk berdiri lagi pelan-pelan.

Salah satunya, saat saya menerima bunga papan yang dikirimkan oleh rekan-rekan kerja almarhum Bapak. Sambil duduk di teras rumah, saya melihat papan bunga cantik yang berdiri tegak di depan rumah. Sebuah barang sederhana tapi memberikan kelegaan dalam hati saya.

Saya lega, ternyata almarhum Bapak banyak disukai rekan-rekan kerjanya. Saya lega, ternyata rekan-rekan kerja almarhum Bapak, juga merasa kehilangan yang sama dengan saya.


Sebuah cara sederhana untuk menyampaikan ungkapan kasih sayang dan kehilangan, tanpa harus menyinggung perasaan saya dan keluarga. Saya terharu dan berulang-ulang mengucapkan terima kasih dalam hati.

.

Tak hanya saat berduka, bunga papan juga bisa kita sampaikan saat kita mendengar kabar gembira, seperti kabar pernikahan, ulang tahun, kelulusan sekolah, dan lain sebagainya. Pesan papan bunga bisa menjadi pilihan kalian untuk menyenangkan hati keluarga dan sahabat. 

Salah satu penyedia bunga papan dengan transaksi yang mudah adalah Bunga Papanku, yang ternyata sudah mendirikan cabang di 30 kota di Indonesia. Kenapa sih Bunga Papanku menjadi pilihan terbaik untuk memesan bunga papan murah?


1. Bunga papan yang kalian pesan, bisa dikirim ke dalam dan ke luar kota. Jadi, semisal di kota kalian tidak tersedia pengusaha yang jual papan bunga, kalian bisa menghubungi cabang Bunga Papanku terdekat dari kota kalian. Bunga Papanku akan kirim papan bunga pesanan kalian langsung ke rumah keluarga atau sahabat kalian tanpa perlu ribet.

2. Karena sekarang serba cashless, tentunya pembayaran untuk memesan bunga papan murah di Bunga Papanku bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi cashless seperti Gopay, OVO, dan Dana. Mudah bukan? Oh iya, kalau dana yang ada di aplikasi cashless kalian tidak banyak, kalian bisa melakukan transaksi melalui rekening BCA.


3. Karena penjualannya secara online, semua sistem dibuat semudah dan secepat mungkin. Tidak perlu lama-lama dalam bertransaksi. Dua menit saja sudah cukup untuk memesan bunga papan cantik yang kalian inginkan. Cepat bukan?

4. Kenapa kalian memilih Bunga Papanku sebagai penyedia yang jual bunga papan? Iyap, betul! Karena harganya yang bersaing dengan penyedia bunga papan lainnya. Ditambah lagi, Bunga Papanku menyediakan kupon diskon. Caranya, dengan cara follow instagram @bungapapanku.id, karena semua kupon diskon tersedia di sana. Sebuah pilihan yang tepat kalau ingin menyenangkan hati keluarga dan sahabat kalian.


5. Kalian tidak perlu repot-repot lagi keliling panas-panas untuk mencari penyedia bunga atau kebingungan mencari penyedia bunga papan di saat kalian sedang di luar kota. Karena Bunga Papanku ini sudah menjual hasil kreasinya melalui aplikasi Android. Kalian bisa mendownload aplikasinya di sini, dan rasakan kemudahan melakukan pemesanan di mana pun kalian berada. 

.

Bagaimana? Menyenangkan hati keluarga dan sahabat itu mudah sekali bukan? Perhatian sederhana tapi bisa membuat orang lain bahagia, dengan cara memesan bunga papan murah dan cantik di Bunga Papanku. Selamat bertransaksi!



87 komentar on "Cara Praktis Memesan Bunga Papan yang Cantik dan Murah Dimana Pun Kalian Berada"
  1. Memesan di bunga papanku bagus banget yaa mbak, bisa dikirim ke seluruh indonesia. Jadi, ketika sedang berduka, nggak perlu repot mengurusi ini itu

    BalasHapus
  2. Aku jadi ingat waktu papa dapat banyak bgt karangan bunga. Rasanya haru.
    Sampai waktu bbrp sahabat papa meninggal, kami juga mengirimkan karanganbunga. Dari situ tahu kalau harganya ternyata lumayan juga, dan yang jelas saya harus satu kota dengan tempat memesan. Waktu itu saya sampai minta bantuan sodara yang satu kota dengan sahabat papa.

    Bungapapanku ini bagus ya sudah ada di banyak kota. Kalau bisa pilih2 via online bener2 memudahkan

    BalasHapus
  3. Era digital ini emang warbiyasaakkk banget ya Mba
    Mau ngapain aja/ order apa aja bisa dilakoni secara digital based.
    Keren!

    BalasHapus
  4. klo ada yg meninggal atau bikin ucapan selamat, lgsg pesen aja ya di bungapapanku apalagi kalo utk daerah jakarta biar gak ribet

    BalasHapus
  5. Pemesanan karangan bunga papan ini, kalau sudah bisa menjangkau pengiriman hingga ke desa, akan mmebantu banget. Karena kadang butuh utk kirim karangan bunga tapi lokasi/alamatnya nun jauh di desa.

    BalasHapus
  6. Sekarang itu konsumen makin dimanja ya mba. Bahkan berkirim bunga papanpun sekarang makin mudah..melalui aplikasi.

    BalasHapus
  7. Mantep ini bisa pesan papan bunga online. Ada aplikasinya juga, jadi memudahkan pembeli.

    BalasHapus
  8. Aku sering banget kesulitan kalau mau pesan bunga papan. NGgak nyangka ternyata bisa banget dipesan online ya? Besok kalau butuh langsung ke bungapapanku.id ah

    BalasHapus
  9. Kadang aku pas melihat bunga papan yang suka nangkring di depan rumah orang-orang itu biasanya yang aku suka lihat itu dari instansi mana almarhum ini. Wah makin ke sini, pesan bunga papan makin praktis ya

    BalasHapus
  10. Sudah jadi tren ya mbak mengucapkan sesuatu pakai papan bunga dan ini menjadi salah satu peluang bisnis sewa papan ucapan persaingan juga semakin ketat oleh karena itu dibutuhkan sepertinya marketing yang smart dan unik agar banyak yang melirik bisnis kita bener nggak sih Mbak

    BalasHapus
  11. aku sering banget nih mba pakai jasa seperti ini di kantor maupun untuk urusan pribadi. Thanks for the info yaa

    BalasHapus
  12. Sepakat. Semua orang pasti senang diperhatikan, salah satunya dengan cara dkirimi bunga :)

    BalasHapus
  13. Enak yo skrg tinggal pesan lewat aplikasi. Mudah dan terpercaya, gratis ongkirrrrr pulaaa

    Apik2 bunga e dirimu ga mau kirim bunga ke aku tahhh

    BalasHapus
  14. Ah senengnya, berkat teknologi, pesan bunga papan pun bisa secara online. Gratis ongkir pula

    BalasHapus
  15. waktu itu aku repot bener disuruh bikin bunga papan buat rekan yang nikah atas nama instansi hahaha baru tahu nih nbisa dengan mudah pesennya

    BalasHapus
  16. Wah jd mudah ya kalau pesan bunga papan untuk kirim2 k acara. Harganya kisaran brp mba

    BalasHapus
  17. Bagaimana soal harganya mbak? dengar-dengar kan harga bunga papan gitu cukup lumayan ya, di bunga papanku cukup terjangkau kah?

    BalasHapus
  18. Hmmmm cocok juga nih buat opsi pesen bunga bungkai..

    BalasHapus
  19. Ohh begitu caranya memesan bunga papan dengan praktis ya.

    Tulisan ini juga mengingatkan saya pada alm.ayah yang berpulang tepat 2 minggu lalu. Saat melihat bunga papan di depan rumah yang begitu banyak hancur sekali rasanya, tapi lega karena bapak di kenang oleh banyak orang.

    BalasHapus
  20. Praktis banget ya Mbak, jadi ingat dulu mau pesan bunga tuh repot bener, kudu keliling dulu cari di toko-toko yang jual bunga, nego baru deh pesan.

    Sekarang bisa dilakukan dari rumah aja, nggak repot ke sana ke mari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener nih.. apalagi kalau koneksi kita kurang banyak jadi kudu tanya sana tanya sini

      Hapus
  21. Whaaa, praktis banget ya Mba
    Di jaman now memang segalanya bisa dibikin so practical.
    Kirim karangan bunga bisa se-gampil iniii

    BalasHapus
  22. Kece banget nih cara order bunga papannya
    Praktis dan sama sekali ngga ribet

    BalasHapus
  23. Sama mbak. Saat ayahku meninggal, beberapa hari setelahnya yang sepi, menjadi hangat kembali saat melihat foto kenangan karangan bunga.

    BalasHapus
  24. boleh nih dicoba pesan bunga papan online. jadi nggak usah habisin pulsa telepon atau ongkos bensin klo mau beli.

    BalasHapus
  25. Ini kalau belum ada rekan yang meninggal emang keliatan sepele, tapi pas ada rekan kantor bisa jadi kesana kemari nyari toko bunga papan. Wah asik banget ya ada websitenya jadi mudah dan praktis deh kalau mau pesen makasih ya infonya

    BalasHapus
  26. Wah keren, sekarang mencari bunga papan tidak perlu repot-repot lagi ya, bisa via online di bungapapanku.id. pilihannya juga pasti bermacam-macam ya Mbak.

    BalasHapus
  27. wah baru tahu ada jasa papan bunga ini, thanks for sharing ya mbk

    BalasHapus
  28. Oh, bisa pesan online, ya? Dapat kupon dan potongan harga juga. Saya tahunya kalau bunga papan ini di tempat yang jual kembang atau bunga.

    BalasHapus
  29. Wah gratis ongkir dan ada kupon diskon juga, menarik banget nih penawarannya... noted, kalau suatu hari butuh

    BalasHapus
  30. Alfatihah buat almarhum bapak ya, Mbak. Duh seneng ya perhatian turut bela sungkawa lewat bunga ini bisa diekspresikan dengan cara yang indah tapi ga mengusik perasaan keluarga yang ditinggalkan

    BalasHapus
  31. Wiwin | pratiwanggini.net8 April 2020 pukul 10.01

    Dulu kalo butuh kirim bunga ke kolega di lain kota, saya seringkali mengalami kesulitan, karena tidak punya contact person di kota tersebut untuk dimintain tolong beli bunga. Alhamdulillah sekarang semakin mudah, beli bunga bisa secara online saja, pun cabangnya ada di mana-mana. Makasih infonya, mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya sekarang mau kirim bunga ke kota mana aja bisa & cepat juga gak perlu cari-cari toko bunga lagi

      Hapus
  32. Dulu sempat ada teman yang tanya mau pesan bunga tau gak toko bunga di Bekasi di mana wah aku gak update soal ginian. Coba kalau tanyanha sekarang ya banyak yang jual online kaya di Bunga Papan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mbak, klau rumahnya jauuh dan butuh waktu lama, pilihan utk kirim karangan bunga ini setidaknya bisa mewakili ya Mbak

      Hapus
  33. Wah, kalo ada layanan online gini jadi lebih mudah, ya. Bisa kirim untuk yang di luar kota juga. Kadang suka bingung sendiri kalau ada kenalan yang pesta atau berduka. Mau berkunjung ga bisa, tapi mau pesan bunga papan juga ga tau caranya. Ide bagus bisa online ini. Keren.

    BalasHapus
  34. Wah, Bunga Papan sudah ada 30 cabang juga. Jadi makin mudah ya kalau kita mau pesan, terus pesennya juga praktis karena secara online, bayarnya pun gampang, kagak perlu ribet.

    BalasHapus
  35. Bersyukur banget ada layanan online gini, ya. Kadang aku suka bingung kalo menerima undangan dari luar kota. Mau datang ga bisa, mau wakili dengan bunga papan ga tau pesan di mana. Tau ada yg online seperti ini jadi tenang, deh.

    BalasHapus
  36. Era jaman now semua kemudahan bisa kita dapatkan ya Mam
    Kirim jauh dari lokasi kita pun bisa, keren ini bungapapan

    BalasHapus
  37. wah makasih banyak infonya mbak, akalau aku perlu papa bunga tinggal pesan di bunga papan ini aja yaa bisa pesan online praktis

    BalasHapus
  38. Dulu aku pernah sekali memesan papan nama untuk keluarga yang tante yang meninggal.
    Sekarang sudah semakin banyak yang membuka jasa ini ya, pastinya sangat terbantu hanya 2 menit transaksi.

    BalasHapus
  39. Betul banget nih, ga perlu muter-muter kota untuk mendatangi berbagai penjual bunga. Menggunakan aplikasi ini aja langsung bisa ya pesan bunga papan.

    BalasHapus
  40. Paling praktis...karena bisa cashless dan bisa pesen via android..jadi nggak mesti datang ke penjual langsung..

    BalasHapus
  41. wah asyik banget sekarang florist bisa online gini, kalau mau beli bucket bunga juga bisa gak ya. nanti saya mau kasih tau suami biar di kasih bucket bunga kaya orang-orang hahaha. makasih mba infonyaa.

    BalasHapus
  42. Wah, pesan bunga papan sekarang bisa dengan cara mudah ya. Nanti saya share info ini ke teman-teman yang sering dapat tugas untuk mengirim bunga papan ke kolega mereka.

    BalasHapus
  43. dimasa pandemi gini pas banget kenal dengan bungapapan ya mbak, pengen kasih hadiah ibuk yang ultah tinggal pesan aja toh bisa kirim ke seluruh indonesia, yeay... makasih infonya

    BalasHapus
  44. wah baru tau ternyata bisa dijual online kaya gitu ya bunga papan ga ush repot2 lagi,,keren

    BalasHapus
  45. wahh keren... bunga papan pun skrg bs order online ya

    BalasHapus
  46. Wah sekarang klo pesan bunga gampang ya..
    Tinggal klik. Nggak perlu datang ke tokonya

    BalasHapus
  47. Wah sekarang mau pesen bunga papan praktis ya. Bisa pesan dari rumah dan bayarnya pun bisa pakai OVO. Praktis dan mudah ya

    BalasHapus
  48. Sekarang ga perlu bingung lg ya klo butuh papan bunga ga perlu keliling kota buat nyari tinggal cari d google pesan antar

    BalasHapus
  49. Nah harus di save nih vendor bunga papan. Karena giliran waktunya suka ribet ngga tau mana vendor yang terpercaya.

    BalasHapus
  50. Aku dulu pernah butuh banget papan bunga ini tpi susah carinya dulu di Bengkulu. KLo sekarang Sudah mudah dan ini berguna banget

    BalasHapus
  51. Bunga papan pun sekarang udah bisa dipesan via online ya. Memang bisa untuk segala suasana.

    BalasHapus
  52. Betul juga ya, ga perlu keliling kota panasan nyari bunga papan di pasar bunga. Tinggal pake aplikasi ini udah bisa langsung pesan. Mudah dan praktis banget.

    BalasHapus
  53. wow, sekarang mudah banget ya kalau mau pesan papan bunga. enggak perlu ke tokonya lagi

    BalasHapus
  54. Andai dulu udah kenal dengan jasa ini, kan lebih enak kirim teman-teman yang wisuda langsung dikirim ini dengan kata-kata lucu biar viral :))
    bisa kirim ke seluruh Indonesia?

    BalasHapus
  55. Iya bener banget ya, mba. Pas kita lihat bunga papan setelah selesai, itu tuh rasanya makin tambah bersyukur. Karena banyak yang perhatian. Apalagi bisa kita lihat siapa dan dari mana aja yang ngirim bunga papa. Jadi kita tahu kalau sepanjang hidup beliau, selalu baik sama mereka-mereka yang mengirim.

    BalasHapus
  56. Bungapapanku bikin praktis banget, Mbak Rahma. Selain lengkap layanannya, bisa dikirim luar kota pula. Ga perlu khawatir ga punya duit tunai, bisa cashless kok. Makin memudahkan konsumen ini ceritanya....

    BalasHapus
  57. Sekarang mesan papan bunga gampang banget ya. Inget banget dulu waktu mau pesen papan bunga kudu keliling" dulu dan harus langsung datang ke tokonya

    BalasHapus
  58. Waah keren banget ya sekarang, bisa pesan bunga dimana aja. Mana bisa cashless lagi. Ga peru ribet.

    BalasHapus
  59. Wah jaringannya lumayan luas ya, ada di 30 kota. Pesan bunga papannya juga praktis, bisa bayar cashless.

    BalasHapus
  60. Belum pernah punya pengalaman beli bunga papan, tapi cara pemesanan secara online untuk bunga papan nih langkah terjitu buat yg mager untuk dapat mengirimkan bunga papan ke tempat tujuan hanya melalui pemesanan dari HP aja.. TFS ya mbak

    BalasHapus
  61. Wah sekarang beli karangan bunga bisa via online ya, enak nih jadi tidak perlu keluar rumah untuk memesan.

    BalasHapus
  62. bunga adalah salah satu cara manusia untuk mngungkapkan perasaannya. BAnyak momen yang bisa di ungkapkan dengan bunga. Otomatis papan bunga online adalah kemudahan apalagi dizaman pandemi seperti ini

    BalasHapus
  63. Mudahnya memesan papan bunga di papan bunga ku ini mbak, apalagi cara pembayarannya pun cukup mudah. Sangat bermanfaat untuk pernikahan maupun acara resmi lainnya.

    BalasHapus
  64. Ternyata pengaruh bunga papan bisa segitu dalamnya pada keluarga yang ditinggalkan. Btw, sekarang kayaknya semua hal adaaaa aja aplikasinya. Memudahkan banget jadinya.

    BalasHapus
  65. Berkirim bunga untuk kolega, saudara, atau kerabat yang sedang berduka memiliki makna yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Smg alm. Bapak husnul khotimah mb. .aamiin...

    BalasHapus
  66. sekarang semua serba mudah ya Mbak, bahkan pesan bunga papan gini pun bisa klak klik aja ya, banyak pilihannya pula ya.

    BalasHapus
  67. No ribet ribet club' ya kalau gini. Meskipun jauh dan gak bisa datang, tetap bisa menunjukkan simpati dengan mengirim papan bunga.

    BalasHapus
  68. wah ini sih praktis banget ya, jadi ga perlu datang lagi k store, skrg buat keperluan bunga papan ini apalagi buat wedding, sangat praktis

    BalasHapus
  69. dulu saya mengira bahwa bunga papan tidak memiliki efek apapun bagi seseorang. Rupanya ada pengalaman humanis nya yaa.... Yups, dapat ucapan selamat, berduka, atau apapun meski lewat bunga papan, pasti menghibur dan bermakna.

    BalasHapus
  70. Makin hari memang bunga papan ini jadi makin disukai karena memang melambangkan perhatian. Saya ingat ada seorang teman sewaktu nikahan langsung mengucapkan terima kasih dan terharu karena kami mengirim papan bunga ke acara pernikahannya.

    BalasHapus
  71. Pas banget ini lagi cari rekomendasi bunga papan yang praktis bisa dipesan, thank you mba infonya

    BalasHapus
  72. Bunga papan ini bisa dikirim kemana aja ya, wah keren apalagi sistem pembayarannya cashless jadi ga perlu khawatir. Sekarang emang lebih banyak yg pakai jasa bunga papan sih buat kebahagiaan atau ksedihan.

    BalasHapus
  73. Satu saat ada kerabat yang meninggal, teman dan kolega beliau yang di luar kota nggak akan keburu kalau melayat hari itu. Kami yang tinggal di kota yang sama dengan almarhum banyak dimintai tolong untuk pesan bunga papan. Itu duluuu, sekarang ada bunga papanku yang bisa dipesan dari mana aja untuk menyampaikan simpati dan ungkapan hati

    BalasHapus
  74. Setuju Mbak, memberi perhatian sederhana tapi bisa membuat orang lain bahagia, bisa dengan cara memesan bunga papan. Bisa mewakilkan ya...

    BalasHapus
  75. Dari banyak cara, perhatian memang yang paling ampuh diberikan kepada orang yang sedang berduka. kita jadi merasa tidak sendirian menanggung kesedihan /:)

    BalasHapus
  76. Mudah banget sekrang kalo butuh apa-apa, yang penting punya smartphone dan kuota internet. Sampe bunga papan pun udah bisa via aplikasi, luar biasa. Keren nih yang punya usaha, memanfaatkan kemajuan digital saat ini

    BalasHapus
  77. Wah menyenangkan sekali ya ternyata bunga papan saja bisa dipesan melalui online. Pengin kali wisudaan nanti ada yang ngirim ginian hahahahaha tapi malu juga XD

    BalasHapus
  78. Bunga papan masa kini makin bervariasi dan cantik-cantik yah. Menarik banget juga bisa pesan online begini apalagi ada kupon juga. Selama ini belum pernah pesan begini karena temen yang suka pesankan kalo kita lagi perlu bunga papan.

    BalasHapus
  79. Sampai dengan Bunga papan pun sekarang udah bisa dipesan online melalui aplikasi ya wkwkwkwk! BTW ini berguna banget sih, kita gak usah repot-repot lagi buat pergi keluar nyari tempat sewa bunga papan, tinggal pakai aplikasi bungapapanku.id aja ^_^

    BalasHapus
  80. sering mikir kalau beli papan bunga itu nggak begitu berefek, tapi kalau kondisinya lagi sedih, mungkin bisa lebih membantu psikologis orangorang yang sedang berduka ya mba

    BalasHapus
  81. Cara yang asik nih sekarang kalau mau pesan bunga, lewat aplikasi aja udah bisa ceki-ceki, cocok, order, bayar tunggu dateng deh pesananya

    BalasHapus
  82. Eh bener sih ya, klo lagi sedih yg kita butuhkan cuma perhatian dan kepedulian. Kadang kita gak perlu solusi dr rasa sedih itu, tp ada pelampiasan utk mengungkapkan rasa sedihnya.

    BalasHapus
  83. Wah mantap, bunga papanku bisa kirim ke mana saja. Nggak perlu capek atau panas-panas mencari tukang bunga tinggal pilih dan pesan di aplikasi aja

    BalasHapus
  84. Nggak perlu repot lagi kalo mau pesan bunga papan nih. Bisa langsung pesan di aplikasi Bunga Papanku, memudahkan banget untuk kita-kita yang karena kesibukan kadang nggak bisa datang ke tokonya langsung kan.

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature