Blog milik Ria Rochma, blogger Gresik, Jawa Timur. Tulisan tentang parenting, gaya hidup, wisata, kecantikan, dan tips banyak ditulis di sini.

Ayo Ikut Menyumbang di Kegiatan Crafting for Charity 2015

| on
Senin, Desember 21, 2015

 


Bulan Desember sudah lewat setengahnya. Apa ada yang spesial di bulan ini? Yuhuuuu.. Ada dong. Apa? Betul sekali!! Crafting for Charity datang lagi!! *letusin balon*

Apa sih Crafting for Charity itu?

Awalnya ini adalah kegiatan kami, para blogger yang suka crafting, yang saat itu mencoba untuk menseriusi penggalangan dana untuk kegiatan salah satu komunitas amal bernama Komunitas Lebah. Blogger ini adalah Mbak Winda Krisnadefa, bu Dey dan saya. Dan Alhamdulillah, dana yang terkumpul tahun lalu cukup banyak dan insyaAllah bermanfaat untuk kegiatan Cerdas Tanpa Batas ini. Cerita lengkapnya, baca di sini ya ^___^

Nggak terasa, setahun berlalu. Dan sepertinya baru kemarin kami bertiga ngobrolin kertas dan pesan ini itu supaya kegiatan Crafting for Charity ini sukses. Eh, tiba-tiba sekarang sudah dipenghujung tahun 2015. Dan kabar baiknya adalah, Desember ini Crafting for Charity nggak hanya kami bertiga saja yang jalan, tapi juga ada empat crafter lain yang ikuta gabung kegiatan ini. Yeyyy... tambah rame tambah asyik bukan?

 
 
 
Mereka adalah mbak Vivera Siregar, mbak Irowati, mbak Rina Shelomita dan mbak Susindra. Asyiknya, Crafting for Charity nggak hanya didominasi paper crafter aja macam saya, mbak Winda dan bu Dey. Tapi juga craft lain seperti bros dan ukiran.

50% dari keuntungan tiap barang handmade yang terjual di kegiatan Crafting for Charity 2015, akan disumbangkan untuk kegiatan Cerdas Tanpa Batas yang diselenggarakan di salah satu desa di Kabupaten Pandeglang, Banten.
 
 
 

Kalau saya mah, nggak bisa berpaling dari paper craft, sepertinya udah kadung cinta. Tapi kali ini saya konsentrasi ke kartu handmade, baik ready stock maupun pesan sesuai keinginan. Perut ini nggak sanggup diajak lama-lama duduk, Sodara-Sodara *kemudian selonjoran*. Etapi, kalau ada yang pesan notes handmade dengan Japanese Binding sederhana atau scrapbook, saya terima kok. Hahaha.. menolak rejeki nggak boleh kan yak?

Like ya di sini ^____^

Oh iya, untuk menambah keseruan kali ini, Fans Page Crafting for Charity juga udah jadi. Yihaaa... Terima kasih buat mbak Winda yang bersedia rempong buat bikin FP-nya dan mbak Rina yang bersedia bikin cover FP-nya. Jangan lupa, di-like yaaa... Like, like,like!!

Karena yes, kami mengadakan giveaway juga lho dengan DL akhir Desember 2015. Apa giveaway-nya? Like dulu dong FP-nya dan simak infonya di FP. Ahayyyy.. hadiahnya banyak banget soalnya. Dan tentunya, hadiahnya juga barang handmade dari kami.

Ayo ah, dukung kegiatan Crafting for Charity 2015 untuk kegiatan Cerdas Tanpa Batas, dengan memesan barang handmade buatan kami. InsyaAllah, berapapun yang kalian sumbang, akan berguna untuk kegiatan ini. 

Salam,
Ria Rochma

***
 


20 komentar on "Ayo Ikut Menyumbang di Kegiatan Crafting for Charity 2015"
  1. Sukses ya Mbak buat Crafting for Charity, saya sudah life fanpagenya loh *nggak nanyak, Lan* :'D

    BalasHapus
  2. Semoga semua idenya berjalan dengan lancar. ^^ Cus ke FP-nya deh. ^^

    BalasHapus
  3. Semoga dilancarkan, ya. Sukses terus untuk Crafting for Charity :)

    BalasHapus
  4. sukses ya mak..semoga dilancarkan semuanya :)

    BalasHapus
  5. Semoga berkah dan bermanfaat bagi yang menerima dan memberinya :)

    BalasHapus
  6. sukseees selalu yaaa mba...niat baik senantiasa dilancarkan oleh-Nya :)

    BalasHapus
  7. Aku salut dg semangat2 mbak2 iniih. Sukses utk charity-nya, Mbak.

    BalasHapus
  8. Kreatif itu mahal harga-nya, so tetap semangat menginspirasi dengan kekreatifan yang dimiliki !!!

    BalasHapus
  9. Wah aku juga suka craft mbak.. Tapi belom "jago" hehehe
    Sukses yah mbak kegiatan sosialnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ikutan ini juga belun jago-jago amat kok, mbak. Ikut aja buat tahun depan :)

      Hapus
  10. kalian itu mulia sekali :") setiap tahun seperti ini
    SALUTTT

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature