Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Siapkan Diri, Karena Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WISCF) 2018 Akan Segera Digelar!

| on
Sabtu, September 22, 2018

Apa yang ada dipikiran kita ketika tercetus kata belanja, kuliner dan diskon? Kalau saya nih, langsung memikirkan ‘kekepin dompet dan masukkan ATM ke dalam freezer kulkas’. Hahaha. Nggak hanya perempuan saja ya yang suka sama diskonan belanja dan makanan, laki-laki juga. Hanya saja, laki-laki itu lebih kalem dan lebih berat dalam urusan memilih produk. 

Dan siap-siap deh buat yang suka belanja dan makan, akan ada event besar sebentar lagi yang bakal memenuhi keinginan belanja Anda semua. Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WISCF) 2018 bakal digelar lagi nih. Dan ini sudah kali ketiganya event ini diadakan, yang artinya event ini berhasil di putaran pertama dan kedua.

Menikmati Aneka Jenis Payung Baik Modern Atau Tradisional di Festival Payung Indonesia 2018

| on
Senin, September 17, 2018


Menikmati festival berunsur seni kadang kala memang sulit untuk sebagian orang. Termasuk saya. Tetapi untuk festival yang baru-baru saja saya datangi ketika kemarin saya berkesempatan liburan ke Yogyakarta, rasanya nggak sesulit itu menikmatinya.

Namanya Festival Payung Indonesia 2018 yang digelar untuk yang kelima kalinya di area candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Festival yang sebenarnya merupakan ajang menunjukkan kreatifitas masing-masing pengerajin dari berbagai daerah di Indonesia. Diadakan pada tanggal 7 – 9 Sepetember 2018, dan Alhamdulillah saya dan keluarga bisa menyaksikan sendiri bahwa payung tidak hanya sekadar untuk menaungi badan saja ketika terik atau hujan.

Pemerintah Tomohon Sukses Menggelar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018

| on
Minggu, September 02, 2018
sumber
Tanggal 9 September 2018 besok akan ada event besar di Malang yang berhubungan dengan bunga yaitu Malang Flower Carnival (MFC) 2018. Saya jadi ingat kalau awal Agustus 2018 kemarin, ada juga event menarik yang berhubungan dengan bunga di Sulawesi.

Tepatnya, di Sulawesi Utara, pada 8 – 10 Agustus 2018 kemarin, diadakan satu event besar yang menampilkan keindahan dunia. Halah. Eh, tapi emang beneran indah kok. Event yang diadakan selama tiga hari ini bernama Tomohon International Flower Festival, atau lebih mudahnya nanti saya sebut dengan TIFF 2018. Event besar ini ternyata sudah yang kedelapan dilaksanakan oleh pemerintah Tomohon. Untuk tahun ini, tema yang diusung adalah ‘Beautiful Tomohon, Sing with Flowers’. Cucok deh buat Anda semua yang suka dengan bunga dan event yang menampilkan keindahan bunga. 

Custom Post Signature

Custom Post  Signature