Jumat, 27 Desember 2013

Blog Khusus Fiksi

Header Blog yang katanya unyu-unyu :))

Saya suka bercerita tentang parenting. Saya suka bercerita tentang Arya. Saya suka membuat scrapbook. Saya suka ngoceh nggak jelas. Saya juga suka fiksi. Dan semua hal itu saya tulis di blog saya ini nih. Tapi setelah melalui banyak komentar, akhirnya saya berfikir ulang, kalau ternyata semua aktifitas saya itu tidak bisa saya jadikan satu blog dengan kesukaan saya terhadap fiksi. Akhirnya, setelah merenungi berhari-hari sambil ngunyah sirih, saya memutuskan untuk membuat blog khusus fiksi.

Alamat blognya ini ya *catat di note dulu* http://fictionmissrochma.wordpress.com

Kenapa kok saya memutuskan memisahkan catatan sehari-hari dan fiksi?

1. Karena fiksi saya itu adalah hasil imajinasi dari berbagai pengalaman saya. Saya nggak mau pembaca catatan sehari-hari saya berfikir yang nggak-nggak tentang imajinasi saya. Meskipun mungkin nggak sejauh itu sih. hihi..

2. Kadang ada beberapa ide dalam kepala ini yang isinya sedikit 'nakal'. Nah, kalau ide 'nakal' ini bertemu dengan tulisan berbau parenting atau tips, nggak pantaslah. Jadi, dipisahin aja deh ya.

3. Memudahkan saya untuk memasukkan tulisan saya sesuai kategorinya. Memang sih, di blog saya ini ada widget untuk kategorisasi. Tapi rasanya kurang luwes aja kalau digabungkan. Ini alasan asal-asalan dari saya sih. Modus ingin punya blog baru. hahaha..

4. Bangga dong punya banyak blog *dilempar cupcake berjamaah*. Jadi, kalau saya bikin kartu nama, ada dua blog nampang di sana. Yuhuuu..

5. Supaya orang lain mengenal sisi lain dari saya yang pendiam, baik hati dan rajin menabung ini. Bahwa saya punya imajinasi yang kadang nggak terbendung tapi susah buat dituliskan. Apaan sih? Yang pasti, supaya orang lain lebih mengenal saya. Itu saja, tanpa koma.

So, so, so, main-main ke blog khusus fiksi saya ya. Di sana menerima kritik, saran, pisang goreng atau buku gratis *kemudian ditampar Nick Carter*. Jangan lupa, http://fictionmissrochma.wordpress.com

10 komentar:

  1. Aih... selamat ya, bisa menikmati fiksi miss rochmah sepuasnya nih.. :D

    BalasHapus
  2. @mak santi. terima kasih... yuk mawn-maen ke blog saya yang baru :)

    BalasHapus
  3. selamatttt,,,makan makannn :D

    BalasHapus
  4. selamat ya blog khususnya, nanti aku mampir kesana :)

    BalasHapus
  5. punyaku malah kugabung mbak, biar ndak ribet hehe :)

    BalasHapus
  6. Miss Rochmah memang semakin mantap dan rajin bikin fiksinya. Jadi pas banget kalau untuk fiksi ada blognya sendiri. Semoga sukses blognya, ya :)

    BalasHapus
  7. Aku masih suka campur2 rin post ckckc

    satu aja ngurusnya ngos2san

    BalasHapus
  8. @all. silahkan mampi kesana yaaaaa :)

    BalasHapus

Jangan lupa kasih komen setelah baca. Tapi dimoderasi dulu yak karena banyak spam ^____^