Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Hal Lain yang Menjadi Pertimbangan Saat Akan Membeli Mobil, Selain Harga Mobil Penumpang

| on
Senin, Agustus 20, 2018
harga-mobil-penumpang-tips-memilih-mobil
Beberapa waktu yang lalu, suami mengatakan kalau cicilan mobil sudah lunas. Alhamdulillah, karena kabar itu rasanya memberi lega dalam keuangan kami. Sambil berucap syukur berulang-ulang, saya mengingat-ingat saat kami memutuskan untuk membeli mobil dengan cara meminjam uang. Saat itu, kami memilih untuk meminjam uang di koperasi perusahaan dimana Bapak saya bekerja daripada harus kredit langsung di dealer. 

Dengan bantuan Bapak, kami akhirnya memperoleh pinjaman sejumlah harga mobil penumpang pilihan kami dengan bunga yang tidak terlalu besar. Keputusan ini adalah salah satu alasan kami memantapkan hati membeli mobil, apalagi lokasi kerja suami yang yang jauh sehingga lebih banyak manfaatnya bekerja dengan menggunakan mobil, terutama ketika musim penghujan datang. 

Ciri-Ciri Dehidrasi Pada Kulit Wajah dan Cara Mengatasinya

| on
Kamis, Agustus 16, 2018

Dalam artikel sebelumnya, saya cerita sejak awal tahun lalu, saya mengalami beberapa kali dehidrasi di kulit wajah dan lagi berusaha banget supaya kulit saya kembali mulus dan nggak kering mengelupas. Dengan berbagai cara, akhirnya dehidrasi di wajah ini mulai menghilang dan wajah saya kembali halus. 

Tapi karena cuaca yang nggak stabil banget akhir-akhir ini di Gresik, yang kalau siang panasnya bikin kulit kerasa kaya dicubitin dan kalau malam dinginnya kebangetan, kulit wajah saya balik dehidrasi lagi. Kali ini saking parahnya, sampai terasa perih kalau dibersihkan dan ketika pakai toner. Baru terasa nyaman ketika pakai pelembab. Parahnya lagi, rasanya perlu merombak beberapa skin care ke yang mengandung bahan untuk menghidrasi kulit. Huhu, sayang sih sebenarnya karena saya tipenya malas buat coba-coba skin care. Tapi mau gimana lagi, daripada makin parah dehidrasi di wajah ini.

Sebelum Memutuskan Menonton Film, Baca Dulu Review dari Nyi Penengah Dewanti

| on
Kamis, Agustus 02, 2018

Angkat tangan dong kalau suka lihat film atau drama, sama seperti saya. Suami sebulan sekali, selalu searching film-film terbaru. Kalau udah dapat film yang menarik, barulah kita berdua nonton pas malam hari kalau anak-anak sudah tidur. Kalau saya, sekarang lagi demen lihat drama korea dan film dari China, Jepang atau Korea. Nggak usah dibantu suami, sigap dong kalau ada film atau drama yang ingin ditonton. 

Tapi, nggak langsung download juga, meskipun film atau dramanya lagi banyak dibicarakan orang atau ratingnya bagus. Saya selalu sempatkan baca review dulu, sambil sedikit-sedikit cari spoiler. Instagram tuh, spoiler nomer wahid. Haha.

Kalau mau baca review film yang kita incar, bolehlah mampir ke blognya Nyi Penengah Dewanti. Blogger Kendal, Jawa tengah, ini termasuk aktif banget bikin review film atau drama yang dia tonton. Silakan ke blognya, Anda akan menemukan beberapa review film dan drama yang dia tonton di sela-sela kesibukan dia menulis dan jualan kreasi kain yang dibuat oleh suaminya sendiri.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature