Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Dapat Cashback 30% dan Kesempatan Undian Berhadiah Setelah Kenyang Makan

| on
Rabu, Mei 08, 2019

Saat saya mendapat email penawaran untuk datang ke sebuah acara di Surabaya, enggak pakai pikir panjang langsung saya iyakan. Meskipun saya belum fix acaranya jam berapa dan lokasinya di mana. Yang saya tahu hanya satu, waktunya nggak nabrak sama jam kerja di sekolah.

Selang beberapa hari, penanggung jawab acara kirim email, kalau ternyata acaranya adalah undian berhadiah bersamaan dengan festival kuliner di Kepo Market, Galaxy Mall, Surabaya. Oke lah, siap berangkat naik ojek online murah di Surabaya demi makan-makan, karena acaranya hari Jumat, 3 Mei 2019 jam 12 siang. Ya elah Ri, makan dulu yang dibahas.

Lha gimana enggak, belum-belum saya sudah tertarik dengan kabar kalau di festival kuliner ini bakalan dapat cashback 30% disetiap makanan yang saya beli. Hiyuhhh ... enak banget? Gimana caranya, Ri?



Download Aplikasi SOBATKU


Buat dapatkan cashback dari makanan yang saya beli, saya download dulu aplikasi SOBATKU di Play Store. Sebenarnya bisa sih beli pakai uang cash, tapi bakal rugi karena saya ntar enggak bakalan dapat cashback-nya. Sedangkan kalau pakai aplikasi SOBATKU, cashback-nya bisa kembali ke saldo dan bisa saya belikan makanan yang lainnya.

Setelah download, segera registrasi untuk membuat akun. Isi data diri sesuai KTP, kirim foto, tunggu beberapa saat untuk menerima pemberitahuan akun kita sudah aktif lewat email dan SMS.

Udah gitu aja? Ya enggaklah, Cyiiinn ...

Kalian harus isi saldo aplikasi SOBATKU biar bisa makan enak di Kepo Market. Isi saldo bisa lewat tiga cara, yaitu: bank transfer, setor tunai di Alfamart dan Alfamidi, atau setor tunai di Cabang Sahabat UKM yang ada di kota kalian.


Saldo udah masuk, dan kalian bisa pesan makanan apapun di Kepo Market dengan bonus cashback 30% dengan cara men-scan barcode yang ada di setiap tenant. Secara otomatis, saldo rekening kalian akan terpotong dan cashback kalian masuk ke rekening secara bersamaan.

Add caption


Aplikasi SOBATKU, apa sih itu?


Dari tadi saya sebut-sebut aplikasi SOBATKU melulu. Baiklah, baiklah, saya jelasin dulu ya. Karena aplikasi ini berbeda dengan e-wallet yang lagi tren sekarang ini.

SOBATKU alias Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan online yang basisnya aplikasi dari KCP Sahabat Mitra Sejati, yang dinaungi langsung oleh Bank Sahabat Sampoerna. Kelebihannya, segala transaksi yang tercatat di SOBATKU, bisa dilakukan secara offline dan online.

Terus, bedanya sama e-wallet apa?


Bedanya, SOBATKU ini adalah tabungan online terpercaya, bukan top up. Kalian nabung dan transfer uang, tapi transaksinya bisa online tanpa antri di bank. Kalian bisa setor dan tarik tunai dalam jumlah berapa pun, hanya dengan datang di Alfamart atau Alfamidi.

Berati saya punya tabungan lagi gitu? Iyap, benar banget.

Kalau biasanya kalian nabung ada buku tabungannya dan semua mutasi tercetak di sana, kalau aplikasi SOBATKU lebih praktis lagi. Tinggal buka aplikasi, pilih menu ‘mutasi’, dan semua transaksi keluar masuknya uang kalian tercatat lengkap di sana.

Dan sama dengan bank-bank lainnya, akun SOBATKU kalian bisa dipakai untuk bayar-bayar tagihan bulanan, seperti: tagihan Telkom, internet, PDAM, PLN, juga bisa dipakai buat bayar tiket kereta kalau kalian mau traveling. Selain itu, bisa juga dipakai buat isi pulsa murah dan data internet.


Program Undian Berhadiah setelah Memiliki Aplikasi SOBATKU


Buat kalian yang sudah terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, maka kalian berkesempatan buat ikutan undian berhadiah 2019 dengan total hadiah milyaran rupiah. Uwuwu ... banyak banget oy!

Rinciannya nih, ada undian bulanan, undian triwulan dengan grand prize 100 juta, dan ada 4 paket umroh gratis untuk 4 pemenang. Cara buat ikut program ini gimana, Ri? Baca ketentuannya di bawah ini yak!



Cara mengikuti program Undian Berhadiah


Gampang banget kok. Kalian cukup nabung mulai Rp. 50.000 rupiah saja untuk bisa ikut undian berhadiah SOBATKU. Dan kalau kalian menang nanti, hadiah kalian enggak akan dipotong pajak, alias net, alias kalian dapatnya utuh 100%.

Daannn ... kesempatan kalian menang, bakal lebih banyak lagi. Kenapa? Jangan lupa, karena undian berhadiah ini diadakan setiap bulan, sepanjang tahun. Tinggal berdoa ajah biar rekening kalian nembus di tangan juri dan hadiahnya bisa kalian pakai buat beli kebutuhan lebaran. Tapi jangan lupa juga tentang cara mengatur keuangan saat bulan Ramadan dan lebaran nanti.



Undian Berhadiah di Kepo Market bersama SOBATKU


Selama tiga hari kemarin, Kepo Market menyediakan 2000 menu makanan yang bisa kalian coba sampai kenyang. Nggak usah diragukan lagi lah kualitas acaranya, karena Kepo Market sendiri sudah 21 kali mengadakan festival kuliner semacam ini. Kalau saya lihat kemarin, rapi banget penataannya. Transaksi dengan aplikasi SOBATKU juga enggak ribet dan sungguh praktis.

Karena acara pengundian grand prize yang ke-7 ini diadakan di Surabaya pada tanggal 4 Mei 2019 kemarin, jadi buat warga Jawa Timur yang terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, bakal berkesempatan buat dapatkan hadiah tambahan. Yaitu, satu undian umroh tambahan senilai 25 juta rupiah dan beberapa hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Ibu Suyati, pemenang undian berhadiah umroh

Dan selamat ya buat para pemenang undian berhadiah SOBATKU :
  1. Pemenang hadiah umroh tambahan khusus area Jawa Timur, Ibu Suyati
  2. Pemenang hadiah nasional 100 juta, Andrew Affendy (Jakarta Barat)
  3. Pemenang hadiah paket umroh :
  • Idham, asal Bogor
  • Asgar R. Alie, asal Luwu Timur
  • Lianati Wiriadiredja, asal Jakarta Barat
  • Oman abdul Rohman, asal Tangerang Selatan
26 komentar on "Dapat Cashback 30% dan Kesempatan Undian Berhadiah Setelah Kenyang Makan"
  1. Menyenangkan banget acaranya. Saya juga suka kalo urusan makanan dapat cashback 30% 😁

    BalasHapus
  2. ooh mba ikutan acara sobatku.
    ternyata ada yg dapat umroh ya.

    BalasHapus
  3. ooh mba ikutan acara sobatku.
    ternyata ada yg dapat umroh ya.

    BalasHapus
  4. Masya Allah salfok sama yg menang Umrah... Pengeeeeen..

    BalasHapus
  5. Eh akutu punya akun Sobatku. tapi gak kuaktifin haha duh perlu diaktifin lagi nih kayaknya..

    BalasHapus
  6. Makanannya enak2 di Kepo Market ini, tapi ya kudu waspada karena banyak tenant jualan pork :D
    SOBATKU keren banget ya mba Ria
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Moga2 abis ini aku yang menang umroh. Pengguna setia sobatku nihhh tapi belum menang2

    Sekarang enak banget ada kesbeeek

    BalasHapus
  8. Wah ternyata sobatku bukan aplikasi buat menyimpan uang aja ya tapi transaksi juga dapet promo pula. Aku download lagi ah lupa kalau masih punya saldo di sana

    BalasHapus
  9. Seru banget ya, eventnya. Pemenang undiannya ga rugi lho jauh2 datang dpt hadiah gede.

    BalasHapus
  10. aku belum bikin rekening di sobatku nih. Sepertinya dulu pernah bikin tapi nomer hapenya ilang apa hangus gitu.

    BalasHapus
  11. Wahhhh sampai 30 persen cashback. Inukkk tenan. BTW enak ya kalo pakai sobatku ini. Berarti enggak kaya e-wallet biasanya.

    BalasHapus
  12. Meriah banget ya acaranya, mana vendor makanannya banyak banget jadi bingung pilih mau makan apa, sekarang uang elektronik gini sudah ada banyak ya memudahkan banget untuk bertransaksi tanpa uang cash

    BalasHapus
  13. Aduh, seru banget nih acara ini. Waktu nonton di Bandung beberapa waktu lalu, aku mupeng lihat yang menang umroh dan uang 100jt. Jadinya sekarang pake Sobatku juga :D

    BalasHapus
  14. Jaman sekarang ya, semua serba gampang. Aneka e-money ataupun e-wallet kita bisa pilih yang sesuai kebutuhan. Sobatku ini bikin kegiatan menabung jadi terasa mudah ya, ga perlu rempong daftar ke bank ;)

    BalasHapus
  15. Semakin banyak ya pilihan dan cara menabung yang mudah dan ga perlu antri. Bisa buat belanja-belanja lagi. Jadi kalau dompet ketinggalan ga perlu panik.. Hihi...

    BalasHapus
  16. Seneng banget ya Mbak kalo jajan ada cashbacknya gitu. Ditambah ada undiannya juga, wah bahagia banget pokoknya.

    BalasHapus
  17. Wah, asyik nih, belanja malah dapat cashback. Terus dapat ikut undian berhadiah. SOBATKU memang kece nih..

    BalasHapus
  18. aku baru tahu ada aplikasi ini, mba..
    seru juga ya dapat cashback 30%...apalagi buat emak-emak seperti daku...hehehehe

    BalasHapus
  19. Penting nih rekening tabungan yang bisa buat bayar tagihan secara online. Jadi aku yang malas kemana-mana bisa terbantu banget buat bayar tagihan bulanan. Belum lagi ada bonus cashback ya

    BalasHapus
  20. Iya yah tiap bulan Sobatku ini ada undian hadiahnya. Jadi pengen aktifin lagi akunku buat nabung online deh

    BalasHapus
  21. Iya mba sobatku praktis gk perlu antri untuk buka rekening dah gitu hadiahnya bikin mupeng

    BalasHapus
  22. Waah..benar-benar menguntungkan yaa, Ri...nabung di SOBATKU.
    Aku juga mau...menangin hadiah umrohnya.
    MashaAllah~

    Btw,
    Jajanmu banyak juga yaak...saldo nya sampe kari keret-keret ngono, Ri...

    BalasHapus
  23. Beruntungnya yang menang uang apalagi umroh dari sobatku ya mbak? Semua berkesempatan pula walau poinnya masih dikit. Tapi aku blm beruntung sih haha, kudu banyak2 diisi nih saldo sobatku :D

    BalasHapus
  24. Surga banget ini ya Ma, undian dari SObatku
    aku jadi pengen punya juga sobatku banyak hadiah dibagikan

    BalasHapus
  25. Duh rezeki banget itu yang dapat hadiah undian, apalagi ada yang umroh juga. Kirain Sobatku ini produknya bank BCA ternyata bukan ya?

    BalasHapus
  26. Aku pikir Sobatku ini semacam media buat payment biasa bukan simpanan. Kudu banget kepoin langsung ini mah

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature